+ -

Pages

Rabu, 29 Juni 2011

B3 ~ Bullbo Bang Bena #1

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
>> kertas remuk
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
>> layanan blackberry ~
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
>> group cinematografi --'
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
>> udah gak pernah nelpon lagi semenjak awal tahun 2011
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
>> bebe javelinkyu :*
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
>> Yudha bengbeng
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
>> tiap hari y?kayanya gak ada deh -__-
8. Kenapa dia?
>> dia siapa?  orang ga ada siapa siapa -___-a
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
>> ga mau traktir siapa siapa ah, disimpen ajah :p
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
>> namanya Acan

5 Catatan...: B3 ~ Bullbo Bang Bena #1 Tentang Seseorang : 1. Siapa yang ada di background handphone kamu? >> kertas remuk 2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? >&g...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >