+ -

Pages

Rabu, 25 Mei 2011

18, i am coming :)

Bentar lagi umur saya 18. Ya, saya memang masih muda dan saya cantik :p

Saya seneng karna bisa menjalani hari hari saya di umur tujuh belas taun ini, walaupun semuanya biasa saja. Photobucket  Di ulang taun saya yang ke tujuh belas, ada temen temen saya datang ke acara saya, ada Ayah saya yang tentu saja selalu ada buat saya. Masih ada a**** Photobucket dan Prisli Photobucket untuk saya, juga selalu ada Yuda. Tentu saja smanel bersatu selalu ada untuk saya Photobucket

Tapi sayangnya udah lama lama banget saya ga ngerasain gimana bahagianya ulang taun dirayain bareng Ibu, Ayah dan adik saya. Hmm, kira kiraaa udah 13 taunan laah. Photobucket Saya masih inget waktu Ayah dan ibu baru saja bercerai, saya dititip di tempat nenek di Riau. Waktu itu ulang tahun ke 7 klo ga salah. Saya bahagia banget karna Ayah mau dateng jauh jauh buat ngerayain ulang taun saya, waktu itu aku punya fotonya. *sekarang ilang gara gara sering pindah Photobucket. Tapi tetap saja tanpa Ibu. Gak ada Ibu di hari ulang tahun saya waktu itu ..

Saya gak tau, apakah dengan bertambah dewasa nya saya, saya akan kehilangan sosok Ayah yg biasanya mencium kening saya dihari ulang tahun saya, berganti dengan sosok Ayah yg hanya mengelus kepala saya Photobucket sembari berdoa untuk keselamatan saya kemudian tersenyum bangga karna anaknya sudah dewasa. 

Sebenernya saya ingin sekali orang tau kalo keluarga saya ini 'pernah bahagia'. Kami punya banyak foto saat berlibur, saat saya berulang tahun, saat saya masih bayi. Tapi saya gak ada bukti, semua foto foto udah lenyap.Photobucket  Mungkin kalo saya lebih dewasa waktu itu, bukan anak kecil berumur 5 tahun yang gak bakal kepikiran buat nyelametin album foto. Saya bisa punya banyak foto yg bisa saya share ke kalian. Tapi sayangnya gak bisaaaaa, Doraemon bisa tolong saya gak?saya mau balik ke masa lalu. Saya gak bakal ngubah sejarah kok, saya cuma mau ambil album foto ajaa PhotobucketPhotobucket 





Photobucket
5 Catatan...: 18, i am coming :) Bentar lagi umur saya 18. Ya, saya memang masih muda dan saya cantik :p Saya seneng karna bisa menjalani hari hari saya di umur tujuh belas ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >