+ -

Pages

Sabtu, 28 Mei 2011

rasanya takkan sama lagi

Beberapa orang memilih untuk hidup dimasa lalu mereka, karena menurutnya hidup dalam masalalu, dibalut kenangan itu lebih indah. tidak harus takut dengan suatu perubahan, tepatnya sampai kapanpun kenangan takkan pernah berubah. 


Begini, eng.. mungkin bisa pake contoh. 
Misalkan “aku punya suatu kenangan bersama beberapa orang sahabat dimasalalu. Aku dan mereka saling menyayangi, sangat dekat, saling membutuhkan, bagiku mereka adalah keluarga keduaku. Aku selalu mengingat masa masa dimana aku dan mereka dikelilingi rasa senang. Sewaktu hari ulangtahunku mungkin. Atau saat tahun baru, atau kapanpun aku dan mereka bersenang senang”. 


Tapi aku hanya ingin mengingatnya saja karena aku merasa apabila semua ini terulang lagi, semuanya takkan sama, akan sangat berbeda. Aku tak ingin semua kenangan indah itu dirusak dengan sesuatu yang baru. Aku takmau suatu kenangan manis tergeserkan dengan sesuatu yang tidak indah. 


Misalnya dulu kau pernah mengenal secara dekat seorang lelaki, dia sangat menyayangimu melebihi apapun. Dan disaat sekarang, dia tak seperti dulu lagi, kau akan selalu ingat masa masa dulu dan berkata “aku mengaguminya sampai kapanpun”. Karena sikapnya yang manis ‘dulu’ padamu. Walaupun sekarang semua orang yang kau sayangi itu sudah menjadi orang yang brengsek sekalipun..
5 Catatan...: rasanya takkan sama lagi Beberapa orang memilih untuk hidup dimasa lalu mereka, karena menurutnya hidup dalam masalalu, dibalut kenangan itu lebih indah. tidak harus...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >