+ -

Pages

Senin, 30 Mei 2011

HAPPY BIRTHDAY TO ANYONE ^^

Photobucket torertoreeeet,treeettreeeeet! *bunyi terompet* 



Photobucket

Happy birthday to you..
happy birthday to you..
happy birthday, happy birthday..
happy birthday to you..

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Happy Birthday My Brother, Yudi Sadewa
Happy Birthday My lil Cousin, Melinda Anzari
Happy Birthday My Classmate, Zamzami Andony Putra  
Happy Birthday, Happy Birthday 
Happy Birthday to anyone .. !!!!!  Photobucket


Photobucket torettoreeeeeeeeeeeeet !
5 Catatan...: Mei 2011 torertoreeeet,treeettreeeeet! *bunyi terompet*  Happy birthday to you.. happy birthday to you.. happy birthday, happy birthday.. h...

Minggu, 29 Mei 2011

Cinema Radio Online ! ^^

Terobosan Itu Berupa Radio Online

Tribun Jambi - Minggu, 29 Mei 2011 11:19 WIB

29052011_radio_jambi.jpg
tribunjambi/hanif burhani
Cinema Radio Online


RUKO dua lantai di Jalan A Thalib, daerah Simpang 
Karya, Telanaipura, Kota Jambi tersebut sepintas lalu terlihat biasa saja.Tak lebih mentereng dari ruko sederetannya. Fasadnya pun boleh dibilang masih asli sebagaimana hasil pembangunan awalnya.

Selain itu, ruko yang lantai dasarnya difungsikan sebagai warnet itu tak langsung terlihat dari jalan. Pasalnya, ada warung bakso serta warung kopi, yang masing-masing memiliki bagian depan menjorok hingga dekat tepi jalan, mengapit di kiri dan kanan.

Namun, dari ruko yang tampak biasa-biasa saja tersebut, sebuah terobosan kreatif di bidang media sebenarnya telah terlahir pada 1 Maret 2011 silam. Terobosan itu datang dari Yudi Sadewa dan kawan-kawannya, yang kebanyakan berlatar belakang mahasiswa Universitas Jambi (Unja) serta penggiat di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Cinema.

Sejak awal Maret lalu itu, Yudi dan kawan-kawannya mengoperasikan satu siaran radio yang bersiaran secara penuh melalui jaringan internet alias radio online. Pernyiaran secara online sama sekali bukan pelengkap ataupun konvergensi karena radio yang menyandang anama Cinema Radio Online tersebut memang sama sekali tak mengudara secara teresterial melalui gelombang FM maupun AM. Menikmati Cinema Radio Online mesti dilakukan dengan mengakses situs http://www.cc-prroduction.com

Bisa dari BlackBerry
Namun, dengan demikian, Cinema Radio Online tak sekedar bisa dinikmati oleh mereka yang sedang berada di Kota Jambi serta seputarannya. Cinema Radio Online tentu saja bisa didengarkan dari seluruh sudut Planet Bumi, tentu saja selama ada akses ke jaringan internet.

Lebih lagi, Cinema Radio Online tak sekedar dapat diakses memakai komputer meja ataupun komputer portabel semacam laptop, netbook, maupun tablet. Cinema Radio bisa juga disimak memakai ponsel cerdas semacam BlackBerry. Yudi dan kawannya sesama penggiat di Cinema Radio Online, Alan, mengatakan hal ini kepada Tribun pada Selasa (24/5) sore.

"Asal pakai paket internet saja, kalau nggak ya pulsanya kesedot," kata Alan, rekan Yudi di Cinema Radio Online, seraya sedikit terkekeh.

"Untuk penyedia streaming, kami pakai penyedia di Jakarta, sedangkan untuk hosting pakai penyedia di Surabaya," kata Alan lebih lanjut tentang radio yang agaknya merupakan radio bersiaran online pertama di Kota Jambi tersebut, juga merupakan radio online kedua di Sumatera setelah sebuah radio di Padang.

Cinema Radio ini sendiri menempati ruang studio bekas sebuah studio rental musik band. Modal awal pendirian stasiun radio yang kini memiliki 16 announcer alias penyiar tersebut menurut Yudi adalah sekitar Rp 7 juta. Itu antara lain untuk pembelian piranti mixer. (yoseph kelik)


Siaran-Siaran Favorit 


Ngeronda (Ngerumpi Online Anak Muda): pukul 21.00-24.00 setiap hari


IBJ (Indie Band Jambi): pukul 15.00-17.00 setiap Jumat


Communitas Jambi 15.00-17.00 setiap Sabtu


Ngupil (Ngerumpi Pilem) pukul 15.00-17.00 setiap Minggu




Penulis : kelik


Editor : deddy


5 Catatan...: Mei 2011 Terobosan Itu Berupa Radio Online Tribun Jambi - Minggu, 29 Mei 2011 11:19 WIB Share | tribunjambi/hanif burhani Cine...

belajar chord gitar.


Keterangan : Huruf di atas merupakan nama chord gitar. Garis vertikal merupakan senar gitar. Garsi horisontal merupakan fret (kolom) pada gitar. Titik bulat hitang angka 1=jari telunjuk, angka 2=jari tengah, angka 3=jari manis, angka 4=jari kelingking. Tanda silang menunjukan bahwa senar gitar tidak dipetik/dibunyikan

ini lagu yang pengen aku bawain :

PARAMORE : THE ONLY EXCEPTION
INTRO
G  Dm  Cmaj7  x2

VERSE1
G                                 Dm                    Cmaj7
When I was younger I saw my daddy cry and curse at the wind
   G                                                Dm          Cmaj7
He broke his own heart and I watched as he tried to re-assemble it
    G                                      Dm         Cmaj7
And my mama swore that she would never let herself forget
    G                                                  Dm
And that was the day that I promised I'd never sing of love
                Cmaj7
if it does not exist, but darling

CHORUS
G
You are the only exception
Dm          Cmaj7
You are the only exception
G
You are the only exception
Dm          Cmaj7           G...
You are the only exception

VERSE2
                               ...Dm                   Cmaj7
Maybe I know somewhere deep in my soul that love never lasts
    G                                         Dm                     Cmaj7
And we've got to find other ways to make it alone or keep a straight face
    G                                        Dm        Cmaj7
And I've always lived like this, keeping a comfortable distance
    G                                              Dm              Cmaj7
And up until now I had sworn to myself that I'm content with loneliness

Because none of it was ever worth the risk

CHORUS
G
You are the only exception
Dm          Cmaj7
You are the only exception
G
You are the only exception
Dm          Cmaj7        Am...
You are the only exception

BRIDGE
...G  D  Am  G  D
           Am
I've got a tight grip on reality, but I can't
    G                           D
Let go of what's in front of me here
              Am
I know you're leaving in the morning when you wake up
         G                                  D         C
Leave me with some kind of proof it's not a dream, whoa

CHORUS
G
You are the only exception
Dm          Cmaj7
You are the only exception
G
You are the only exception
Dm          Cmaj7
You are the only exception

CHORUS
G
You are the only exception
Dm          Cmaj7
You are the only exception
G
You are the only exception
Dm          Cmaj7
You are the only exception

OUTRO
    F          C             G
And I'm on my way to believing
        F          C             G
Oh, and I'm on my way to believing.
5 Catatan...: Mei 2011 Keterangan : Huruf di atas merupakan nama chord gitar. Garis vertikal merupakan senar gitar. Garsi horisontal merupakan fret (kolom) pa...

BARCA VS MU

yap ! dari tadi siang anak anak udah heboh buat persiapan nonton EUFA CHAMPIONS 2011. di twitter, di BBM, seeet dah banyak banget yang ganti pasang DP fc favorit mereka :D

ini nih buktinya :





5 Catatan...: Mei 2011 yap ! dari tadi siang anak anak udah heboh buat persiapan nonton EUFA CHAMPIONS 2011. di twitter, di BBM, seeet dah banyak banget yang ganti...

Sabtu, 28 Mei 2011

mybelovedfather:*

“Kak ai, Orang orang yang bahagia tidak slalu memiliki hal hal yg terbaik,   
tetapi selalu menjadikan yg terbaik dari setiap yg hadir dalam hidupnya”



Gara-gara akhir akhir ini sayasuka ngelamun, nggak tau kenapa tiba tiba aja saya jadi kangen sama Pakbos (Panggilan sayangku untuk Ayah). Pakbos kesayanganku, cintaku, pahlawanku, yang paling tau apa yang saya butuhkan, yang paling tau apa yang terbaik buat saya, semuanyalaah. Beliau yang ga pernah ngelewatin sedikitpun waktu buat nanyain gimana sekolahku, atau mengingatkanku untuk beribadah. Walaupun Pakbos pelupa (sama denganku), tapi nggak tentang yang satu ini. Atau.. kadang Beliau cuma sekedar mengajak saya ngobrol santai di sela-sela tumpukan tugas kantormu kayak sabtu malam waktu itu. Walau hanya sekedar duduk diam dan sibuk sendiri-sendiri. saya tau Beliau butuh teman untuk ngobrol supaya bisa nyelesain pekerjaanmu dengan baik. saya tau Beliau butuh aku walaupun Beliau nggak bilang secara langsung ^^


Dan demi pedidikan yang lebih baik, saya harus pisah sama Pakbos. saya juga mau belajar mandiri, biar nggak terus terusan lengket dibawah ketiak Pakbos hehe. Sekarang saya dan Pakbos tinggal di rumah yang berbeda, dengan suasana yang berbeda, kesibukan yang berbeda, dan cuma punya 3 hari dalam seminggu buat ketemu, Sore jumat sampe sore minggu karena di hari senin beliau harus melaksanakan tugasnya kembali, Bekerja ! :). Tentu saja saya ga mau nyia-nyiain waktu yang lebih sedikit ini. saya dan Pakbos sering pergi makan diluar, jalan jalan ke Mall walaupun cuma buat cuci mata, ikut Pakbos beli barang toko Elektronik kami (usaha sampingan Pakbos selain PNS), ataupun cuma sekedar kerumah temennya Pakbos, nungguin dia ngobrol berjam-jam, Sambil numpang online juga disitu, kadang sampe ketiduran. hahaha

Makasih ya Pakbos karena udah bisa percaya sama saya, walaupun berat. Karena emang nggak gampang ngelepas saya, Anak perempuan satu satunya buat tinggal jauh darinya. saya janji bisa jaga diri, saya janji nggak bakal nyia-nyiain apa yang udah pakbos kasih buat saya. saya juga nggak bakal ngebuang semua mimpi  yang udah upakbos gantungin ke saya. Belajar adalah tanggung jawab saya, dan mencari uang adalah tanggung jawabnya. Itu yang sering Beliau bilang ke saya.



Pakbos juga pernah bilang gini :"Kak ai, orang orang yang bahagia tidak selalu memiliki yang terbaik, tetapi selalu menjadikan yang terbaik dari setiap yang hadir dalam hidupnya" . Kalimat itu selalu saya ingat. Selalu jadi motivasi saat saya ngerasa down ataupun putus asa. Motivasi terkuat itu datangnya dari Beliau. Dan alasan saya untuk tetap berjuang ngelawan kerasnya pergaulan anak muda sekarang yang mengarah ke yang bebas bebas, juga karena Pakbos. 



Banyak lagi, dan ga bisa saya sebutin satu persatu apa aja yang udah saya lewatin bareng Pakbos, dan nggak bakalan cukup buat diceritain semua disini..
5 Catatan...: Mei 2011 “Kak ai, Orang orang yang bahagia tidak slalu memiliki hal hal yg terbaik,     tetapi  selalu menjadikan yg terbaik dari setiap yg hadir ...

rasanya takkan sama lagi

Beberapa orang memilih untuk hidup dimasa lalu mereka, karena menurutnya hidup dalam masalalu, dibalut kenangan itu lebih indah. tidak harus takut dengan suatu perubahan, tepatnya sampai kapanpun kenangan takkan pernah berubah. 


Begini, eng.. mungkin bisa pake contoh. 
Misalkan “aku punya suatu kenangan bersama beberapa orang sahabat dimasalalu. Aku dan mereka saling menyayangi, sangat dekat, saling membutuhkan, bagiku mereka adalah keluarga keduaku. Aku selalu mengingat masa masa dimana aku dan mereka dikelilingi rasa senang. Sewaktu hari ulangtahunku mungkin. Atau saat tahun baru, atau kapanpun aku dan mereka bersenang senang”. 


Tapi aku hanya ingin mengingatnya saja karena aku merasa apabila semua ini terulang lagi, semuanya takkan sama, akan sangat berbeda. Aku tak ingin semua kenangan indah itu dirusak dengan sesuatu yang baru. Aku takmau suatu kenangan manis tergeserkan dengan sesuatu yang tidak indah. 


Misalnya dulu kau pernah mengenal secara dekat seorang lelaki, dia sangat menyayangimu melebihi apapun. Dan disaat sekarang, dia tak seperti dulu lagi, kau akan selalu ingat masa masa dulu dan berkata “aku mengaguminya sampai kapanpun”. Karena sikapnya yang manis ‘dulu’ padamu. Walaupun sekarang semua orang yang kau sayangi itu sudah menjadi orang yang brengsek sekalipun..
5 Catatan...: Mei 2011 Beberapa orang memilih untuk hidup dimasa lalu mereka, karena menurutnya hidup dalam masalalu, dibalut kenangan itu lebih indah. tidak harus...

Jumat, 27 Mei 2011

Paramore : "the Only exception"

When I was younger, I saw my daddy cry
And curse at the wind
He broke his own heart and I watched
As he tried to reassemble it

And my momma swore that
She would never let herself forget
And that was the day that I promised
I'd never sing of love if it does not exist

But darling, you are the only exception
You are the only exception
You are the only exception
You are the only exception

Maybe I know, somewhere deep in my soul
That love never lasts
And we've got to find other ways to make it alone
Or keep a straight face


And I've always lived like this 
Keeping a comfortable distance 
And up until now I had sworn to myself that I'm content with loneliness 
Because none of it was ever worth the risk

But you are the only exception
You are the only exception
You are the only exception
You are the only exception

I've got a tight grip on reality
But I can't let go of what's in front of me here
I know you're leaving in the morning when you wake up
Leave me with some kind of proof, it's not a dream, oh

You are the only exception
You are the only exception
You are the only exception
You are the only exception

You are the only exception
You are the only exception
You are the only exception
You are the only exception

And I'm on my way to believing
Oh, and I'm on my way to believing







5 Catatan...: Mei 2011 When I was younger, I saw my daddy cry And curse at the wind He broke his own heart and I watched As he tried to reassemble it And my m...

Happy Birthday Acano !

Hbd acano ^^
Apapun doanya, aku aminin dari sini.
be the best y can :)


Ya, malem ini memang hari ulang tahunnya acan yang ke 19. ga terasa udah taun yang lalu saya ngerayain ulang taun dia yang ke 17. Rame bareng temen temen juga. gatau sekarang dia ngerayain ulang taun nya sama siapa, dan sekarang dia lagi ngapain, tadi saya udah sms dia jam 11.59 PM. kenapa kurang satu menit? karnasaya sengaja. semoga saja sms saya masuk ke handphonenya dia jam 00.00.00 AM hahah.

Kadang saya memang merasa, acan sangat penting untuk saya, karna dia pernah datang di waktu yang tepat dalam hidup saya. dia datang dan bisa membuat saya tertawa, tanpa meminta imbalan apa apa. saya tau semua yang dia katakan tak pernah ada maksud untuk menyakiti saya. bahkan kalimat mu itu terlalu jujur untuk saya dengar.

semenjak itu emang saya gak pernah bener bener niat nyari pengganti dia, karna punya pasangan bukan sekedar pamer, tapi bisa mengerti. dan dia sangat mengerti dengan seorang dini yang pelupa, suka merepotkan orang lain, suka ngomel, dia ngerti sama semua itu. dan emang gak mudah nyari yang bisa gantiin dia.

sebenernya banyak banget kata yang harus saya tulis untuknya, tapi saya tidak bisa. kaarena saya juga harus bisa menjaga perasaan sesama perempuan. dan saya juga harus belajar nerima kenyataan. semua memang tak sama lagi ..
5 Catatan...: Mei 2011 Hbd acano ^^ Apapun doanya, aku aminin dari sini. be the best y can :) Ya, malem ini memang hari ulang tahunnya acan yang ke 19. ga te...

Kamis, 26 Mei 2011

BRUNO MARS : "the Lazy Song"




today i don't feel like doing anything 
i just wanna lay in my bed 
don't feel like picking up my phone 
so leave a message at the tone 
cus today i swear i'm not doing anything 

i'm gonna kick my feet up and stare at the fan 
turn the tv on 
throw my hand in my pants 
nobodys gon' tell me i can't 

i'll be lying on the couch just chillin in my snuggie 
click to mtv so they can teach me how to dougie 
cus in my castle i'm the freakin man 
oh oh 

yes i said it 
i said it 
i said it cus i can 

today i don't feel like doing anything 
i just wanna lay in my bed 
don't feel like picking up my phone 
so leave a message at the tone 
cus today i swear i'm not doing anything 

nothing at all 
woohoo ooh 
woohoo ooh hooh ooh ooh 
nothing at all 

woohoo ooh 
woohoo ooh hooh ooh ooh 



5 Catatan...: Mei 2011 today i don't feel like doing anything   i just wanna lay in my bed   don't feel like picking up my phone   so leave a messag...

Rabu, 25 Mei 2011

18, i am coming :)

Bentar lagi umur saya 18. Ya, saya memang masih muda dan saya cantik :p

Saya seneng karna bisa menjalani hari hari saya di umur tujuh belas taun ini, walaupun semuanya biasa saja. Photobucket  Di ulang taun saya yang ke tujuh belas, ada temen temen saya datang ke acara saya, ada Ayah saya yang tentu saja selalu ada buat saya. Masih ada a**** Photobucket dan Prisli Photobucket untuk saya, juga selalu ada Yuda. Tentu saja smanel bersatu selalu ada untuk saya Photobucket

Tapi sayangnya udah lama lama banget saya ga ngerasain gimana bahagianya ulang taun dirayain bareng Ibu, Ayah dan adik saya. Hmm, kira kiraaa udah 13 taunan laah. Photobucket Saya masih inget waktu Ayah dan ibu baru saja bercerai, saya dititip di tempat nenek di Riau. Waktu itu ulang tahun ke 7 klo ga salah. Saya bahagia banget karna Ayah mau dateng jauh jauh buat ngerayain ulang taun saya, waktu itu aku punya fotonya. *sekarang ilang gara gara sering pindah Photobucket. Tapi tetap saja tanpa Ibu. Gak ada Ibu di hari ulang tahun saya waktu itu ..

Saya gak tau, apakah dengan bertambah dewasa nya saya, saya akan kehilangan sosok Ayah yg biasanya mencium kening saya dihari ulang tahun saya, berganti dengan sosok Ayah yg hanya mengelus kepala saya Photobucket sembari berdoa untuk keselamatan saya kemudian tersenyum bangga karna anaknya sudah dewasa. 

Sebenernya saya ingin sekali orang tau kalo keluarga saya ini 'pernah bahagia'. Kami punya banyak foto saat berlibur, saat saya berulang tahun, saat saya masih bayi. Tapi saya gak ada bukti, semua foto foto udah lenyap.Photobucket  Mungkin kalo saya lebih dewasa waktu itu, bukan anak kecil berumur 5 tahun yang gak bakal kepikiran buat nyelametin album foto. Saya bisa punya banyak foto yg bisa saya share ke kalian. Tapi sayangnya gak bisaaaaa, Doraemon bisa tolong saya gak?saya mau balik ke masa lalu. Saya gak bakal ngubah sejarah kok, saya cuma mau ambil album foto ajaa PhotobucketPhotobucket 





Photobucket
5 Catatan...: Mei 2011 Bentar lagi umur saya 18. Ya, saya memang masih muda dan saya cantik :p Saya seneng karna bisa menjalani hari hari saya di umur tujuh belas ...

makasih nasehat dan sarannya, keluarga keduaku :)

« on: May 13, 2011, 03:35:09 PM »
Reply with quoteQuote Modify messageModify Remove messageRemove

sebelumnya saya minta maaf sama temen temen cinema kalau mungkin saya sudah banyak mengabaikan kewajiban saya di cinema, seperti terlambat saat rapat, terlambat mengumpulkan script film, tidak bisa berkarya seperti yang lainnya. maaf saya terpaksa curhat disini.


kalian tau bagaimana cara mendamaikan keluarga yang sudah terlanjur broken itu  gimana? bapak dan ibu bercerai, dan tidak bisa bersilaturahmi dengan baik, bahkan bisa dibilang bermusuhan. mungkin saya tidak mau bilang kalau saya ini korban broken home.tapi adik saya, gimana caranya ngelurursin pikirannya yang udah terlanjur hancur?selama ini saya selalu memperhatikan adek saya, pola pikirnya yang cenderung selalu menghindar dari masalah. bapak sering mengeluh, marah dan kesal terhadap ibu saya, ibu saya selalu bilang capek nerima tuduhan tuduhan yang tidak pernah ada buktinya itu. mungkin bapak saya sakit hati sm ibu, dan ibu sangat ingin dapat maaf dari bapak.


selama ini saya tidak pernah dengar ibu saya mengeluh. sampai kemarin malam ibu bilang beliau sebenarnya sedih sm apa yang harus diterima adek gara gara mereka cerai.
ibu bilang, dia sedih karna ibu harus rela kami di asuh bapak.
ibu mau mengalah untuk bapak, untuk kebahagiaan bapak. agar semua salah 
ibu dimaafkan oleh bapak.
ibu bilang, sangat sakit rasanya selama bertahun tahun tidak bisa bertemu kami dan tidak bisa menjadi bagian dari masa kecil kami.
ibu bilang, ibu rindu dengan tawa kecil kami selama kami tidak bertemu dengannya.
ibu bilang, itu semua demi bapak.


saya sangat menyesal, sangat sangat menyesal karena setelah perceraian ayah dan ibu saya 12 tahun yang lalu saya sempat trauma.
saya sangat membenci ibu saya dulu, saya selalu terbangun tengah malam, saya selalu bermimpi buruk.
didalam mimpi saya, saya tiba tiba terjatuh ke lubang yang dalam, dan lalu terbangun, tersentak. begitu setiap malamnya, saya cuma punya ayah. sampai kelas 6 sd, barulah saya sembuh dari trauma.


dan sekarang, setiap adik saya bermasalah, bapak dan ibu saya mulai saling tuduh tuduhan, dan saya lah yang jadi perantara keluhan mereka, kebayang betapa susahnya untuk menyatukan orang tua, sementara saat ingin menyampaikan perkataan bapak ke ibu.


ibu bisa saja sakit hati dan kecewa pada saya, begitu juga bapak. mungkin bisa saja beliau merasa saya menghianati rasa sayangnya selama ini terhadap saya. 
sedikitpun, saya tidak ingin itu terjadi.


saya juga menyesal, karna hanya beberapa kali adek saya mau cerita tentang masalahnya. mungkin saya belum bisa jadi kka yang baek untuk adek adek saya. jadi apa yang harus saya lakukan terhadap orang tua saya yang selalu bertengkar dengan saya sebagai perantaranya?? dan adiksaya yang mungkin sudah capek sm kelakuan orangtua yg mungkin menurutnya egois.

saya sudah bosan browsing buku ataupun googling ttg keluarga broken. dan saya belum dapat pemecahan untuk adik saya.saya mohon sekali nasehat dari teman teman sekalian..



Re: minta sarannya kka = bang idris
« Reply #1 on: May 15, 2011, 05:20:45 PM »

Dini...
Punya cermin?
saat kamu bercermin apa kamu melihat bahwa kamu sangat cantik? pasti.... bahkan abg pernah baca status FB-mu tentang itu,

tapi ternyata setelah abg baca cerita ini, ada sesuatu yang lebih dari sekedar cantik, kamu cukup kuat adikku, bahkan sangat kuat,karena masih sanggup bertahan dalam keadaan ini. 

dini cukup pandai menutupi perasaan itu, kesedihan dan masalah-masalah yang dini hadapi.
setidaknya cerita ini, bisa membuat teman2 yang lain bersyukur karena tidak mengalami spt yg dini alami.
orang bilang cobaan yang kita hadapi itu, menunjukan Level kekuatan kita sebagai manusia, semakin berat masalahnya, maka semakin kuat manusia itu.

sebagai seorang anak, yang terbaik yang dilakukan adalah :
-menuruti semua perkataan orang tua.
-selalu mendo'akan mereka,
-berusaha memberikan kebanggaan kepada mereka (Prestasi)

anak tidak berkewajiban apapun untuk ikut campur dalam masalah orang tua, meski anak itu merasakan langsung dampak dari masalah tersebut. tapi Dini berhak... berhak memilih untuk melakukan apapun yang terbaik bagi keluarga Dini. karena sekarang Dini sudah Dewasa....

berbeda jika dilihat dari posisi dini sebagai seorang kakak. sebagai seorang kakak, Dini berkewajiban memberikan kasih sayang terhadap adik. sehingga adik-pun akan menghormati sang kakak.
sebagai seorang kakak, sering2lah menasehati adik, tapi jangan dipaksakan. saat terbaik untuk menasehati adalah ketika dia bercerita tentang masalah yang dia hadapi, duduk berdua, dengarkan semua ceritanya, lalu tunjukan respon baik dan pandangan2 yg baik menurut Dini.

apalagi Ibu sudah tidak dekat lagi, adik Dini cowok kan? maka Dini lebih dari sekedar Kakak bagi dia. Apa wajah Dini mirip Ibu? kalau iya... Pasti Adik sering terbayang wajah Ibu (kalau lgi kangen dan ga bs bertemu) saat memandang wajah dini.

semua yang abg tulis merupakan pandangan awal dan Umum, jika ada yang tidak sesuai maka Dini bisa memberitahukannya... ^_^ 
satu lagi...
rajin-rajin Do'a, dan minta petunjuk sama Allah...
InshaAllah Dini kuat mengahadapi masalah ini... Smiley



Re: minta sarannya kka =  Bang yudi 
« Reply #2 on: May 16, 2011, 01:36:15 AM »

Dini....Mau nangis ni abg, tapi bangga juga sih punya adek kayak dini.
You Must Be Strong.

Setuju dengan idris,,

Intinya, semua ndak perlu disesalkan. Jadikan pengalaman kisah ortu kita sebagai pelajaran kelak diwaktu kita berkeluarga. Soal adik itu soal waktu,,abg yakin dini kuat sampai waktu itu tiba..waktu ketika adik sadar bahwa hidup ini adalah soal takdir. Dini gak boleh bilang "capek" ya.? itu kalimat sugesti terjelek dijagat raya. Sip...Doa...itu termasuk kalimat sugesti terbaik, 

gni deh konkritnya :
coba skenariokan gmn caranya ayah am ibu dan adik2 smua bisa ngumpul,, ntah dirumah atw disebuah rumah makan, buat seolah olah ini adalah sebuah kebetulan. Ketika mreka ngumpul langsung bkin acra ANCUR ( Ajang Curhat ), Dini yang harus memulai, kmudian ajak adik untuk bicara, kluarkan smua unek2nya. Ketika adik bisa ngluarin unek2nya scara otomatis dia mngluarkan smukepenatannya. Disaat itu mungkin...ayah dan ibu bisa menjelaskan alasan yg konkrit knp mreka bs bercerai.

Ataw...buat rekaman kekesalan adik terhadap org tua, dini juga harus berkomentar, dini juga bisa nyampein unek2. Berikan hasil rekaman tersebut ke ayah dan ibu.

Terkadang orang tua lupa memikirkan psikologi anak akibat ulah mreka, terkadang mreka ingin memikirkan namun cara mreka tidak sesuai dengan apa yang kita mau dan dirasa kurang maksimal.
inti kokritnya : buat si adek bisa ngluarin unek2nya di depan ayah dan ibu.....

Smiley
say with Action ! say With Movie !!
GO ACTION !!!

abg juga dari kluarga broken..dari kecil juga. Punya kakak dan adek yg suka ngeluh ketika disekolah ditanya " bapak kamu kerja apa?? "



Re: minta sarannya kka = Bang ihsan
« Reply #3 on: Today at 05:15:58 AM »


keep strong sista... Cheesy
setuju sm idris n bg dewa,,
smuanya butuh waktu, tapi apa kita harus menunggu semua itu terjadi dengan sendirinya..??
tentu tidak, mulai lah dari sekarang perlahan tapi pasti, sedikit demi sedikit memang g mudah untuk menyatukan mereka yg telah pisah dalam waktu yg lama, tapi setidaknya buat mereka mengerti bagaimana kondisi psikis kalian

saat mereka pisah buat mereka mersakan betapa indahnya keluarga yang utuh dan harmonis..
mungkin cara yg d kasih bang dewa bisa berhasil..

keep spirit aj yaak,
semua berawal dari keyakinan, apa yang kita yakini akan terjadi, pasti bisa terjadi (trust it) Cheesy Smiley



5 Catatan...: Mei 2011 minta sarannya kka «  on:  May 13, 2011, 03:35:09 PM » Quote   Modify   Remove sebelumnya saya minta maaf sama temen temen cinema k...
< >