+ -

Pages

Selasa, 17 Mei 2011

im sorry goodbye, memey ..

 Mikirin memey yang gak kunjung jinak bikin saya jadi males ngurusin si memey. kayaknya si Memey butuh orang tua baru deh. bukan apa apa sih, soalnya aku emang jarang banget ngurusin memey, lebih sering ngasih makan blog daripada si Memey. tadi sempet mikir mau jual memey, soalnya rugi banget kalo mau dikasih gitu aja ke orang lain. secara saya beli memey sampe bela belain gak jajan 2 minggu, aje gileee.

dan tadi niii, langsung kepikiran buat nitipin si memey ke iman, biar dia aja yang ngurusin si memey sampe jinak, ntar anaknya baru deh saya yang ngurusin hehe kan masih kecil tu, pasti lebih gampang jinakinnya :D

tadinya sih iman gak mau, tapi aku paksa aja. karna aku emang jagonya maksa, jadi dia mau deh ngurusin si memey. besok mau di anter kerumahnya si iman, saya juga udah janji urusaan makanan memey saya yang urus, cuma bubur ini kok. biar saya yang beli gak papa deh, trus ntar kalo ketemu, saya juga mau beliin yugort khusus buat memey. pokoknya memey harus sehat wal afiat, jadi pas umurnya udah setaun, udah siap kimpoy sama si "Canon" haha. trus anaknya buat akyuu :*

goodbye memey, have a nice house..
jangan  nakal ya selama tinggal sama papa iman, love you mey. mmwwwah..




ini memey lagi eating :9
5 Catatan...: im sorry goodbye, memey ..  Mikirin memey yang gak kunjung jinak bikin saya jadi males ngurusin si memey. kayaknya si Memey butuh orang tua baru deh. bukan apa apa sih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >