+ -

Pages

Senin, 16 Mei 2011

ga semua moment sama kamu itu manis : "bikin naik darah"

Mungkin kalo orang lain punya pacar pasti bakal selalu inget hal hal yang manis aja, makanya kalo putus tuh pasti susah ngelupainnya. semoga ini membantu saya untuk kedepannya.
*bukan doa biar gak langgeng, tapi saya harus mengantisipasi semua hal. apa lagi ini mengenai sesuatu yg sensitif. rempooong yaa.

Nolak pake alasan yang klise banget (menurut saya)

a : "yang, anterin ke kampus dong besok?"
b : "aduh yang, aku susah bangub pagi. tau sendirilah kan aku gimana. ga bisa yang, bawa motor aja y.."

atau gini,
a : "yang, jemput dong, aku ga ada temen pulang nih".
b : "dikampus y yng?jauh banget yang, panas gini..nebeng siapa kek gitu. masa gak ada. aku lagi males gerak juga nih, masih lemes baru bangun tidur".

Suka ngebatalin janji seenaknya.

b : yang, ntar malem kemana?keluar yuk?
a : emang mw kemana?
b : kemana aja lah, ke odiva yuk?mau?
a : oke deaal :)
dan malemnya ...
b : "yang kayaknya aku gak bisa deh pergi bareng kamu, temen aku mau ikut ke odiva. katanya dia juga mau pinjem kaset. gak enak mau nolak. gak papa y yang aku pergi sama dia?"
a : yaudahlah *pasrah

Kadang gak punya perasaan banget.
a : yang aku ada tugas nih, besok mesti dikumpul, bantuin cari yuk yang".
b : eng, aduh din kenapa gak daritadi, aku mesti pulang sekarang. aku pengen nonton, abis pinjem kaset nih.aku pulang ya yang, daaaah.
a : heeeek! *sakit hati.
nyampe rumah, baru deh dia sms. gini nih bunyinya..
"sayang, maaf ya aku gabisa nemenin kamu nyariin tugas, tau sendiri lah aku gimana kalo udah ketemu ama kaset bawaanya pengen cepet cepet nonton. maaf ya syg".

Eeeeerrrrgghhh!!!!!!!

dan banyak lagi yang buat aku mencak- mencak gak karuan dan bikin darah saya naik sampe ke ubun ubun. Untungnya kamu tipe orang yang gak suka masalah yang berkepanjangan, dan saya juga tipe orang yang gak suka marah lama lama.
5 Catatan...: ga semua moment sama kamu itu manis : "bikin naik darah" Mungkin kalo orang lain punya pacar pasti bakal selalu inget hal hal yang manis aja, makanya kalo putus tuh pasti susah ngelupainnya. semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >