+ -

Pages

Jumat, 10 Juni 2011

Tak tentu

Aku tidak begitu faham apa yang salah dengan malam ini, tapi yang jelas aku merasa sedih tak tentu. Sumpah, rasanya gelisah sekali. Tapi aku tidak tau sesuatu itu apa, apa penyebabnya. Aku memang payah, tidak bisa menggambarkan perasaan. sesuatu yang seperti ini saja aku tidak tau apa namanya.

Aku ingin menangis, ingin sekali menangis tapi tidak bisa. tidak ada airmata yang mau keluar, itu membuatku tambah sesak. Aku tidak suka rasa sesak, karna itu membuat tenggorokanku pedih, nafasku berat, hendak menelan saja susah. Ditambah lagi air dirumah lagi abis.

Ooh Tuhaaan kasih petunjuk. Atau bisa tidak kau bukakan pintu hatinya agar perasaan lega bisa berbincang bincang lagi dengannya bisa jadi kenyataan. Aku butuh teman ..
5 Catatan...: Tak tentu Aku tidak begitu faham apa yang salah dengan malam ini, tapi yang jelas aku merasa sedih tak tentu. Sumpah, rasanya gelisah sekali. Tapi ak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >