+ -

Pages

Selasa, 18 Januari 2011

my 2nd family ♡


ini waktu bakar jagung di cinema center bareng bang Alex(baju putih), bang ardo (kemeja coklat), bang jaya (fotografer-nya, jadi ga keliatan), kak ardy (baju ijo), bang andry (baju putih, dibelakang),prisli, kak dewi n toto :)


kalo yang ini, waktu ulang tahun provinsi Jambi yang ke 54, ada pameran di kantor gubernur, trus aku bareng anak cinematografi unja masuk stand POLDA JAMBI, disana kami di kasih penjelasan tentang senjata senjata apasaja yang dipake polisi selama bertugas, kayak yang lagi aku pegang itu namanya gas gun (gas airmata kalo ga salah hho), terus kalo yang dipegang bang ardo itu namanya aku lupa hehe
disana juga dijelaskan bagaimana bahaya NARKOBA, ada ganja kering, ekstasi ato yang sering dibilang 'boti' sama anak sekarang, ada lem aica aibon, thinner (bahan adiktif) dan banyaaak lagi.
hmm, ingat seseorang..




nah kalo yang ini waktu lagi dalam forum "ANCUR" (Ajang Curhat), ini waktu baru putus sama si '16'. aku disambut dengan pertanyaan pertanyaan konyol dari mereka. "Din, kamu ga ada niat buat bunuh diri kan?" atau.. "Din, kamu ga depresi kan? cuma putus ini, ntar kita cari lagi aja yaa" atau lagi, kata kata prihatin kayak >> "yang sabar ya diin, aku ikut sedih" . hoaaaaaaaaaaaaam!!!!!!!
it's just about my heart and my brain, sedih boleh, tapi ga berlarut larut juga kaleeeee, pikirin lagi buat ke depan. sayang sih sayang, tapi si pengecut itu akan jadi pengecut selamanya, bersembunyi di balik sifat cuek dan tak acuh nya, huh!


Yang ini, waktu aku jadi panitia "BATANGHARI STREET HUNTING FOTO" di Sanggar batik (Seberang,Jambi), bareng partner aku kak Sri Dewi Anjani. waktu itu pagi jam 09.00 start dari Tanggo Rajo, trus kami menyeberang pake ketek alias perahu (tapi udah ada mesinnya), kira kira 15 menit, kami sampe di olak kemang. sementara para photografer sibuk hunting sana sini, kami para panitia duduk di warung nasi gemuk dekat pasar olak kemang, karena tadi pagi belum makan jadi kami makan disana.
Selesai makan, kami jalan kaki ke Sanggar batik, lumayan jauh dari olak kemang. sekitar 1 jam kemudian (jalan bentar, berenti, jalan bentar, istirahat) akhirnya sampe juga di sanggar batik. lama juga nungguin peserta selesai hunting. jam udah nunjukin angka 11.45, akhirnya selesai juga. waktunya nyerahin foto yang mau di lomba-in, Panitia disediain satu buah laptop + card reader buat mindahin foto dari memory DSLR peserta. sempet ujan juga 15 menit, kami yang cuma berteduh di pondok, kena percikan hujan. untung hujan ga lama.
Batang street photo hunting selesai jam 3 sore, kami pulang ke Cinema Center buat ngumpulin foto yang mau dikut-sertain dalam lomba ini..


nah, kalo yang ini lagi dirumahnya mas Riko, abis nganterin foto yang mau dilombain.


abis dari rumahnya mas riko, kami mampir ke Temphoyac (pusat belanja souvenir dan oleh oleh jambi), punya nya mas riko, pulang dari sana kami dikasih souvenir sama mas riko, pin yang ada tulisan i love jambi nya hhe.makasih mas riko ^^
5 Catatan...: my 2nd family ♡ ini waktu bakar jagung di cinema center bareng bang Alex(baju putih), bang ardo (kemeja coklat), bang jaya (fotografer-nya, jadi ga keliata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >