+ -

Pages

Senin, 16 Mei 2011

Adil/gak adil, who knows.

"it's unfair, when you love someone so much and still you know you'll have to leave him cause he doesn't love you back".
tweet @poconggg 129 days ago

Sumpah, nusuk banget nih kata kata si @poconggg buat saya. inget mantan pacar. saya gak bisa sama sama lagi sama dia karna dia udah mutusin buat jalan sama pacar barunya di kota tempat tinggalnya sekarang. sungguh ironis kalo dipikir pikir. yaaa saya ini korban LDR alias Long Distance Relationship *bukan long dick reduction*. gak nyangka banget 2 taun bisa kandas gara gara LD doang.

Tapi yaudalah, emang yang di Atas punya rencana sendiri buat hamba nya. mungkin kita emang gak jodoh, yang seharusnya kita sekarang gak misah dan udah kuliah di satu kota dan Univ yang sama kayak di persulit, jadi ngebuat kamu harus milih Univ lain.

awalnya sih gak terima, gak adil banget. kamu yang ngelarang saya buat kuliah di Univ swasta yang biayanya emang lebih mahal daripada negeri, kalo emang lulus di negeri, di negeri aja gak usah di sawsta. alasannya masuk akal, gak banyak buang buang uang dan uangnya bisa beli keperluan lain. tapi sayangnya kamu yang ninggalin saya buat kuliah di univ swasta yang waktu itu saya pilih dan itu ngebuat saya kecewa banget, walaupun kamu memang janji sama saya gak bakal ada apa apa dengan long distance, everythings gonna be alright, baby.

tapi apa dong kenyataannya? gak nyampe sebulan kita udah putus nyambung aja, sampe akhirnya ada acara kampus ngadain MAKRAB (malam keakraban) yang sukses banget buat kamu akrab sama cewek satu fakultas kamu. kamu emang gak bilang apa apa. tapi aku yang tau sendiri, aku tanya dan kamu jawab dengan enteng. sakit ya sakit. tapi yasudahlah, mau diapain yak #menghelanafas.

apapun pilihan kamu, saya gak pernah gak dukung, percaya deh. saya yakin kok niat baik pasti dapet yang lebih baik lagi nantinya :)
5 Catatan...: Adil/gak adil, who knows. "it's unfair, when you love someone so much and still you know you'll have to leave him cause he doesn't love you back&quo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >