+ -

Pages

Kamis, 30 Juni 2011

Anniversary 3rd years Cinematografi UNJA


Tanggal 7 Juli nanti Cinematografi UNJA mau ngadain Workshop di Aula rektorat, salah satu bagian dari Anniversary Cinematografi yang ke 3. 

Emang sih harusnya tanggal 18 juni kemaren, tapi gara gara Plan A kacau (baca pemilihan wajah cinema 2011)  jadi kita ngelancarin Plan B, dan ini udah hampir matang, tinggal perlengkapan yang mau dirapatin besok. tanggal 6 rektorat udah beres langsung gladi bersih buat acara. pembicara udah standby semua, aman deeh. jadi tanggal 9 juli kita udah bisa Gathering Cinema ke kampung raja bareng anak anak cinema ^^ 

Bismillahirrahmanirrahim... :)
5 Catatan...: Juni 2011 Tanggal 7 Juli nanti Cinematografi UNJA mau ngadain Workshop di Aula rektorat, salah satu bagian dari Anniversary Cinematografi yang ke 3. ...

Rabu, 29 Juni 2011

B3 ~ Bullbo Bang Bena #5

Tentang lain-lain :



41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
>> bisa cari duit sendiri 
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
>> jepang
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
>>  punya pohon duit whahah
44. Pekerjaan impian kamu?
>> Dosen, hahah
45. Artis favorit kamu?
>> Poppy sovia
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
>> bang Raditya dika :*
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
>> siapa yaa? --" lupa bang,udah lama banget ituuu.
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
>> emmm, apa ya? lupa. kayaknya sih ada -__-
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
>> maksa hha, jago banget kalo disuruh maksa :p
50. suka Morgan sm*sh gak?

>> kagak !!! :|
5 Catatan...: Juni 2011 Tentang lain-lain : 41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? >> bisa cari duit sendiri  42. Pengen banget pergi ke negara apa? >...

B3 ~ Bullbo Bang Bena #4

Tentang Si Dia :



31. Gebetan / Pacar?
>> gebetan hehe :p
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
>> berani, *e**n
33. Kenal dimana?
>> dari temen, dia temennya temen
34. Tau makanan kesukannya ngga?
>> apa yaa?semua yang enak enak dia suka ^^
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
>> tidur ~ zz
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
>> gatau kenapa *malu malu*
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
>> lagi senyum ketawa diem, unyu semuaaaa :*
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
>> say yes if you love me, acid house kings.
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
>> kemaren, di tempat biasa ngumpul sama anak anak :))
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
>> liburan bareeeeeng, kapan ya bisanya :(
5 Catatan...: Juni 2011 Tentang Si Dia : 31. Gebetan / Pacar? >> gebetan hehe :p 32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga? >> berani, *e**n 33. K...

B3 ~ Bullbo Bang Bena #3

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
>> SMA NEGERI 5 KOTA JAMBI TERCINTA DOOONG :))
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
>> MATEMATIKA! haha ga nyangka banget gue bang.
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
>> sate padang uda kantin paling ujung, sedaaap :9
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
>> 100ribu dooong ~ seminggu
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
>> Pernah, yang inget cuma sama ziri, acan. *yg lain ga gue anggap* #edisiplaygirl
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
>> gue lupa namanya, yang pasti gue benci dia. jadi males mau nginget! *padahal emang ga ada*
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
>> ehm, matematika deh kayanya. soalnya gampang banget ~
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
>> Fitri Yudha, gak pernah ngomong, padahal ga bisu juga ..
29. Gebetan kamu waktu itu?
>> kev** ~ pasti pada taulaah :p
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
>> kisahnya :')
5 Catatan...: Juni 2011 Tentang Sekolah / Waktu Sekolah : 21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) >>  SMA NEGERI 5 KOTA JAMBI TERCINTA DOOONG :)) 22. N...

B3 ~ Bullbo Bang Bena #2

Tentang Kamu :



11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
>> a good listener *buka jilbab~kibas rambut~pasang lagi* :))
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
>> gak, pura puranya mencet mencet idung :p
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
>> baju temen hha
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
>> pemales *ada lagi yg lebih buruk?
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
>> fiwiiiiiit syuuh
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
>> bidadari *.* ~ itu binatang bukan?
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
>> semuanyaa *cuma dimainin kan? :p
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
>> tergantung selera ~
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
>> lampu tidur, dari xboyf .
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
>> pengen ituu T_T
5 Catatan...: Juni 2011 Tentang Kamu : 11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? >> a good listener * buka jilbab~kibas rambut~pasang la...

B3 ~ Bullbo Bang Bena #1

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
>> kertas remuk
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
>> layanan blackberry ~
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
>> group cinematografi --'
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
>> udah gak pernah nelpon lagi semenjak awal tahun 2011
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
>> bebe javelinkyu :*
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
>> Yudha bengbeng
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
>> tiap hari y?kayanya gak ada deh -__-
8. Kenapa dia?
>> dia siapa?  orang ga ada siapa siapa -___-a
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
>> ga mau traktir siapa siapa ah, disimpen ajah :p
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
>> namanya Acan

5 Catatan...: Juni 2011 Tentang Seseorang : 1. Siapa yang ada di background handphone kamu? >> kertas remuk 2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? >&g...

Selasa, 28 Juni 2011

You, Mocca :)

nobody has
no one can make my dreams come true
cause no one can compare to you,yes it's you
your love makes my wishes come true

i need to know
i need to know that you'll be my home
i need to know that you will always be mine
the love that will guide my way

it's you yes it's you that i adore
it's you who makes my life so colourful

(improve)

it's you yes it's you that i adore
it's you who makes my life so comfort

nobody has
no one can make my dreams come true
cause no one can compare to you,yes it's you
the love that will guide my way

oh no i think i'm in love with you
oh no i think i'm in love with you
oh no i think i'm in love with you
oh no...

5 Catatan...: Juni 2011 nobody has no one can make my dreams come true cause no one can compare to you,yes it's you your love makes my wishes come true i need ...

Hukum Perdata

jadi tadi pas buka BBM, liat recent updates. aku kebaca personal message-nya bang Rio Pataga. nanyain siapa yang lagi mantengin PC, ping!!!

yasudah kebetulan aku lagi online di pc aku ping ajalah bang rio, trus aku tanyain dia kenapa. ternyata lagi UAS dan dia gak ngerti mau isi apaan. jadi inget waktu UAS ekonomi mikro aku ggak ngerti apa apa, kepaksa nanya sama bang mamat. hehe 


bang rio nanyain apa artinya sita jaminan sama replik dan duplik dalam acara perdata. pas udah aku cari,
ini nih pengertian Sita jaminan

Sita jaminan adalah penyitaan yang dilakukan oleh pengadilan atas barang bergerak atau tidak bergerak, milik penggugat atau tergugat untuk menjamin adanya tuntutan hak dari pihak yang berkepentingan atau pemohon sita. Penyitaan ini merupakan tindakan persiapan untuk menjamin dapat dilaksanakannya putusan perdata. Barang-barang yang disita untuk kepentingan penggugat dibekukan, berarti bahwa barang-barang itu disimpan untuk jaminan dan tidak boleh dialihkan atau dijual (ps. 197 ayat 9, 199 HIR, 212, 214 Rbg).

Tujuan dari sita jaminan tersebut adalah untuk menjamin apabila gugatan dikabulkan atau dimenangkan, putusannya dapat dilaksanakan sehingga penggugat dapat menikmati kemenangannya sebab ada kemungkinan bahwa pihak lawan atau tergugat, selama sidang berjalan, mengalihkan harta kekayaannya kepada orang lain. Selain itu, untuk menjaga agar gugatannya nanti tidak illussoir (putusan hampa).

Permohonan sita jaminan yang dikabulkan, lalu dinyatakan sah dan berharga (van waarde verklaard) dalam putusan. Sita jaminan ini tidak meliputi seluruh harta kekayaan tergugat tetapi hanya barang tertentu saja yang dilakukan oleh pihak penggugat.

dan ini pengertian Replik dan Duplik

Replik


Atas jawaban Tergugat, selanjutnya kepada Penggugat diberikan kesempatan untuk membantah, menguatkan alasan-alasan gugatan yang diajukan (Pasal 75 (1) UU. No. 51/1986 Jo. UU No. 9 Tahun 2004).
Replik biasanya berisi dalil-dalil atau hal-hal tambahan untuk menguatkan dalil-dalil gugatan Penggugat. Penggugat dalam replik ini dapat niengemukakan sumber-sumber kepustaaan, pendapat para ahli, doktrin, kebiasaan, dan sébagainya.
Perananan Yurisprodensi sangat penting dalam Replik, mengingat kedudukannya sebagai salah sam sumber hukum.
Dalam rnenyusun replik biasanya cukup dengan mengikuti poin-poin jawaban Tergugat. Dalam replik Penggugat dapat mengajukan hal-hal baru untuk menguatkan dalil gugatanya.

 Duplik

Terhadap Replik Peggugat, maka kepada Tergugat diberi kesempatan untuk menyampaikan Duplik, yang isinya berupa dalil-dalil bantahan atas Replik Penggugat atau dalil-dalil utuk menguatkanjawaban Tergugat (Pasal 75 ayat (2) UU.No. 5/1986 Jo. VU No. 9 Tahun 2004). Penyusunan duplik biasanya berdasarkan poin-poin replik Penggugat.
Pada Duplik Tergugat masih dapat mengemukakan dalil-dalil baru tentang bantahannya terhadap gugatan, atau sekedar untuk rnenguatkan dalil-dalil jawabannya. Dengan adanya jawab-menjawab ini menjadi jelas permasalahan perkara.
5 Catatan...: Juni 2011 jadi tadi pas buka BBM, liat recent updates. aku kebaca personal message-nya bang Rio Pataga. nanyain siapa yang lagi mantengin PC, ping!!!...

Senin, 27 Juni 2011

everybody has a chance!

"kesempatan pertama kamu yang mencoba, kesempatan kedua aku yang mencoba, kesempatan ketiga aku dan kamu bisa saja mencoba, atau mungkin saja tidak ada satupun yang mencoba .."

banyak yang bilang. "Kesempatan gak datang dua kali". atau.. "Masih ada kesempatan kedua". Ada apa dengan kesempatan ketiga keempat dan kesempatan lainnya?  kenapa harus dipersempit dengan dua?. Setiap orang berhak mendapat kesempatan lebih dari dua selagi mereka terus mencoba dan berusaha :)
5 Catatan...: Juni 2011 "kesempatan pertama kamu yang mencoba, kesempatan kedua aku yang mencoba, kesempatan ketiga aku dan kamu bisa saja mencoba, atau mung...

Rabu, 22 Juni 2011

"Setiap yang berbuat kesalahan pasti punya alasan. dan hanya sedikit orang yg diberi kesempatan menjelaskan.."
5 Catatan...: Juni 2011 "Setiap yang berbuat kesalahan pasti punya alasan. dan hanya sedikit orang yg diberi kesempatan menjelaskan.."

Sabtu, 18 Juni 2011

kurang ..

Sekarang jam 12 lewat, hampir jam 1. Saya sedang duduk di genteng rumah sambil menghirup udara segar dari sini. saya tidak memakai selimut, cuma jaket. saya lupa *lagilagi* membawa selimut.

Banyak hal yang bisa saya renungkan disini. Salah satunya kenapa adik kesayangan saya, prakash selalu bertindak diluar kehendak semua orang. Saya mulai merenung, mencoba mencari jawaban kenapa hal itu bisa terjadi.

Mulai terfikir satu alasan yang mungkin menjadi penyebab dari itu. Kurang dari seperempat hidupnya dilalui dengan tanpa kasih sayang penuh dari orang tua. Saat itu ia masih berusia 5 tahun, dan saya berusia 7 tahun. Tentu saja saya lebih lama menghabiskan waktu dengan orangtua.

Wajar apabila ia merasa semua ini tidak adil, tidak adil baginya. Ia tidak bisa merasakan kasih sayang penuh dari orang tua. yang tidak terbagi untuk saudaranya yang lain. seperti saya, saat ia belum lahir.

Maaf dik, mungkin saya belum sepenuhnya jadi kakak untukmu, tapi saya tetap berusaha untuk menjadi sebaik mungkin. Karna kamu adalah adik terbaik saya sepanjang masa :)
5 Catatan...: Juni 2011 Sekarang jam 12 lewat, hampir jam 1. Saya sedang duduk di genteng rumah sambil menghirup udara segar dari sini. saya tidak memakai selimut, ...

Selasa, 14 Juni 2011

Inget adek (⌣́_⌣̀)

Inget rumah aku yang dulu, waktu masih tinggal sama adek. jam jam segini, ujan. sama adek duduk di balkon, ngobrol ngobrol, dengerin lagu, trus nonton tivi.

Kalo laper nyari makan berdua. kalo diatas motor aku sering nyanyi nyanyi teriak ga jelas, dianya cuma ketawa ketawa dengerin aku nyanyi.

Kalo lagi marahan, aku suka lempar lemparin barang barang *lol* .klo dy udah kesal aku ditinggal dirumah, motor aku dibawa sama dy, duit aku diambilin semua. haha kurang ajarrr! ;D
5 Catatan...: Juni 2011 Inget rumah aku yang dulu, waktu masih tinggal sama adek. jam jam segini, ujan. sama adek duduk di balkon, ngobrol ngobrol, dengerin lagu, t...

nyanyian sendu waktu 'dulu'

aku gak tau apa gunanya ngedengarin lagu lagu yang dulu sering kamu nyanyiin buat aku. lagu lagu yang ngingetin aku sama kamu. emang indah banget kalo nginget dulu, dengerin lagu itu aku jadi ngerasa kamu masih ada buat aku. Susah buat dijelasin, tapi setiap lagu yang aku dengerin itu sama kayak yang ada didalem sini, disini ada tentang semua yang aku rasain dan siapa yang masih kuingat ..
5 Catatan...: Juni 2011 aku gak tau apa gunanya ngedengarin lagu lagu yang dulu sering kamu nyanyiin buat aku. lagu lagu yang ngingetin aku sama kamu. emang indah b...

Senin, 13 Juni 2011

first of the gang to die

You have never been in love,
Until you've seen the stars,
reflect in the resevoirs

And you have never been in love,
Until you've seen the dawn rise,
behind the home for the blind

We are the pretty petty thieves,
And you're standing on our street..

...where Hector was the first of the gang
with a gun in his hand
and the first to do time
the first of the gang to die. Oh my.
Hector was the first of the gang
with a gun in his hand
and the first to do time
the first of the gang to die. Oh my.

You have never been in love,
Until you've seen the sunlight thrown
over smashed human bones


We are the pretty petty thieves,
And you're standing on our street..

...where Hector was the first of the gang
with a gun in his hand
and the first to do time
the first of the gang to die. Such a silly boy.
Hector was the first of the gang
with a gun in his hand
and a bullet in his gullet
and the first lost lad to go under the sod.

And he stole from the rich and the poor
and the not-very-rich and the very poor
and he stole all hearts away
he stole all hearts away
he stole all hearts away
he stole all hearts away
he stole all hearts away
he stole all hearts away
he stole all hearts away
he stole all hearts away
he stole all hearts away. 





zee  avi, first f the the gang to die
5 Catatan...: Juni 2011 You have never been in love, Until you've seen the stars, reflect in the resevoirs And you have never been in love, Until you'v...

Sabtu, 11 Juni 2011

Tips & Trik untuk Blogger Pemula


buat blogger yang baru join di blogspot.com

yok klik Tips & Trik untuk Blogger Pemula  untuk mempercantik blog kamu :)

5 Catatan...: Juni 2011 buat blogger yang baru join di blogspot.com yok klik   Tips & Trik untuk Blogger Pemul a   untuk mempercantik blog kamu :) ...
“Nanti saat aku telah mempunyai pasangan hidup, aku ingin sekali duduk diatap rumah dimalam hari, dibawah terangnya bulan menyanyikan lagu kesukaanku  yang mungkin juga jadi lagu kesukaanmu diiringi petikan gitar mengalun indah".
On the nite like this, mocca
5 Catatan...: Juni 2011 “N anti saat aku telah mempunyai pasangan hidup, aku ingin sekali duduk diatap rumah dimalam hari, dibawah terangnya bulan menyanyikan lagu ...

Jumat, 10 Juni 2011

Dunno wattudu (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)

Malam mulai larut, sampe sekarang belum bisa nenangin diri. Sekarang airmata berhasil keluar, bergulir di pipi perlahan lahan. Penyebab demi penyebab mulai terbaca, semua kegelisahan mulai terdeteksi. Ternyata aku terlalu banyak menyimpan keluhan. Ternyata aku terlalu lemah. Ternyata aku tak bisa mengendalikan diri sendiri. Ternyata aku tidak punya teman.
5 Catatan...: Juni 2011 Malam mulai larut, sampe sekarang belum bisa nenangin diri. Sekarang airmata berhasil keluar, bergulir di pipi perlahan lahan. Penyebab dem...

Tak tentu

Aku tidak begitu faham apa yang salah dengan malam ini, tapi yang jelas aku merasa sedih tak tentu. Sumpah, rasanya gelisah sekali. Tapi aku tidak tau sesuatu itu apa, apa penyebabnya. Aku memang payah, tidak bisa menggambarkan perasaan. sesuatu yang seperti ini saja aku tidak tau apa namanya.

Aku ingin menangis, ingin sekali menangis tapi tidak bisa. tidak ada airmata yang mau keluar, itu membuatku tambah sesak. Aku tidak suka rasa sesak, karna itu membuat tenggorokanku pedih, nafasku berat, hendak menelan saja susah. Ditambah lagi air dirumah lagi abis.

Ooh Tuhaaan kasih petunjuk. Atau bisa tidak kau bukakan pintu hatinya agar perasaan lega bisa berbincang bincang lagi dengannya bisa jadi kenyataan. Aku butuh teman ..
5 Catatan...: Juni 2011 Aku tidak begitu faham apa yang salah dengan malam ini, tapi yang jelas aku merasa sedih tak tentu. Sumpah, rasanya gelisah sekali. Tapi ak...

Behind the scene, "Keluarga Cinema"

5 Catatan...: Juni 2011

Kamis, 09 Juni 2011

Bang Mamat dan IYLC

Sekilas tentang siapa Bang Mamat. Dia adalah Gitaris salah satu band jambi beraliran Jazz pop, My First Impression. Nama panjangnya Rizky Muhammad Bagawie. Salah satu gitaris favorit saya, selain pintar di bidang akademik dia juga kreatif. Dia sangat pandai membuat lagu, suara nya juga lumayan, dia bisa memainkan semua jenis alat musik (kata temannya), saya menyukainya dan semua karya karyanya sejak pertama kali saya mengenalnya. Diapun tau itu :)

Apa hubungannya bang Mamat dengan IYLC (International Youth Leadership Conference) ?
Kemarin beberapa minggu yang lalu dia ikut mendaftar menjadi anggota IYLC yang akan diadakan diakhir bulan juli nanti di Republik Cheko, dan ternyata essay nya keterima. Saya juga kurang tau persis bagaimana dan apa IYLC tersebut. Dia pintar, wajar saja dia terpilih. Sayapun juga yakin dari awal kalau dia bisa.

Tapi memang tidak segampang itu, dia juga mesti menyiapkan dana yang lumayan banyak untuknya berangkat kesana. Dan diapun mulai sibuk mengurus proposal kesana kemari untuk mencari dana, memang di umurnya yang sekarang tak wajib lagi untuk menyusahkan orang tua atau kakak²nya. Atau mungkin dia juga punya alasan lain yang kita tidak tau.

Saya sangat ingin membantunya, seandainya dia berkenan untuk saya bantu. Daritadi malam saya sudah mulai berfikir bagaimana cara untuk membuatnya lebih mudah untuk menyelesaikan masalahnya tersebut. Akhirnya terlintas juga ide yang lumayan briliyan, yang selama ini selalu berhasil dipakai orang² berprestasi -» "PETROCHINA" !. Ya, pertochina. Kenapa dia tidak mencoba mengajukan proposalnya kesana. Kebetulan juga tadi malam saya baca sedikit tentang IYLC tersebut di google yang ternyata juga disponsori oleh Pertamina. Lalu saya pun coba menelfon Ayah saya, apa bisa mengajukan proposal dana untuk IYLC ke petrochina. Ayah saya bilang, semua yang bersangkutan dengan prestasi akan selalu dipertimbangkan oleh Petrochina, terlebih lagi dari daerah daerah cakupan Perusahaan mereka. Setelah dapat jawaban yang memuaskan tersebut barulah saya memberanikan diri untuk mengabari hal itu ke bang Mamat. Setelah berbicara tidak panjang dan tidak lebar melalui sms akhirnya bang Mamat bilang mau mencobanya. Hari senin ini semua Proposal akan segera diserahkan.

Walaupun tak begitu banyak, saya agak lega karna dari sekian banyak harapan harapan saya, akhirnya bisa terlepas juga. Saya akan selalu bantu dalam do'a semoga jalannya dimudahkan. Karna orang seperti dia memang tidak pantas untuk 'dikecewakan'.


blog : rizky-muhammad.blogspot.com
@Rizkymamat
5 Catatan...: Juni 2011 Sekilas tentang siapa Bang Mamat. Dia adalah Gitaris salah satu band jambi beraliran Jazz pop, My First Impression . Nama panjangnya Rizk...

hei ..

a : hei, apa kabarmu?.
b : oh, hei kabarku baik-baik saja. bagaimana denganmu?.
a : aku juga baik. apa ini menganggumu?.
b : ah tidak tidak, tidak apa-apa santai saja. aku juga tidak sedang sibuk.
a : eng, ada yang ingin aku tanyakan padamu ..
b : tentang apa? tanyakan saja.
a : apa yang kau rasakan sekarang? eng, maksudku apa kau baik-baik saja tanpa aku?
b :  (......) aku ....
a : (.....)

5 Catatan...: Juni 2011 a : hei, apa kabarmu?. b : oh, hei kabarku baik-baik saja. bagaimana denganmu?. a : aku juga baik. apa ini menganggumu?. b : ah tidak...

That should be me ..

♬ 
That should be me holding your hand
That should be me making you laugh
That should be me, this is so sad
That should be me, that should be me

That should be me feeling your kiss
That should be me buying you gifts
This is so wrong, I can't go on
'Til you believe that that should be me
That should be me ..



memang iya, seharusnya semua yang dia rasakan itu adalah milik saya. seharusnya saya yang merasakan semua itu, bukan kamu ataupun siapa saja. saya tidak tau bagaimana cara meyakinkan kamu bahwa saya lah orang yang tepat untuk semua itu ..
5 Catatan...: Juni 2011 ♬  That should be me holding your hand That should be me making you laugh That should be me, this is so sad That should be me, that shou...

Untukmu, Lelaki favoritku ♥

Ehm, karena saya ingin ini terlihat lebih dekat dan akrab, maka kata ganti pertama akan saya ganti dengan ‘aku’ dan kata ganti kedua menjadi ‘kamu’ .
Aku tidak tau apa untungnya saya menulis ini. Tapi aku rasa ini perlu untuk menjelaskan sesuatu yang di masa terdahulu. Sebenarnya aku tidak suka harus dibilang sebagai salah satu orang yang bodoh yang melewatkan sesuatu yang mahal untuk sesuatu yang biasa saja. Tapi aku memang seperti itu, saat ini itulah aku.
Hhhhh… (⌣́_⌣̀)
Jujur, aku memang sangat menyesal dengan semua yang terjadi dan sekarang aku tidak tau apa yang harus aku perbuat agar semuanya kembali normal. Kamu sudah beda, dan aku tetap mencoba sama. Itu jelas percuma, karna kamu tidak akan mau lagi mengulangi kesalahan yang sama.
Tapi sekali lagi ingin aku katakan padamu. Sekarang, detik ini juga apabila kamu mencoba jadi yang seperti dulu lagi. Aku janji, aku akan menjalani semuanya dengan baik, kecuali sesutu yang benar benar diatas kemapuanku.
Tapi kalopun itu tidak bisa terjadi lagi. Aku tak ingin memaksa, Tuhan pasti punya jalan lain yang lebih baik (ˆ⌣ˆ‎​​​​)
Walaupun sebenarnya rasa sesal takkan hilang ..
5 Catatan...: Juni 2011 Ehm, karena saya ingin ini terlihat lebih dekat dan akrab, maka kata ganti pertama akan saya ganti dengan ‘aku’ dan kata ganti kedua menjad...

kata Assalamualaikum disalah-gunakan para Alay .

saya memang males untuk online chat di facebook. soalnya banyak sekali alay berkeliaran. bukkannya rasis sih, cuma saya gak habis pikir aja. kenapa bahasa indonesia dengan ejaan yang disempurnakan itu tidak bisa digunakan dengan baik. bayangkan aja dari kalimat "hai, boleh kenalan gak?" kenapa bisa jadi -> "hy, lEh nAl gaX?" . itu apaaaaa? buat saya berdosa aja tiap kali ketemu orang kayak gitu di chat facebook saya.

nah ini ni yang dinamain "FATALITY". kata Assalamualaikum yang artinya untuk mendoakan sesama islam ketika saling bertemu tiba tiba berubah jadi "mecOeM" atau "MyeccoM" atau "Mecum" atau "Kumz" atau banyak lagi laaah. waaah sumpah, kata doa yang disulap jadi kata yang ntah apalagi artinya itu dengan alayers jadi gak bermakna dalam lagi untuk saya. bisa saja kan "mecoem " itu bisa saja dibaca jadi "mesum" atau "masam" (ini maksa),  atau entah apalagi yang gaktau kalo itu adala ucapan salam!

maka dari itu saya punya alasan tersendiri, kenapa saya tidak mau membalas chat dari alay-alay sekalian. dikarenakan saya tidak tau pasti apa yang anda doakan dari kalimat "mecoem" tersebut, bisa saja kan sebenarnya kata "mecoem" itu artinya sesuatu yang tidak baik? atau bisa saja itu artinya kalian mengatai saya mesum? #ngek

jadi maaf maaf sajaa, jangan marah kalo saya tidak membalas chat anda :)

P.S : Assalamualikum itu kata yang suci loh, kenapa diganti dengan yang tidak tidak? fikirkan lagi.
5 Catatan...: Juni 2011 saya memang males untuk online chat di facebook. soalnya banyak sekali alay berkeliaran. bukkannya rasis sih, cuma saya gak habis pikir aja...

pacaran di sosial media? norak!

Barusan saya liat orang wall-to-wall sama pacarnya di facebook, trus ada juga yang pacaran di recent updates BBM. ada juga yang di twitter. itu apaa coba? emang ga punya hanphone ya buat komunikasi? kalopun ga punya handphone kan bisa lewat message, direct message atau chating. mesti ya diliat sama orang banyak? mesti  gitu seluruh dunia tau betapa mesranya kalian berdua? bukannya iri sih, kalo cuma sekali dua kali okelah, kita maklumin aja. ini setiap detik, setiap menit pasti selalu ada yang bermesraan lewat socmed. hah! norak

kayak tadi siang kepaksa deh aku sama temen aku ngomongin rang yang suka pacaran di socmed. kesal memang, udah berapa kali juga diomongin masih juga  ga nyadar nyadar, okelah mungkin kami sebagai teman bisa maklum dengan kelebaiannya dia, tapi orang lain? mereka mungkin ga bakal bisa mentoleran kalian yang lebay itu. mereka akan menjudge kamu  sebagai orang yang norak dan lebay sepanjang ingatan mereka.

so? apalagi alasan kalian buat tetap pertahanin sifat lebay dan norak kalian itu?  tinggalin sekarang juga. sebelum semua orang mengecap kalian sebagai orang ternorak sepanjang masa ! hahahha

P.S : postingan ini sama sekali gak ada unsur iri dan dengkinya, cuma nyoba buat nyadarin temen temen yang masih bertahan dengan hal norak dan lebay seperti itu. tulisan ini juga dikutip dari beberapa temen yang sependapat dengan saya. ada pendapat lain? just leave a comment :)
5 Catatan...: Juni 2011 Barusan saya liat orang wall-to-wall sama pacarnya di facebook, trus ada juga yang pacaran di recent updates BBM. ada juga yang di twitter....

Selasa, 07 Juni 2011

K E S A L

RRRGGGGHHH!!
KOK KESAL BANGET YAK??
SEKARANG SAYA JADI SUKA MARAH MARAH TIDAK JELAS!
MUDAH PANAS!
KALO NGOMONG SAMA ORANG YANG SUKA BUAT EMOSI PASTI GAMPANG KEPANCING AMARAHNYA!
AAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!



DAMN !
5 Catatan...: Juni 2011 RRRGGGGHHH!! KOK KESAL BANGET YAK?? SEKARANG SAYA JADI SUKA MARAH MARAH TIDAK JELAS! MUDAH PANAS! KALO NGOMONG SAMA ORANG YANG SUKA ...

Kamis, 02 Juni 2011

Oke, i love Japanese :p

Takayuki Yamada



heeeeee, sooo handsome ^^



Shun Oguri



5 Catatan...: Juni 2011 Takayuki Yamada heeeeee, sooo handsome ^^ Shun Oguri
< >