+ -

Pages

Sabtu, 28 Mei 2011

mybelovedfather:*

“Kak ai, Orang orang yang bahagia tidak slalu memiliki hal hal yg terbaik,   
tetapi selalu menjadikan yg terbaik dari setiap yg hadir dalam hidupnya”



Gara-gara akhir akhir ini sayasuka ngelamun, nggak tau kenapa tiba tiba aja saya jadi kangen sama Pakbos (Panggilan sayangku untuk Ayah). Pakbos kesayanganku, cintaku, pahlawanku, yang paling tau apa yang saya butuhkan, yang paling tau apa yang terbaik buat saya, semuanyalaah. Beliau yang ga pernah ngelewatin sedikitpun waktu buat nanyain gimana sekolahku, atau mengingatkanku untuk beribadah. Walaupun Pakbos pelupa (sama denganku), tapi nggak tentang yang satu ini. Atau.. kadang Beliau cuma sekedar mengajak saya ngobrol santai di sela-sela tumpukan tugas kantormu kayak sabtu malam waktu itu. Walau hanya sekedar duduk diam dan sibuk sendiri-sendiri. saya tau Beliau butuh teman untuk ngobrol supaya bisa nyelesain pekerjaanmu dengan baik. saya tau Beliau butuh aku walaupun Beliau nggak bilang secara langsung ^^


Dan demi pedidikan yang lebih baik, saya harus pisah sama Pakbos. saya juga mau belajar mandiri, biar nggak terus terusan lengket dibawah ketiak Pakbos hehe. Sekarang saya dan Pakbos tinggal di rumah yang berbeda, dengan suasana yang berbeda, kesibukan yang berbeda, dan cuma punya 3 hari dalam seminggu buat ketemu, Sore jumat sampe sore minggu karena di hari senin beliau harus melaksanakan tugasnya kembali, Bekerja ! :). Tentu saja saya ga mau nyia-nyiain waktu yang lebih sedikit ini. saya dan Pakbos sering pergi makan diluar, jalan jalan ke Mall walaupun cuma buat cuci mata, ikut Pakbos beli barang toko Elektronik kami (usaha sampingan Pakbos selain PNS), ataupun cuma sekedar kerumah temennya Pakbos, nungguin dia ngobrol berjam-jam, Sambil numpang online juga disitu, kadang sampe ketiduran. hahaha

Makasih ya Pakbos karena udah bisa percaya sama saya, walaupun berat. Karena emang nggak gampang ngelepas saya, Anak perempuan satu satunya buat tinggal jauh darinya. saya janji bisa jaga diri, saya janji nggak bakal nyia-nyiain apa yang udah pakbos kasih buat saya. saya juga nggak bakal ngebuang semua mimpi  yang udah upakbos gantungin ke saya. Belajar adalah tanggung jawab saya, dan mencari uang adalah tanggung jawabnya. Itu yang sering Beliau bilang ke saya.



Pakbos juga pernah bilang gini :"Kak ai, orang orang yang bahagia tidak selalu memiliki yang terbaik, tetapi selalu menjadikan yang terbaik dari setiap yang hadir dalam hidupnya" . Kalimat itu selalu saya ingat. Selalu jadi motivasi saat saya ngerasa down ataupun putus asa. Motivasi terkuat itu datangnya dari Beliau. Dan alasan saya untuk tetap berjuang ngelawan kerasnya pergaulan anak muda sekarang yang mengarah ke yang bebas bebas, juga karena Pakbos. 



Banyak lagi, dan ga bisa saya sebutin satu persatu apa aja yang udah saya lewatin bareng Pakbos, dan nggak bakalan cukup buat diceritain semua disini..
5 Catatan...: mybelovedfather:* “Kak ai, Orang orang yang bahagia tidak slalu memiliki hal hal yg terbaik,     tetapi  selalu menjadikan yg terbaik dari setiap yg hadir ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >