+ -

Pages

Kamis, 27 Januari 2011

Terima kasih

Terima kasih untuk hari ini, kemarin, kemarinnya lagi dan kemarinnya lagi, aku suka ..
Terimakasih buat waktu yang kau sediakan untukku disela-sela kesibukanmu, aku suka..
Terimakasih untuk sifat egois dan moody-mu, aku suka..
Terimakasih untuk kalimat kasar yang kadang kau ucapkan untukku, aku suka..
Terimakasih karena kau tak keberatan apabila aku repotkan, aku suka..
Terimakasih untuk saat bersama-sama yang kita lalui, aku suka..
Terimakasih karena mau menemani hari-hariku yang memang sepi, aku suka..
Terimakasih karena mau mengisi ruang kosong dihatiku (ecieee), aku sangat suka..
Terimakasih sayang.. ^^
tapi sayangnya kau tak lagi bisa jadi seperti yang aku suka.
Karena sekarang, kau tak lagi disini. Kau tlah pergi membawa semua hal yang aku suka, bersamanya.
Dan untuk semua hal itu,tetap saja ku suka.. karena bagaimanapun kamu aku tetap suka.
aku suka melihat kau suka :)
5 Catatan...: Terima kasih Terima kasih untuk hari ini, kemarin, kemarinnya lagi dan kemarinnya lagi, aku suka .. Terimakasih buat waktu yang kau sediakan untukku dis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >