+ -

Pages

Rabu, 29 Juni 2011

B3 ~ Bullbo Bang Bena #3

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
>> SMA NEGERI 5 KOTA JAMBI TERCINTA DOOONG :))
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
>> MATEMATIKA! haha ga nyangka banget gue bang.
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
>> sate padang uda kantin paling ujung, sedaaap :9
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
>> 100ribu dooong ~ seminggu
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
>> Pernah, yang inget cuma sama ziri, acan. *yg lain ga gue anggap* #edisiplaygirl
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
>> gue lupa namanya, yang pasti gue benci dia. jadi males mau nginget! *padahal emang ga ada*
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
>> ehm, matematika deh kayanya. soalnya gampang banget ~
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
>> Fitri Yudha, gak pernah ngomong, padahal ga bisu juga ..
29. Gebetan kamu waktu itu?
>> kev** ~ pasti pada taulaah :p
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
>> kisahnya :')
5 Catatan...: B3 ~ Bullbo Bang Bena #3 Tentang Sekolah / Waktu Sekolah : 21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) >>  SMA NEGERI 5 KOTA JAMBI TERCINTA DOOONG :)) 22. N...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >