+ -

Pages

Rabu, 01 Desember 2010

yang seharusnya..

saat ini yang aku butuhkan hanya ketenangan, aku lelah dengan kehidupan yang bising, ramai dengan mulut mulut manusia yang selalu berkoak koak tak berisi, mengusik kehidupanku yang seharusnya indah tanpa mereka. tapi semuanya seolah berkaitan, tak bisa dipisahkan, membuatku jauh dari sesuatu yang aku butuhkan, yaitu ketenangan, sehingga juga membuatku jauh dari kebahagiaan. Kehidupanku seperti benang kusut, yang apabila kita ingin memperbaikinya, kemungkinan besar, benang itu akan tambah kusut.


Sangat sulit untuk aku mendapatkan kebahagiaan itu, tapi aku tau, sesulit apapun, kebahagiaan itu memang harus dikejar, sebisa mungkin mencari yang terbaik untuk diri aku sendiri, bukan sesuatu yang menghancurkan kebahagiaan aku, :)


Mulai detik ini, aku hanya akan melakukan apa yang membuat aku bahagia, karena aku merasa terlalu lelah untuk merasakan kesedihan kesedihan yang membuat diriku tertekan.


Aku hanya bisa ucapkan kata 'MAAF' untuk orang orang yang pernah merasa tersakiti, aku tak pernah sengaja melakukannya ..
5 Catatan...: yang seharusnya.. saat ini yang aku butuhkan hanya ketenangan , aku lelah dengan kehidupan yang bising , ramai dengan mulut mulut manusia yan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >