+ -

Pages

Sabtu, 18 Juni 2011

kurang ..

Sekarang jam 12 lewat, hampir jam 1. Saya sedang duduk di genteng rumah sambil menghirup udara segar dari sini. saya tidak memakai selimut, cuma jaket. saya lupa *lagilagi* membawa selimut.

Banyak hal yang bisa saya renungkan disini. Salah satunya kenapa adik kesayangan saya, prakash selalu bertindak diluar kehendak semua orang. Saya mulai merenung, mencoba mencari jawaban kenapa hal itu bisa terjadi.

Mulai terfikir satu alasan yang mungkin menjadi penyebab dari itu. Kurang dari seperempat hidupnya dilalui dengan tanpa kasih sayang penuh dari orang tua. Saat itu ia masih berusia 5 tahun, dan saya berusia 7 tahun. Tentu saja saya lebih lama menghabiskan waktu dengan orangtua.

Wajar apabila ia merasa semua ini tidak adil, tidak adil baginya. Ia tidak bisa merasakan kasih sayang penuh dari orang tua. yang tidak terbagi untuk saudaranya yang lain. seperti saya, saat ia belum lahir.

Maaf dik, mungkin saya belum sepenuhnya jadi kakak untukmu, tapi saya tetap berusaha untuk menjadi sebaik mungkin. Karna kamu adalah adik terbaik saya sepanjang masa :)
5 Catatan...: kurang .. Sekarang jam 12 lewat, hampir jam 1. Saya sedang duduk di genteng rumah sambil menghirup udara segar dari sini. saya tidak memakai selimut, ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >