+ -

Pages

Minggu, 15 Mei 2011

ga semua moment sama kamu itu manis : "monoton'

saya sih ngerasanya gitu. ngerasa kalo kita nih monoton banget,tiap hari sms-an, sms-an, sms-an lagi, nelfon juga *kadangkadang, ketemu langsung juga jarang, kalo gak ke odiva, muter muter gak jelas, yaa di SRC.

intinya sih itu, emang gak semua moment sama kamu itu manis, kita sering saling gak peduli, jadinya ya gini.ketemu juga seminggu paling cuma sekali pas dikampus yang kebetulan jam kuliahnnya sama. selebihnya yaa sibuk masing masing. its ok, no prob. cuma ngertiin deh, mungkin emang ga semua moment bareng saya itu istimewa, ketimbang bareng temen temen kamu. saya juga mikir gitu deh kalo kamu mikirnya gitu  .
5 Catatan...: ga semua moment sama kamu itu manis : "monoton' saya sih ngerasanya gitu. ngerasa kalo kita nih monoton banget,tiap hari sms-an, sms-an, sms-an lagi, nelfon juga *kadangkadang, ketemu lang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >