+ -

Pages

Kamis, 17 Februari 2011

PRIA BIMBANG


Tentang pria bimbang, dia menganggap dirinya begitu. Teman sepermainanku, namanya Toto. Umurnya 17 tahun, Sudah cukup dewasa untuk mencari tau untuk apa sebenarnya ia hidup. Hanya saja ia tidak terlalu ambil pusing tentang hal itu. Sehingga membuatnya jadi sosok laki-laki yang tidak jelas kemana arah tujuan hidupnya. Hobby-nya bermain skteboard dan photografy. Baru-baru ini ia baru membeli skateboard baru(umurnya hanya 7hari. hari ke7, skateboardnya terbagi dua) dan baru saja mengganti Canon eos 1000d nya dengan eos 40d (kau tau berapa sisa uang sakunya untuk bulan ini? Tinggal 2ribu rupiah, tebak saja apa yang ia makan selama sebulan ini)
Dia anak rantau, asli dari palembang. Kuliah di Universitas negeri Jambi. Satu universitas denganku, namun beda fakultas. Aku fakultas keguruan dan dia fakultas pertanian. Entah apa motivasinya sehingga memilih universitas jambi dan fakultas pertanian jurusan agrotekh sebagai tempatnya mengenyam pendidikan. Sewaktu kutanya, dia hanya menjawab “kekmano lagi lah din e, lulusnyo disitu”. Dengan logat palembangnya yang khas, yang selalu dijadikan bahan ledekan anak-anak satu ukm.
Oh iya, aku mengenal toto karena kami memilih UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang sama. Yaitu cinematografi unja. Ukm yang mengarah pada hobby dalam bidang photografy, entertainment dan enterpreneur.
Dan tentang pria bimbang. Kenapa dia menjuluki dirinya sendiri dengan sebutan Pria bimbang? Toto pernah dekat dengan beberapa wanita. Yang pertama, Nana. Adik kelasku sewaktu di sma. Oke, Akan kuceritakan dimana ia bertemu nana. Waktu itu di sma 5 ada festival band antar kelas(yang diadakan tiap taun). Aku dan teman temanku yang lain datang ke acara itu, aku mengajak toto dan rasyid untuk datang ke acara itu. Itung itung buat dokumentasi. Tanpa sengaja toto..

                                                                                                            (Bersambung.. )
5 Catatan...: PRIA BIMBANG Tentang pria bimbang, dia menganggap dirinya begitu. Teman sepermainanku, namanya Toto. Umurnya 17 tahun, Sudah cukup dewasa untuk men...

1 komentar:

Posting Komentar

< >