+ -

Pages

Kamis, 17 Februari 2011

IP semester 1

Ya allah, ampun ! semester 2 ga mau lagi kuliah maen maen. ga nyangka nilai aku ancur banget.
pertama nya sih oke.
nilai bahasa indonesia : A,
nilai pengantar pendidikan : B,
nilai pengantar administrasi & manajemen : B
nilai Agama islam : B
nilai pengantar ilmu ekonomi : C
nilai pengantar pengantar koperasi : C+
nilai pengantar akuntansi : E !
arrrrrrrrggggggggh !!!! stress pas ngeliat KHS. nilai IP aku cuma 2.50 ! oh God, help me. Pakbos pasti marah besarrrr sama aku, ga jadi deh dibeliin hape baru. huhuhu T_T . setia deh sama hape senter.


oke oke, mulai semester 2 , ubah pola hidup jadi lebih teratur dan ga seleboran kayak yang udah udah. ga ada acara lupa lupaan. ga ada acara maen kesana-sini (kecuali kalo lagi bosen,hhe). pokoknya coba banyak belajar sama banyak baca deh di rumah , trus latian buat tugas akuntansi. biar ngerti, jadi semester depan ga ada lagi yang namanya nilai E !

oke, niat baik pasti bakal nghasilin sesuatu yang baik pula. hmmm...
"Bismillahirrahmanirrahim..."
5 Catatan...: IP semester 1 Ya allah, ampun ! semester 2 ga mau lagi kuliah maen maen. ga nyangka nilai aku ancur banget. pertama nya sih oke. nilai bahasa indonesia ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >