+ -

Pages

Kamis, 09 Juni 2011

Untukmu, Lelaki favoritku ♥

Ehm, karena saya ingin ini terlihat lebih dekat dan akrab, maka kata ganti pertama akan saya ganti dengan ‘aku’ dan kata ganti kedua menjadi ‘kamu’ .
Aku tidak tau apa untungnya saya menulis ini. Tapi aku rasa ini perlu untuk menjelaskan sesuatu yang di masa terdahulu. Sebenarnya aku tidak suka harus dibilang sebagai salah satu orang yang bodoh yang melewatkan sesuatu yang mahal untuk sesuatu yang biasa saja. Tapi aku memang seperti itu, saat ini itulah aku.
Hhhhh… (⌣́_⌣̀)
Jujur, aku memang sangat menyesal dengan semua yang terjadi dan sekarang aku tidak tau apa yang harus aku perbuat agar semuanya kembali normal. Kamu sudah beda, dan aku tetap mencoba sama. Itu jelas percuma, karna kamu tidak akan mau lagi mengulangi kesalahan yang sama.
Tapi sekali lagi ingin aku katakan padamu. Sekarang, detik ini juga apabila kamu mencoba jadi yang seperti dulu lagi. Aku janji, aku akan menjalani semuanya dengan baik, kecuali sesutu yang benar benar diatas kemapuanku.
Tapi kalopun itu tidak bisa terjadi lagi. Aku tak ingin memaksa, Tuhan pasti punya jalan lain yang lebih baik (ˆ⌣ˆ‎​​​​)
Walaupun sebenarnya rasa sesal takkan hilang ..
5 Catatan...: Untukmu, Lelaki favoritku ♥ Ehm, karena saya ingin ini terlihat lebih dekat dan akrab, maka kata ganti pertama akan saya ganti dengan ‘aku’ dan kata ganti kedua menjad...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >