+ -

Pages

Senin, 05 Desember 2011

:)

saya koreksi lagi.
kamu gak aneh, kamu gak parah.saya yang parah hehe

saya tetap lanjutin hidup saya, dan kamu tetap benahi diri kamu. saya akan berusaha buat suasana senormal mungkin, seperti biasa. saya bisa jaga diri saya, saya bisa kontrol diri saya. emang bener gak ada yang bisa ngertiin kita, kecuali diri kita sendiri.

saya punya banyak cita cita, punya banyak mimpi untuk nanti bisa ngebahagiain keempat orangtua saya dan kesemua adik adik saya.  saya cucu paling tua, saya anak paling tua, walaupun saya wanita, saya harus bisa buat mereka semua bangga dengan kesuksesan saya nanti. nanti kalo saya punya anak, saya gak bakal biarin mereka gigit jari ngeliat anak orang lain punya mainan bagus hahaha, saya bakal berusaha lebih keras lagi dari ayah. menurut saya beliau orang tua terbaik, walaupun gak semua yang saya mau bisa dikabulkannya, tapi saya tau dalam hati kecilnya beliau ingin sekali mengabulkan semuaaa apa yang saya butuhkan.

saya baru ingat kalo sekarang saya anak mereka semata wayang, adik laki laki saya udah gak ada, otomatis semuanya dilimpahkan ke saya, gak ada tempat berbagi susah senang lagi. saya harus berusaha bangkit sendiri. padahal adik saya pekerja keras, dia bisa semuanya, dia mirip sekali dengan ayah saya, gak pernah pilih pilih pekerjaan. bengkel dia bisa, elektronik dia bisa, ngobatin orang juga bisa. hahaha

rasanya pagi ini menyesal sekali gak ngampus, walaupun saya gak yakin dosennya datang. paling gak saya bisa datang matkul eko indo nanti sore. saya tetap semangat belajar kok :D
5 Catatan...: 2011 saya koreksi lagi. kamu gak aneh, kamu gak parah.saya yang parah hehe saya tetap lanjutin hidup saya, dan kamu tetap benahi diri kamu....

Tonight, you belong to me :)

Yaaah saya rasa semakin malam saya semakin membaik setelah mati matian cari cara biar gak diam bengong, akhirnya saya buka youtube, dan keywordnya gak jauh jauh dari.. prisa hehe

oke, tadi abis liat lagu lagu yang di cover sama prisa, saya liat satu video yang baguuuuuuus banget, disitu dia nyanyi bareng max, anjing kesayangannya prisa sama abinara, yayangnya prisa. and you know, prisa tetap dengan cute nya meluk gitar kesayangan :)

mau liat videonya, nih nih ..



I know (I know)

You belong to somebody new

But Tonight you belong to me
Although (although) we're apart
Your part of my heart
And tonight you belong to me

Way down by the stream
How sweet it will seem
Once more just to dream
In the moonlight
My honey I know (I know)
With the dawn that you will be gone
But tonight you belong to me

Way down, way down along the stream
How very, very sweet it will seem
Once more just to dream
In the silvery moonlight
My honey, I know (I know)
With the dawn that you will be gone
But tonight you belong to me
Just to little old me


bagus kan? bagus dooong :D lumayan ngehibur aku, sambil ikutan nyanyi juga. rasanya ploooong banget. soalnya tadi  aku ngolesin fresh care di pundak, leher sama pinggang, hahaha ah udah ah, aku mau liat liat video yang lain lagi. kalo ada yang oke, nanti aku posting lagi. byeee :*
5 Catatan...: 2011 Yaaah saya rasa semakin malam saya semakin membaik setelah mati matian cari cara biar gak diam bengong, akhirnya saya buka youtube, dan keyw...

Minggu, 04 Desember 2011

kamu sukses :)

tadi waktu buka twitter gak sengaja baca twitnya alit, bunyinya gini ..
"Sukses itu bukan dilihat dari kemampuanmu menyenangkan orang dengan uang. tapi seberapa besar kamu bisa menginspirasi orang untuk berbuat baik"
kamu tau?kamu udah jadi orang yang sukses, kamu udah bisa menginspirasi aku untuk jadi orang yang lebih rajin, lebih semangat. kamu sukses :)
5 Catatan...: 2011 tadi waktu buka twitter gak sengaja baca twitnya alit, bunyinya gini .. "Sukses itu bukan dilihat dari kemampuanmu menyenangkan orang...

sekarang ...

sekarang, posisi saya sama kayak beberapa bulan yang lalu, duduk manis di atas genteng. banyak angin segar disini, otak saya lebih fresh. hati saya udah gak seperih tadi. alangkah menyedihkannya karna keadaan seperti ini pun saya cuma bisa berbagi disini, dengan benda mati, dengan orang yang diam diam membaca tanpa berkomentar. saya tidak punya teman baik?mungkin. atau mungkin saya tidak percaya dengan orang lain, itu lebih tepat.

sekarang, saya lagi dengerin lagunya prisa.

hahaha, prisaaaaa. eh dulu kalo saya lagi kritis kayak gini saya suka dengerin lagu mocca 'on the night like this' , posisinya juga masih sama kayak sekarang. cuma tempat sama lagunya aja yang udah beda hehe.

sekarang, saya lagi nyoba ikhlas, mungkin saya dikutuk gak bisa pacaran lebih dari seminggu. buktinya 'easy come easy go' gak berlaku untuk saya. bahkan seseorang yang baru saja lepas dari saya itu adalah orang yang udah saya kenal kurang lebih setahun. saya ikuti dia, saya pelajari semua tentangnya, saya pahami dan coba saya terima. buktinya? diapun juga bisa lepas dari saya :)

sekarang, bulan dilangit cuma setengah. bintang dilangit gak bisa saya hitung dengan jari. suasana komplek rumah saya sunyi sepi, adik sepupu saya lagi duduk diruang baca (saya denger senandung kecilnya dari sini, kemudian mengintip kedalam). saya ngeliat kucing lagi jalan di atap sekolah dasar di deket rumah saya. saya lihat lampu jalan yang remang, saya bisa liat tower pemancar tvri dari sini, saya lihat tanaman dirumah saya diam gak ada yang berani gerak (sebenernya ini semua gak penting).

sekarang, saya ingiiin sekali berbicara dengannya. ingin sekali, ingin sekali minta dia untuk melupakan perkataannya yang tadi dia ucapkan, dan semuanya kembali normal seperti biasa. saya ingin dia tetap bersama saya, saya gakmau ini kejadian lagi, dari awal saya udah bilang kalo saya takut pisah. saya gak papa digelitik tiap hari, saya ngalah :'(

sekarang, saya harus lebih lama lagi diatas sini, saya harus lebih lama lagi menghirup udara segar, saya harus lebih lama lagi sampai airmata saya memutuskan untuk berhenti terus terusan ngalir dipipi indah saya. saya gakmau pipi saya berjerawat, saya gak bisa bersihin jerawat di pipi saya :'(

sekarang, saya sedang menebak nebak mimpi apa yang akan datang nanti sewaktu saya tidur. apa masih mimpi yang sama seperti malam kemarin. mimpiin kamu.

sekarang, saya ngebayangin gimana keadaan saya besok, bangun tidur, ke kampus, ketemu orang banyak, ketemu temen temen. bahkan besok mau keluar kamar pun saya gak sanggup. gimana mau beraktivitas  :'(

sekarang, saya hanya bisa tertawa atas ketololan saya. dari awal kenapa saya harus percaya semuanya. saya gak bisa nyalahin siapa siapa. saya juga sempat bahagia beberapa jam yang lalu :)

sekarang, saya ingin sekali ambil handphone. trus kirim sms ke hape kamu, minta kamu cabut ucapan kamu. tapi .. apa itu harus saya lakuin?apa itu berhasil?apa saya harus bertingkah bodoh lagi?dan ..

sekarang, saya sudah mengetiknya dan siap menekan tombol send. dan 'klik' sending message, delivered. dan saya gak tau, apa saya mengharapkan apa dari ini, rasanya tidak ingin ada sms masuk, tapi saya ingin dengar penjelasan lebih lanjut.

sekarang, saya tambah kacau. saya harus turun dari genteng, saya harus masuk kamar, saya harus tenang. harus.


5 Catatan...: 2011 sekarang,  posisi saya sama kayak beberapa bulan yang lalu, duduk manis di atas genteng. banyak angin segar disini, otak saya lebih fresh. ...

Someone Like You~



"Someone Like You"
I heard that you're settled down
That you found a girl and you're married now.
I heard that your dreams came true.
Guess she gave you things I didn't give to you.

Old friend, why are you so shy?
Ain't like you to hold back or hide from the light.

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,"
Yeah.

You know how the time flies
Only yesterday was the time of our lives
We were born and raised
In a summer haze
Bound by the surprise of our glory days

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."

Nothing compares
No worries or cares
Regrets and mistakes
They are memories made.
Who would have known how bittersweet this would taste?

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead.






Ps : makasih buat referensi lagunya. kayaknya bakal masuk playlist selain lagu lagunya prisa. haha
5 Catatan...: 2011 "Someone Like You" I heard that you're settled down That you found a girl and you're married now. I heard tha...

salah jalan? tersesat?

aku tidak bisa membedakan antara tersesat dengan salah jalan .. atau memang sebenarnya keduanya sama saja?


tersesat adalah ketika seseorang memilih jalan yang salah, dan sebaliknya salah jalan mengakibatkan seseorang tersesat. kesimpulannya?


seseorang tidak akan tersesat apabila dia memilih jalan yang benar. dan pertanyaannya adalah apa saya ini berada di jalan yang salah sehingga hati saya mengatakan bahwa saya sedang tersesat. atau itu karna ketakutan hati saya saja karna memang perjalanan ini tidak berujung atau mungkin belum berujung. sehingga hati saya mulai merasa salah jalan dan tersesat.


saya belum jauh melangkah, kalaupun saya mau. saya bisa melangkah balik lagi ke jalan utama. tapi saya masih ingin meneruskan perjalanan ini sampai saya menemukan ujungnya. tapi biarlah saya mencoba percaya pada naluri saya untuk tetap melangkah sampai akhir. mungkin saya temukan dunia berbeda di ujung sana :)
5 Catatan...: 2011 aku tidak bisa membedakan antara tersesat dengan salah jalan .. atau memang sebenarnya keduanya sama saja? tersesat adalah ketika seseora...

Rabu, 30 November 2011

i have no idea ...
5 Catatan...: 2011 i have no idea ...

Sabtu, 26 November 2011

haruskah saya kembali?

Mungkin kamu sudah berhasil, giliran saya yang tersesat ..

kenapa? karna mungkin kamu sudah berhasil jadi seperti apa yang kamu mau. kamu sudah berhasil untuk jadi cowok yang gak mellow lagi, kamu udah berhasil untuk jadi seperti saya yang gak peka, cuek sama sekitar, cuek sama orang yang kamu sayang..

sama seperti saya dulu, selamat ya ...

maaf mungkin saya memang belum bisa kasih yang terbaik, mungkin juga disisi hati kamu yang lain. entah dihati kecil kamu atau malah dihati besar kamu, terlintas penyesalan. ini masih mungkin, dari yang saya rasakan itulah yang saya tangkap.

giliran saya yang tersesat, tersesat didalam diri sendiri. terjebak perasaan sendiri. saya belum pernah merasa berat seperti ini menumpahkan semua yang saya rasa di blog saya. ini pertama kalinya saya sulit memaparkan apa yang saya rasa. saya merasa tidak nyaman bercerita disini ...

haruskah saya kembali lagi menjadi saya yang dulu? mungkin kamu akan merindukan saya ..
5 Catatan...: 2011 Mungkin kamu sudah berhasil, giliran saya yang tersesat .. kenapa? karna mungkin kamu sudah berhasil jadi seperti apa yang kamu mau. kam...

Jumat, 25 November 2011

Comfortable


I just remembered, that time at the market
snuck up behind me and jumped on my shopping cart
And rode down, aisle 5
you looked behind you to smile back at me
crashed into a rack full of magazines
they asked us if we could leave.

Can't remember, what went wrong last September

Though I'm sure that you'd remind me, if you had to

Our love was, comfortable and

so broken in

I sleep with this new girl i'm still getting used to

my friends all approve, say she's gonna be good for you
they throw me, high fives

She says the bible is all that she reads

and prefers that I not use profanity
your mouth was, so dirty

Life of the party

and she swears that she's artsy
but you could distinguish
Miles from Coltrane

Our love was, comfortable and

so broken in
she's perfect, so flawless
or so they say, say

She thinks I can't see the smile that she's fakin'

and poses for pictures that aren't being taken
I loved you
grey sweat pants, no makeup, so perfect

Our love was, comfortable and

so broken in
she's perfect, so flawless
I'm not impressed, I want you back.





a Song by John Mayer, Covered by Prisa
5 Catatan...: 2011 I just remembered, that time at the market snuck up behind me and jumped on my shopping cart And rode down, aisle 5 you looked behi...

Kamis, 24 November 2011

:)

5 Catatan...: 2011

Gelitik = Penganiayaan

"gelitik itu penganiayaan, bukan becandaan" -__-

saya emang gak sanggup kalo digelitik, ampuuun ngalah nyerah banget deh kalo digelitik, mending dicubit atau dipukul lah daripada digelitik. gak sanggup saya nahan geli. gak tau kenapa kok bisa kalo abis digelitik tuh efek gelinya bisa sampe berapa menit masih terasa, lagi nulis tentang gelitik kayak sekarang aja udah kerasa gelinya. grrhh aneh! -___- sialnya lagi saya punya pacar iseng, pas tau saya lemahnya kalo digelitik, jadi kalo mau rebutan apa-apa, dia tinggal keluarin jurus andalan "menggelitik", rasanya mau nangis tapi malu. masa digelitik nangis T.T

saya jadinya penasaran, kok bisa saya jadi gampang geli gitu. trus saya ngobrak-ngobrik google, dan jawabannya ketemu. jadi gini .. geli tuh sebenernya reaksi fisiologis yang definisinya gak bisa dikendaliin otak. jadi kita sama sekali gak bisa ngatur rasa geli. entah itu intensitasnya, dimulainya, diakhirnya, dll. geli termasuk sistem indera yang mendeteksi pengalaman yang disebut sentuhan atau tekanan, suhu, sakit (gatal, geli), termasuk juga sensasi pergerakan otot, serta posisi persendian seperti postur pergerakan, visera dan ekspresi wajah, biasanya disebut sistem somatosensori.

trus kenapa kok kaki, leher, pinggang atau ada  beberapa bagian tubuh yang lebih gampang geli kalo digelitik?

itu karena ada beberapa bagian tubuh yang 'geli-an' tersebut lebih banyak syaraf perasa daripada bagian tubuh lainnya. kenapa begitu? itu tandanya bahwa bagian tubuh tersebut lebih peka dari yang lainnya. lebih peka berarti juga bagian tubuh itu "terlindungi" dari "bahaya" yang mungkin mengancam, dan itu berarti menjaga kelangsungan hidup kita. itu berarti tubuh kita memang udah punya mekanism otoomatis dalam perlinndungan diri.

tapi kok, kalo gelitik sendiri. gelinya gak seberapa ya?

nah, kalo itu karna otak kita dapat memberi tahu sensasi-sensasi geli yang disebabkan oleh tindakan diri kita sendiri dan memberinya prioritas rendah. gampangnya, otak kita bisa ngerti kalo diri kita sendiri gak mungkin berbahaya alias gak bisa dikategorikan sebagai ancaman, makanya kalo gelitik sendiri, rasanya gak terlalu geli, malahan hampir gak terasaaa.

jadi gitu, berarti saya bisa dibilang orang peka dan perasa dong yaa?jadi salah besar kalo ada yang bilang saya ini orangnya gak peka dan gak perasa :p 
5 Catatan...: 2011 "gelitik itu penganiayaan, bukan becandaan" -__- saya emang gak sanggup kalo digelitik, ampuuun ngalah nyerah banget deh kal...

Selasa, 22 November 2011

...

Aku pernah diduakan, juga pernah didoakan, dia. - lalu aku ditunggalkan dan ditanggalkan, sebelum akhirnya aku yg ditinggalkan.


-abjad merah-
5 Catatan...: 2011 Aku pernah diduakan, juga pernah didoakan, dia. - lalu aku ditunggalkan dan ditanggalkan, sebelum akhirnya aku yg ditinggalkan. - abj...

hmm ^^

wehearit.com
udah setaunan ya ternyata aku kenal kamu. dari setaun yang udah aku sama kamu lewatin, banyak yang aku sama kamu pelajarin, pahamin dan ngertiin dari masing masing. setaun itu waktu yang cukup lama kalau cuma untuk mengenal. tapi ya untuk apa hanya sekedar mengenal sebatas itu saja.

kamu memang rumit, kamu banyak maunya, kamu sama aku tu beda jauh, kebiasaan kamu sama aku gak ada yang nyambung, dan gak bisa juga buat disambung-sambungin. deket sama kamu itu mesti jadi orang yang gak gampang tersinggung dulu, baru bisa tahan buat kenal kamu lebih dalem.

lucunya, aku selalu bisa cuek dan biasa kalo ketemu kamu. kamu juga sama, sering nyuekin aku. makan ati sih ya. tapi ya mau diapain. namanya juga saling gengsi. dibilang butuh iya, tapi gak taulah dari segi mananya. kamu sering bilang aku ini temen yang paling ngerti kamu, masa iya sih?aku kan sering nyuekin kamu, trus kamu juga sering bilang aku gak peka lah, gak perasa lah, ini-itulah. bahkan aku juga gak bisa selalu ada buat kamu, mungkin sampe sekarang juga masih gitu.

tapi aku usahainlah, luangin waktu lebih banyak untuk kamu. karna kamu udah bisa buat aku semangat lagi, bisa buat aku senyum lagi, bisa buat aku happy lah pokoknya. yaaah, walaupun aku gak bisa jadi yang teristimewa dimata kamu :p

aku emang gak berani jawab waktu kamu tanya mau apa gak jadi pacar kamu, soalnya kalo aku jawab "iya", itu berarti ada kemungkinan nantinya salah satu dari kita buat ngucapin kata pisah. ngerti kan maksudnya?aku nghindarin itu, soalnya aku gakmau -,- kita juga udah sama sama ngerti juga, anggap aja aku jawabnya lewat hati :p
5 Catatan...: 2011 wehearit.com udah setaunan ya ternyata aku kenal kamu. dari setaun yang udah aku sama kamu lewatin, banyak yang aku sama kamu pelajarin...

Senin, 21 November 2011

Minggu, 20 November 2011

Tribun Jambi, Belajar lewat Youtube.


TAS itu berbentuk kotak dan tampak berkonstruksi kukuh. Minggu (13/11) siang, benda berwarna hitam tersebut dibawa sang pemilik, Dini Ayu Lestari, ke markas UKM Cinema Unja di Jalan A Thalib, Pematang Sulur. Selama berada di dalam ruko dua lantai di sebelah Kantor Pelayanan Pajak Jambi itu, tas tersebut tak pernah berada jauh dari Dini.


Berhubung ketika itu Cinema Radio, stasiun radio online yang beroperasi sejak Maret 2011 lalu dan merupakan bagian dari UKM Cinema Unja, sedang tak mengudara karena pemeliharaan peralatan, kami mengobrol dengan meminjam tempat di studio siaran.



"Ikut siaran juga di radio online ini?" tanya Tribun kepada Dini, dengan pandangan menyisir sebentar perangkat komputer, mixer, serta tata suara di ruangan 3 x 4 meter itu. Seraya duduk di karpet dan menaruh tas hitamnya di sampingnya, mahasiswi semester 3 FKIP Unja tersebut menjawab,"Dulu, cuma di awal-awal saja. Ternyata kalau siaran bukan benar-benar jiwa saya.



Menurut Dini, dia aktif di komunitas yang banyak bergelut di bidang videografi, fotografi, juga manajemen event itu memang terdorong sedari awal untuk meningkatkan kemampuannya di bidang fotografi, minat yang tumbuh di dirinya sejak masa SMA. Ketertarikan untuk bergabung ke UKM Cinema langsung muncul tak seberapa lama setelah masuk menjadi mahasiwi Unja, satu setengah tahun lalu.



"Awalnya agak ragu-ragu gabung karena waktu itu belum ada kamera, tapi kata Bang Yudi nggak apa-apa nggak punya kamera," ucap Dini dengan sedikit menyebut nama Yudi Sadewa, penggiat dan dedengkot UKM Cinema Unja, yang siang itu ada juga di satu ruangan lain di ruko tersebut, sedang melakukan pekerjaan olah video grafis.



Menurut cerita Dini, proses jatuh cintanya kepada fotografi dimulai sedari semasa masih duduk di bangku SMA. Itu antara lain bermula dari mengamati hasil foto milik beberapa kawan yang dipajang di internet. Bertanya tentang bagaimana menghasilkan foto-foto yang terlihat bagus tersebut, Dini mendapat jawaban bahwa semua itu dihasilkan melalui jepretan kamera jenis DSLR. Maka, Dini mulai memelajari cara menggunakan kamera DSLR. Berhubung ketika itu ia belum memiliki kamera, ia belajar memakai kamera DSLR kepunyaan temannya. Mulailah ia merasakan nikmatnya menghasilkan karya foto.  



"Ketika itu belajar juga sendiri dengan banyak melihat tutorial yang ada di YouTube," kata Dini tentang caranya belajar trik-trik menggunakan kamera DSLR sebelum bergabung di UKM Cinema.  



Menekuni hobi fotografi plus aktif di UKM Cinema dirasa Dini memberinya pergaulan yang asyik dan kesempatan mengisi waktu yang positif. Itu dirasanya pula mendukung pengembangan dirinya sebagai seorang mahasiswi calon guru, yang butuh mengenal banyak karakter manusia. 



Kesempatan mengenal banyak karakter manusia itu contohnya diperoleh Dini ketika menjalani hunting foto, lebih lagi dalam hunting bertema human interest. Hunting semacam itu terakhir kali dirasakan Dini ketika mengikuti event Jambi Street Hunting (Jam's Hunt) bersama 100 lebih fotografer se-Jambi di lingkungan Pasar, Kota Jambi, pada Minggu (30/10) silam. 



Saat itu, mereka mencoba membiasakan diri berlaku sopan kepada orang-orang yang mereka jadikan objek foto. Itu dilakukan antara lain dengan berucap meminta izin, atau bahkan mengajak mengobrol, atau paling tidak tersenyum.



Oh ya, sekarang untuk hunting, Dini tak perlu repot mencari pinjaman. Sejak sekitar dua bulan ini, dia telah memiliki seperangkat kamera DSLR bermerk Nikon. Kamera inilah yang menjadi isi dari tas kotak hitam yang terus dibawanya sepanjang siang itu. (yoseph kelik) 

5 Catatan...: 2011 TAS itu berbentuk kotak dan tampak berkonstruksi kukuh. Minggu (13/11) siang, benda berwarna hitam tersebut dibawa sang pemilik, Di...

Kamis, 17 November 2011

Pikiran.



NYESEK. semoga airmata tadi yang terakhir yang harus keluar untuk permasalahan yang seperti ini. obrolan yang bener bener buat tenaga aku terkuras, buat kepalaku sakit. 

aku seperti manusia yang punya dua kepribadian. kemudian keduanya berdebat dalam satu tempat yang sama, yaitu didalam pikiranku. keduanya memperebutkan 'aku', keduanya ingin menjadi 'aku'. sampai di akhir pembicaraan, keduanya melemah. tinggallah 'aku' yang kelelahan, lelah dibuat pikiran pikiranku yang membuat 'aku' tersiksa sama keadaan. 

'aku' yang lelah dikendalikan oleh dua pikiran.


entah sampai kapan harus seperti ini, aku seperti tidak ada pilihan untuk  beranjak dari keadaan ini. kaki ku tidak diberi jalan setapakpun untuk pergi menjauh dari 2 pikiran yang melelahkanku itu. mereka tetap berkuasa. sampai nanti mungkin ada seseorang yang bisa bantu aku untuk pergi dari sini dan bisa nikmati hidupku yang lebih bebas tanpa 'mereka' yang membuatku lelah.
5 Catatan...: 2011 NYESEK.  semoga airmata tadi yang terakhir yang harus keluar untuk permasalahan yang seperti ini. obrolan yang bener bener buat tenaga ...

Rabu, 16 November 2011

.

aku benci samo kau can, ini semua gara gara kau. 
kau yang buat aku jadi orang yang dak peka, dak perasa tanpa pengecualian lagi, bahkan sampe untuk orang yang aku sayang. 
kau yang buat aku dak berani nentuin sikap.
kau tu masalalu terburuk aku.
kau tu yang buat aku takut memulai sesuatu yang baru.
kau dengan kepura-pura tidaktauan kau tu yang makso aku untuk belajar jadi orang yang berhati keras.
kau yang buat hidup aku rumit kayak gini..
semuanyo gara gara kau! kali ini terpakso aku bilang aku benci kau. 
aku benci harus jadi orang yang kayak gini :'(

5 Catatan...: 2011 aku benci samo kau can, ini semua gara gara kau.  kau yang buat aku jadi orang yang dak peka, dak perasa tanpa pengecualian lagi, bahkan sa...

Mencintai kamu itu beresiko.


weheartit.com


Tidak seperti yang sebelum sebelumnya, mungkin saya akan secepatnya menjauhi orang sepertimu. tidak ingin terjerat cinta yang semu. tapi kali ini hati saya menginginkannya, menginginkan ini terjadi. saya ingin ini mengalir seperti air, sejauh mana bertahan. sampai jenuh dengan sendirinya..

Seperti yang pernah kak theo bilang, "pernahkah kau menginginkan seseorang-tapi tak ingin memilikinya?"

itu yang sekarang saya rasakan. saya menginginkannya, tapi memutuskan untuk memilikinya adalah hal yang sulit. rasa rindu untuknya memang kerap kali datang, adakalanya saya ingin dia selalu ada disetiap moment yang saya lewati, bisa berbagi dengannya, tapi saya merasa ada batu besar yang menghalangi.

kalau ditanya, manakah yang paling tepat? mencintai disaat yang tepat atau mencintai orang yang tepat?
saya rasa yang paling tepat adalah mencintai disaat yang tepat, karna bagi saya kamu adalah orang yang tepat :)

Mencintai kamu itu beresiko, beresiko kehilangan ...
5 Catatan...: 2011 weheartit.com Tidak seperti yang sebelum sebelumnya, mungkin saya akan secepatnya menjauhi orang sepertimu. tidak ingin terjerat ...

Resapi, dan semua akan terasa pas.



seperti terbius tiap denger petikan gitar, iramanya punya nilai sendiri dihati saya. apapun alirannya tetap indah ditelinga saya. saya mencintai musik tanpa harus memilih dam mengkotak-kotakkannya. saya mengkonsumsi semuanya. itulah alasan kenapa saya tidak terlalu terpatok dan tau lebih dalam tentang satu aliran musik saja. saya menikmatinya.


sama seperti cinta. ras, agama dan ukuran tubuh bukan lagi jadi halangan untuk dua pribadi menyatu. ketika cinta datang ditengah-tengah mereka. maka apapun yang ada akan terasa pas. kekurangan tertutupi satu sama lain, masing masing sudah mengisi tempat istimewa yang sudah jauh hari disediakan didalam hati.


saya jatuh cinta pada tiap petik nada yang dikeluarkan, saya jatuh cinta dengan permainan jari yang berpindah dengan indah. seniman musik jauh lebih cepat membuat saya terpukau dari segala hal. karna bagi saya, dengan musik sesuatu akan lebih mudah dimengerti. ungkapan hati yg diucapkan secara lisan dengan indahnya.


saya memang tidak benar benar mengerti musik, tapi saya yakin saya mencintai musik. terutama alunan gitar :)
5 Catatan...: 2011 seperti terbius tiap denger petikan gitar, iramanya punya nilai sendiri dihati saya. apapun alirannya tetap indah ditelinga saya. saya m...

Selasa, 15 November 2011

Officially Missing You


Officially missing youTake oneHmm mmmAll I hear is raindrops falling on the rooftopOoh baby tell me why'd you have to go?'Cause this pain I feel it won't go awayAnd today I'm officially missing youI thought that from this heartache I could escapeBut I fronted long enough to knowThere ain't no way and todayI'm officially missing you

Ooo can't nobody do it like youSaid every little thing you doHey baby say it, stays on my mindAnd I, I'm officiallyAll I do is lay around, two ears full of tearsFrom looking at your face on the wall,face on the wallJust a week ago you were my babyNow I don't even know you at all, I don't know you at all

Well I wish that you could call me right nowSo that I could get through to you some howBut I guess it's safe to say baby, safe to sayThat I'm, I'm officially missing you

Ooo can't nobody do it like youSaid every little thing you doHey baby say it, stays on my mindAnd I, I'm officially

Well I thought I could just get over you babyBut I see that's something I just can't doFrom the way you would hold meTo the sweet things you told me
I just can't find a way to let go off youOoo can't nobody do it like youSaid every little thing you doHey baby say it, stays on my mind
And I, I'm offi iallyIt's officialYou know that I'm missing youOh yea yes, all I hear is raindropsOoh yeaAnd I'm officially missing you
5 Catatan...: 2011 Officially missing you Take one Hmm mmm All I hear is raindrops falling on the rooftop Ooh baby tell me why'd you have to go? '...

Minggu, 13 November 2011

Joseph Vincent - If You Stay




I was standing on the other side
Watching you leaving
I couldn’t see you go
You know that I was so sincere when
I said I need you here
‘Cause this is your home now
You’re the one my everything
If you stay you’ll make me sing

Chorus:

I’ll give you my life
I’ll give you my heart
Nothing will ever come between us
Ever come between us 
Tonight, I’ll show you the way
Just (promise me that you’ll) promise me that you’ll 
stay
Promise me that you’ll stay

When you’re with me I feel so alive
You’re the Bone to my Clyde
We can paint the town
But you’re so far. You’re so far
And that can’t even hold me down

*



And I know that I found so true 

You are to me as I am to you

And I know that we can’t just stay

Even though we ain’t together
Our love still remains
5 Catatan...: 2011 I was standing on the other side Watching you leaving I couldn’t see you go You know that I was so sincere when I said I need you he...

Sabtu, 12 November 2011

Dear dini.. 
Sampe kapan kamu mau jadi orang yang gak peka dan gak perasa? kamu gak bisa dong 
terus terusan jadi orang yang mentingin diri sendiri.  kamu harus liat sekitar kamu .. 
gak semua orang bisa terima kamu. jadi apa salahnya mulai sekarang belajar lebih faham 
dan mengerti apa yang orang sekitarmu mau.. biar kamu tau, gimana sih orang-orang 
disekitar kamu belajar menerima kekurangan kamu ... supaya kamu bisa bersyukur.
5 Catatan...: 2011 Dear dini..   Sampe kapan kamu mau jadi orang yang gak peka dan gak perasa? kamu gak bisa dong   terus terusan jadi orang yang mentingi...

Kamis, 10 November 2011

Pernah merasa bosan dengan keadaan yang tidak menjanjikan? 

Bagaimana cara mengalihkan rasa bosan itu? 

Makanlah ... 
5 Catatan...: 2011 Pernah merasa bosan dengan keadaan yang tidak menjanjikan?   Bagaimana cara mengalihkan rasa bosan itu?   Makanlah ...  

SELAMAT HARI PAHLAWAN !

5 Catatan...: 2011

Rabu, 09 November 2011

Clara Chung ~

wikipedia.org
Clara Chung, Seniman youtube yang naik daun dan terkenal gara gara dia menangin Los Angeles’ Kollaboration 10, KAC Media Juice Night, and ISA 2009. Dia Penyanyi dan Gitaris Amerika. mm, tapi kok namanya agak berbau Asian gitu ya hehe -_-

September 2010 lalu Clara merilis album "Art in My Heart" ada 4 lagu, dengan lead single "offbeat" . Video klip "offbeat disutradarai oleh  Ross Ching. dan di produksi oleh Don Le dari Fusion3films. Video klipnya keren asli deh pokoknya. nih saya kasih liat video klipnya :

 Offbeat!


 Heartstrings!


 the Camel Song


Tiga video klip Clara yang tadi saya lihatin diatas kreatif banget yaa. dari angle penggambilan gambar dan jalan ceritanya.  eh di video klip yang ketiga, the camel song ada si Ryan Higa, cowok asian ganteng yang video parodinya sering aku tonton di youtube. hwaaaw pas!

Ditunggu Album Selanjutnyaa ^^
5 Catatan...: 2011 wikipedia.org Clara Chung, Seniman youtube yang naik daun dan terkenal gara gara dia menangin Los Angeles’ Kollaboration 10, KAC Media...

Adera? iya, keren bangeeeeeeeeet!!! ♡



Pertama dengerin lagu adera saya cuma tau reff-nya aja sih. lagunya emang bagus, didengernya enak. trus waktu saya coba coba cari di youtube nemu deh lagunya dia. kebetulan dapet yang official videonya. bukan yang genjreng genjreng gitaran doang hhe. klik play! ehm.. langsung jatuh cinta ♡ haha


trus saya coba coba lagi cari lagunya adera yang lain, trus dapet yang ini ni. masih dengan lagu yang sama sih yaa, tapi gak kalah keren. ada andre ikutan disitu. adera cakepnya kelihatan *fufufufu* :p


Nah, pas lagi asyik asyik liat video nya adera. tiba tiba dapet video ini :


Rasanya gimanaaaa gitu lagunya Adera dijadiin soundtrack buat dunia skripsi nya Alit Susanto. Mahasiswa abadi, yang masih sibuk sama skripsi. sama kayak "kekasih tidak resmi" saya yang jauh dari niat buat ngerjain skripsinya. heyeeeh ~_~

tapi gak papalah, dipaksain juga gak bisa hehe, kalo ditanyain trus kasian. emang skripsi sesulit itu ya?kan ada google. hahaha
5 Catatan...: 2011 Pertama dengerin lagu adera saya cuma tau reff-nya aja sih. lagunya emang bagus, didengernya enak. trus waktu saya coba coba cari di yo...

100 Hari ♡

100 hari almarhum adik saya dirumah barunya..


gimana dek? nyaman gak disana? rumah baru kamu pasti penuh dengan rangkaian doa ya :)
kemarin waktu lebaran, abis solat ied saya sekeluarga langsung dateng ke rumah baru adik saya. bersih bersihin rumahnya. bacain yasiin dirumah barunya.
seneng gak dek? seneng dong yaa.. kakak udah lama gak ketemu kamu. jadi bisa temu kangen sama kamu walaupun gak secara langsung ketemunya :)
tapi kok di nisan adik saya namanya jadi nambah ya?di yasiin juga.

PRAKASH DWI PEDI .M

saya tau sih artinya, boleh ya gitu? agak bingung -__- soalnya biasanya kalo mau ganti atau tambah nama itu mesti potong kambing dulu. tapi gak papalah, yang penting doa kami gak putus buat kamu dek.

100 hari kamu, berarti waktunya kamu bener bener pisah dari kami. belajar mandiri ya dek :')

5 Catatan...: 2011 100 hari almarhum adik saya dirumah barunya.. gimana dek? nyaman gak disana? rumah baru kamu pasti penuh dengan rangkaian doa ya :) ...
Bagaimana kalau sebenarnya yang kamu butuhkan itu bukan saya?  
Bagaimana kalau sebenarnya yang kamu butuhkan itu adalah "seseorang lain"?
dan saya hanya kebetulan ada disaat kamu butuh "seseorang lain" itu..
5 Catatan...: 2011 Bagaimana kalau sebenarnya yang kamu butuhkan itu bukan saya?    Bagaimana kalau sebenarnya yang kamu butuhkan itu adalah "seseorang...

Selasa, 08 November 2011

Life is too short

5 Catatan...: 2011

Saya ...

Kali ini terduduk, tertunduk, rata dengan tanah dengan kerendahan hati untuk pertama kalinya saya bisa bilang kalau saya berharap lebih ke seseorang ..

saya gak percaya bisa bilang itu..

dan selanjutnya saya gak sanggup denger apa-apa. ingin tidur dan lupakan semuanya. andaikan nanti mungkin saya terpaksa harus ketemu kamu lagi, saya berharap dengan sangat kita tidak saling mengenal lagi. itu lebih baik daripada harus mengurangi atau menghilangkan sesuatu itu dan menjadi biasa.. karna mengubah sesuatu yang dianggap luar biasa menjadi biasa itu lebih sulit daripada harus melupakan. dan lagi, kamu terlanjur membenci saya dengan kelakuan kelakuan saya.

ada baiknya, mungkin kalau kita sudah tidak saling mengenal lagi. saya bisa jatuh hati denganmu dilain waktu dengan cara yang berbeda ...

itu harapan saya.
5 Catatan...: 2011 Kali ini terduduk, tertunduk, rata dengan tanah dengan kerendahan hati untuk pertama kalinya saya bisa bilang kalau saya berharap lebih ke ...
< >