+ -

Pages

Selasa, 17 Mei 2011

ga semua moment sama kamu itu manis : "memey terlantar"

tadi niatnya mau nganter memey kerumah si Iman, trus lanjut ke Joker bareng Acid sama Toto. eh taunya si Iman lagi gak dirumah. waktu saya telfon dia bilang lagi di daerah sengeti. ngapain coba malem malem jalan sampe ke luar kota gitu naek motor, ahh parah!  yaudah akhirnya si memey saya bawa ke joker, tapi saya tinggal di mobil. soalnya gak mungkin dibawa, belum jinak sih. gak kayak si Boy nya Toto (ganti nama, dari Canon ke si Boy.katanya ribet mau manggilnya)

nyampe di Joker pesen makan, pesen shisha, pesen minum, santap deh. tadi di Joker juga ketemu sama Ari temen satu kampus, dia bareng temennya rame banget, jadi gak enak mau negur. kepala udah mulai puyeng baru deh caw balik, mau turun tangga gak snggup. pas udah di mobil baru deh nelfonin si Iman, mo nanya lagi dimana soalnya wajtu di telfon gak pernah di angkat sih.

di telfon sekali gak diangkat, 2 kali gak diangkaat, ketiga direject, ke empat juga. maunya apa sih ni anak? nunggu lama baru deh sms saya dibalas, dia bilang hapenya lobet, yaudah saya bilang si memey udah mau di anter nh. gak di bales lagi, saya langsung inisiatif buat nelfonin si Nanta. emang dasarnya si Nanta nih gelo, jadi kalo jawab gak pernah bener, malah ketawa ketawa gak jelas, bikin naik darah sumpah, mulai kesal sama si Iman. liat jam udah mo jam sebelas, takut dimarahin Ibu balik malem malem gini.

pasrah deh mau bawa pulang lagi si memey, pas lewat nusa indah saya langsung kepikiran buat nitipin memey ke rumahnya Thiovan, saya langsung 'bm' si Thio, bilang mau nitipin si memey. katanya anter aja kerumah, yaudah, saya juga udah pusing banget mau muntah, ngeri ngeri juga jackpot di mobil. dijalan udah kayak orang gila deh nyari rumah Thio, kok bisa lupa gitu. sampe salah masuk lorong, mana lorongnya sempit lagi, mutar balik lagi ke lorong yang satunya. baru bener. saya di mobil udah jerit jerit gak jelas, nyanyi nyanyi gak jelas, marahin orang lah di jalan, trus juga tiap ngomong selalu nyelipin kata 'krawkrawkraw' kayak bunyinya si memey, si Acid sama Toto cuma ngakak ngakak gak jelas dengerin saya ngoceh ngoceh kayak orang gila gitu. mereka udah gak heran lagi sama kelakuan saya yang gitum karna emang bukan yang pertama saya meracau gak jelas hha. apalagi klo lagi stress, tu anak dua sering kena sasaran amarah dan ocehan saya haha. maaf yaaa ceman ceman ;p

saya yang udah terlanjur kesal langsung ngomel ngomel ke Iman, ngirim sms ke Iman gini..
"kalo emang gak mau ngurusin memey ngomong dong man, jadi gak usah repot repot gini muter muter, mana udah malem gini lagi, repot banget sih cuma ngomong gitu doang". 
gak ada balesan dari Iman, karena hapenya emang gak aktif lagi, curiganya sih tu anak lagi mabok bareng Nanta sama bang Dwi bola. bodo' , ntar kalo dia sms, saya gak mau bales. ceritanya kan saya lagi marah sama dia hhe

tapi paling gak, malem ini saya gak ngerasa stress lagi. soalnya udah bisa blogging dengan tenang tanpa harus dituntut buat ngajak maen si memey. saya emang gak cocok ngurus piaraan kalo gak jinak gitu. saya terlalu cuek untuk itu, gak kayak Toto hehe.

yaudah mey, malem ini yang tenang ya nginep di rumah oom Thio. mama berdoa dari sini ssupaya gak ada yang gangguin kamu sayang. mmwaaah. mamah sayang memey :*
5 Catatan...: ga semua moment sama kamu itu manis : "memey terlantar" tadi niatnya mau nganter memey kerumah si Iman, trus lanjut ke Joker bareng Acid sama Toto. eh taunya si Iman lagi gak dirumah. waktu saya t...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >