+ -

Pages

Kamis, 09 Juni 2011

Bang Mamat dan IYLC

Sekilas tentang siapa Bang Mamat. Dia adalah Gitaris salah satu band jambi beraliran Jazz pop, My First Impression. Nama panjangnya Rizky Muhammad Bagawie. Salah satu gitaris favorit saya, selain pintar di bidang akademik dia juga kreatif. Dia sangat pandai membuat lagu, suara nya juga lumayan, dia bisa memainkan semua jenis alat musik (kata temannya), saya menyukainya dan semua karya karyanya sejak pertama kali saya mengenalnya. Diapun tau itu :)

Apa hubungannya bang Mamat dengan IYLC (International Youth Leadership Conference) ?
Kemarin beberapa minggu yang lalu dia ikut mendaftar menjadi anggota IYLC yang akan diadakan diakhir bulan juli nanti di Republik Cheko, dan ternyata essay nya keterima. Saya juga kurang tau persis bagaimana dan apa IYLC tersebut. Dia pintar, wajar saja dia terpilih. Sayapun juga yakin dari awal kalau dia bisa.

Tapi memang tidak segampang itu, dia juga mesti menyiapkan dana yang lumayan banyak untuknya berangkat kesana. Dan diapun mulai sibuk mengurus proposal kesana kemari untuk mencari dana, memang di umurnya yang sekarang tak wajib lagi untuk menyusahkan orang tua atau kakak²nya. Atau mungkin dia juga punya alasan lain yang kita tidak tau.

Saya sangat ingin membantunya, seandainya dia berkenan untuk saya bantu. Daritadi malam saya sudah mulai berfikir bagaimana cara untuk membuatnya lebih mudah untuk menyelesaikan masalahnya tersebut. Akhirnya terlintas juga ide yang lumayan briliyan, yang selama ini selalu berhasil dipakai orang² berprestasi -» "PETROCHINA" !. Ya, pertochina. Kenapa dia tidak mencoba mengajukan proposalnya kesana. Kebetulan juga tadi malam saya baca sedikit tentang IYLC tersebut di google yang ternyata juga disponsori oleh Pertamina. Lalu saya pun coba menelfon Ayah saya, apa bisa mengajukan proposal dana untuk IYLC ke petrochina. Ayah saya bilang, semua yang bersangkutan dengan prestasi akan selalu dipertimbangkan oleh Petrochina, terlebih lagi dari daerah daerah cakupan Perusahaan mereka. Setelah dapat jawaban yang memuaskan tersebut barulah saya memberanikan diri untuk mengabari hal itu ke bang Mamat. Setelah berbicara tidak panjang dan tidak lebar melalui sms akhirnya bang Mamat bilang mau mencobanya. Hari senin ini semua Proposal akan segera diserahkan.

Walaupun tak begitu banyak, saya agak lega karna dari sekian banyak harapan harapan saya, akhirnya bisa terlepas juga. Saya akan selalu bantu dalam do'a semoga jalannya dimudahkan. Karna orang seperti dia memang tidak pantas untuk 'dikecewakan'.


blog : rizky-muhammad.blogspot.com
@Rizkymamat
5 Catatan...: Bang Mamat dan IYLC Sekilas tentang siapa Bang Mamat. Dia adalah Gitaris salah satu band jambi beraliran Jazz pop, My First Impression . Nama panjangnya Rizk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >