+ -

Pages

Jumat, 27 Mei 2011

Happy Birthday Acano !

Hbd acano ^^
Apapun doanya, aku aminin dari sini.
be the best y can :)


Ya, malem ini memang hari ulang tahunnya acan yang ke 19. ga terasa udah taun yang lalu saya ngerayain ulang taun dia yang ke 17. Rame bareng temen temen juga. gatau sekarang dia ngerayain ulang taun nya sama siapa, dan sekarang dia lagi ngapain, tadi saya udah sms dia jam 11.59 PM. kenapa kurang satu menit? karnasaya sengaja. semoga saja sms saya masuk ke handphonenya dia jam 00.00.00 AM hahah.

Kadang saya memang merasa, acan sangat penting untuk saya, karna dia pernah datang di waktu yang tepat dalam hidup saya. dia datang dan bisa membuat saya tertawa, tanpa meminta imbalan apa apa. saya tau semua yang dia katakan tak pernah ada maksud untuk menyakiti saya. bahkan kalimat mu itu terlalu jujur untuk saya dengar.

semenjak itu emang saya gak pernah bener bener niat nyari pengganti dia, karna punya pasangan bukan sekedar pamer, tapi bisa mengerti. dan dia sangat mengerti dengan seorang dini yang pelupa, suka merepotkan orang lain, suka ngomel, dia ngerti sama semua itu. dan emang gak mudah nyari yang bisa gantiin dia.

sebenernya banyak banget kata yang harus saya tulis untuknya, tapi saya tidak bisa. kaarena saya juga harus bisa menjaga perasaan sesama perempuan. dan saya juga harus belajar nerima kenyataan. semua memang tak sama lagi ..
5 Catatan...: Happy Birthday Acano ! Hbd acano ^^ Apapun doanya, aku aminin dari sini. be the best y can :) Ya, malem ini memang hari ulang tahunnya acan yang ke 19. ga te...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >