+ -

Pages

Rabu, 11 Mei 2011

Raditya Dika VS Sugar Glider

Dua hari yang lalu si Radit dateng ke kampus saya, Universitas Jambi, acaranya Beswan Djarum. Sumpah ngakak abis liat tingkahnya si Radit, absurd banget.Sayang banget ga bisa foto bareng ama dia. Padahal pegen banget. Raditya ganteng banget, sumpah! aaa, harusnya saya ikutan nanya waktu sesi tanya jawab, biar bisa foto bareng trus cipika cipiki sama si Radit *hihi :p

Hari ini udah hari kedua sesudah talkshownya Raditya. Saya ngerasa semua tetep sama kayak sebelum saya ketemu sama si Radit. Radit tetap jadi Raditya Dika, Penulis yang absurd dan kocak dengan talkshownya yang suksesbesar dua hari yang lalu dan saya tetap jadi saya yang sama sekali tidak ada pengaruh apa apa di talkshow kemaren! hoaaaaam :o

*ckiiiiit*
-Eh tunggu deh, trus apa hubungannya sama Sugar Glider?-
Nah itu dia, saya yang jadi males sama saya yang tidak ada pengaruhnya sama sekali di acara kemaren akhirnya jado suka sama binatang yang namanya Sugar Glider. Yaaaah meskipun alasannya ga nyambung, saya akan tetap melanjutkan tulisan ini.

Sore kemaren (sebut saja) SG saya baru dateng dari Jakarta, saya beli SG ini dari temen saya di Jakarta. kenapa saya beli di Jakarta? karena di Jambi sangat mahal dan sudah terlalu dewasa. sedangkan saya sukanya piaraan yang masih unyuu g3toH d33eh! :D

Saya beli SG betina, dan si Totok beli SG yang jantan (biar bisa di kimpoy-in gan). kita mutusin buat beli piaraan berupa SG karena selain unyu banget. SG juga makhluk yang mudah bersosialisasi *katanya. Itu membuat saya merasa ga beda jauhv sama si SG, sama sama mudh bersosialisasi, cumaaaa CUMA saya ini manusia, dan SG itu BINATANG! ngerti kan ya bedanya saya sama si SG??
-\*fiuuh, maaf ya agak nyolot ceritanya -__-

Sekarang si Memey (nama SG saya) tinggal sekamar sama saya. Dia udah mau makan makanan dari tangan saya. Udah ga takut takut banget kalo saya sentuh. emang dih masih agak liar :/ . Memang butuh waktu, tapi mau gimana lagi dong yaaa? udah kewajiban saya sebagai orang tua barunya ^^

Eh iya, kenapa SG saya dikasih nama Memey? karena saya miara nya di bulan Mei (9,2011). dan juga nama Memey itu, nama tersimpel buat dijadiin nama hewan piaraan, hahaha :D
5 Catatan...: Raditya Dika VS Sugar Glider Dua hari yang lalu si Radit dateng ke kampus saya, Universitas Jambi, acaranya Beswan Djarum. Sumpah ngakak abis liat tingkahnya si Radit, a...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >