+ -

Pages

Rabu, 18 Mei 2011

Itu aku

Ribuan hari aku menunggumu 
Jutaan lagu tercipta untukmu 
Apakah kau akan terus begini 
Masih adakah celah di hatimu 
Yang masih bisa aku tuk singgahi 
Cobalah aku kapan engkau mau

*a songs by sheila on 7


kadang memang, yang terfikirkan sangat sulit jadi kenyataan, sulit untuk digapai. kadang saya berfikir untuk apa menunggu sesuatu yang tidak di tengah kepastian yang mengelilingi. mungkin rasa yang masih tersimpan tidak gampang hilang, ataupun mungkin hati saya sudah terlatih untuk tidak berpaling kemana mana. entahlah.. mungkin sejenis itu.

saya memang terlalu sering merenung berharap sesuatu yang saya fikirkan itu juga bisa memikirkan saya dan tidak terus terus begini terhadap saya. namun saya merasa gagal, karna sekian lama sudah saya menunggu, dan keadaan masih tetap sama dengan hari kemarin. tidak manis. tidak asin. sangat hambar.

apabila saat ini saya merasakan rasa itu sebagai rasa asin, saya akan lebih menyukai itu. karna memang saya tidak terlalu suka dengan semua hal yang manis, manis itu hanya kedok. tak lama dari itu, rasa manis akan meyerang kita dengan segala hal seperti diare, diabetes dan berujung dengan rasa pahit. ah, risau sekali rasanya malam ini hanya tidur dengan rasa yang aneh itu. saya seperti yang aneh, yang tidak..
*maaf ini tulisan saya tulis dalam keadaan mengantuk dan akhirnyya tertidur.lihat saja 2kalimat terakhir saya mulai meracau haha

saya cuma berharap.. mulai sekarang pertimbangkanlah apa yang saya rasakan. i still here ..
5 Catatan...: Itu aku Ribuan hari aku menunggumu   Jutaan lagu tercipta untukmu   Apakah kau akan terus begini   Masih adakah celah di hatimu   Yang masi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >