+ -

Pages

Senin, 16 Mei 2011

cowok metroseksual, ew -

tadi siang adek saya cerita tentang abang iparnya (abang dari pacarnya) tuh kulitnya putih banget. trus kalo kemana mana suka pake lotion Photobucket . trus tuh juga suka ngedance gitu deh. saya langsung kepikiran, jangan jangan tuh orang metro seksual Photobucket . si abang iparnya ini pacaran sama temen deketnya.

jadi gini ceritanya, Photobucket  si abang ipar waktu itu lagi deketin si temen deketnya adek saya, trus waktu itu si abang ipar dateng bareng adeknya, disitulah adek saya mulai suka sama si pacarnya sekarang, trus si temen deket nyoba ngejodohin adek saya dengan pacarnya yang sekarang yang ternyata juga suka sama adik saya. Alhasil sekarang mereka udah jadian sekitar 2 mingguan gitu lah.

trus tadi siang saya cerita cerita gitu sama adek. katanya si temen deketnya tadi cerita katanya si abang ipar gak mau keluar rumah gara gara lagi punya jerawat. what the fvck??! Photobucket  bayangin coba gimana kalo mau sekolah? masa gara gara jerawat satu nempel di pipi harus gak sekolah berhari hari sih? yang bener ajaaaa. trus kalopun mau izin gimana bunyi suratnya? masa iya gini sih >> 


Yang Terhormat Bapak Ibu Guru disekolah
dengan datangnya surat ini saya sebagai orang tua dari "blablabla" meminta izin kepada anak saya yang tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa, dikarenakan sedang berjerawat (?). 
sudilah kiranya Bapak dan Ibu memberikan izin kepada anak saya. terima kasih, wassalam!


itu apaan cobaa?
heh, ampun deh ngakak abis kalo sempet emang kejadian.  itu juga sih alasansaya kenapa gak terlalu suka sama cowo yang putih, gak macho, gak keren gitu lah. keliatan lemah gitu lah. lagian juga kan gak lucu kalo putihan cowok daripada saya hahaha Photobucket
5 Catatan...: cowok metroseksual, ew - tadi siang adek saya cerita tentang abang iparnya (abang dari pacarnya) tuh kulitnya putih banget. trus kalo kemana mana suka pake lotion ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >