+ -

Pages

Kamis, 28 Juli 2011

IP SEMESTER II

Nama Mahasiswa : Dini Ayu Lestari
Prog. Studi : Pendidikan Ekonomi
Semester : GENAP Thn 2010/2011
Dosen PA : Drs M. Arief Liputo, M.Pd

NO Kode M.K NAMA M.K SKS STATUS NILAI

1 EKO206A P. BISNIS & KEWIRAUSAHAAN 4 B C+
2 EKO207A TEORI EKONOMI MIKRO 4 B C+
3 EKO208A AKUNTANSI 4 B B
4 EKO209A MANAJEMEN BU & KOPERASI 3 B B
5 KIP201A PERKEMB PESERTA DIDIK 3 B B
6 UNJ202A BAHASA INGGRIS 3 B B+

JUMLAH KREDIT YANG DIAMBIL = 21 IP = 2.88

JAMBI,28 JULI 2011

PEMBANTU DEKAN


Dra. zurweni, M.Si
5 Catatan...: Juli 2011 Nama Mahasiswa : Dini Ayu Lestari Prog. Studi : Pendidikan Ekonomi Semester : GENAP Thn 2010/2011 Dosen PA : Drs M. Ar...

Selasa, 26 Juli 2011

Minggu, 24 Juli 2011

Pertimbangan

Karena terlalu banyak alasan untukku tidak atau tepatnya belum mencari, memilih dan menetapkan karna aku sendiri belum faham yang bagaimana nanti yg tidak hanya sekedar akan mengumbar dan pergi. Aku belum bisa membedakan apa kau memang pantas, apa aku sudah pantas. atau kau yang berpura pura saja. 

Aku menemukanmu sekarang, menahanmu disini,tapi takbisa untuk selamanya menetap. Karna nanti, kau harus pergi untuk alasanmu sendiri, kita berpisah untuk waktu yang lama. 

Dan akhirnya kita -tepatnya kau- telah melupakannya. walau aku dan kau dalam jarak yang sangat dekat nantinya .. 

"Aku tidak siap, tapi harus siap. Ini belum kronis, bisa dihilangkan jika aku menghendakinya. tapi hatiku menolak, memilih menikmati keadaan,walau sesekali membayangkannya lalu ketakutan disudut ruang yg masih kosong di dalam sini.."
5 Catatan...: Juli 2011 Karena terlalu banyak alasan untukku tidak atau tepatnya belum mencari, memilih dan menetapkan karna aku sendiri belum faham yang bagaimana...

Sabtu, 16 Juli 2011

Happy sweet 18th Diniii !!!!


Happy Birthday Dini, Happy Birthday Dini
Happy Birthday
Happy Birthday
Happy Birthday Diniiiiiiii....

Yeeeeeeey!!!!! :D


5 Catatan...: Juli 2011 Happy Birthday Dini, Happy Birthday Dini Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday Diniiiiiiii.... Yeeeeeeey!!!!! :D

Jumat, 15 Juli 2011

Hei Kamu ..

hei kamu.. 

aku maju selangkah, kenapa kamu masih saja jalan ditempat? 

aku terbuka, kenapa kamu masih saja menutup diri? 

aku bicara, kenapa kamu masih saja diam? 

aku ingin tau lebih banyak, tapi kau seolah tak begitu mengizinkan. 

sesekali aku jadi penting, tiba tiba bisa hilang. 

itu sesukamu tak bisa sesukaku. 

entah juga apa namanya.. 

kesimpulannya, bisa iya bisa juga tidak.
5 Catatan...: Juli 2011 hei kamu..  aku maju selangkah, kenapa kamu masih saja jalan ditempat?  aku terbuka, kenapa kamu masih saja menutup diri?  aku bic...

Selasa, 12 Juli 2011

Cinta bersifat rapuh, kadangkala kita tidak merawatnya dengan baik. kita hanya bisa maju terus dengan usaha terbaik dan berharap benda rapuh itu selamat dalam perjuangan.

2010, the last song.
5 Catatan...: Juli 2011 Cinta bersifat rapuh, kadangkala kita tidak merawatnya dengan baik. kita hanya bisa maju terus dengan usaha terbaik dan berharap benda rapuh...

When You Love Someone, Endah n Resha

I love you but it’s not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
And I can’t stand to wait ‘till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…
I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say… “hello”
And I can’t stand to wait your love is coming to my life
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…
And I never thought that I’m so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way….
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…
5 Catatan...: Juli 2011 I love you but it’s not so easy to make you here with me I wanna touch and hold you forever But you’re still in my dream And I can’t sta...

Sabtu, 09 Juli 2011

can't smile without you, the carpenters.


Ah

You know I can't smile without you
I can't smile without you
I can't laugh, and I can't sleep
I don't even talk to people I meet

And I feel sad when you're sad
I feel glad when you're glad
And you must know what I'm goin' thru
I just can't smile, without you

You came along just like a song
You brightened my day
Who'd believe you were part of a dream
That only seemed light years away

And you know I can't smile without you
I can't smile without you
And you must know what I'm goin' thru
I just can't smile, without you

Some people say the happiness wave
Is somethin' that's hard to find
Into the new leavin' the old behind me
And I feel sad when you're sad

I feel glad when you're glad
And you must know what I'm goin' thru
I just can't smile, without you

Into the new, leaving the old behind me
And I feel sad when you're sad
I feel glad when you're glad
And you must know what I'm goin' thru

I just can't smile, without you

You must know what I'm goin' thru
I just can't smile, without you

5 Catatan...: Juli 2011 Ah You know I can't smile without you I can't smile without you I can't laugh, and I can't sleep I don't even talk...

Senin, 04 Juli 2011

Unrequited Love ♥

pic taken by che jay


Aku kangen,tapi gatau sama siapa.. (⌣́_⌣̀)

Ah, kedengarannya sedih banget yaaa. Kayak yg pengen banget makan duren, tapi dia sendiri ga tau duren itu gimana. Aku ngerasain kangen tapi gatau sama siapa. Apa bener kalo itu sebenernya rasa kangen?atau sebenernya itu rasa kesepian karna ga ada yang peratiin aku.

Yang pasti sekarang rasanya gelisah banget, tidur jadi ga nyenyak. Puter kiri, puter kanan. Salto depan-belakang dikasur, arrggh!

Kadang kadang aku emang gelisah sama status aku yang lajang. Ini bisa jadi kesempatan buat siapa saja yang ingin mendekat, bukannya sombong tapi aku emang ga bisa ramah sama semua orang. Aku juga kurang suka ditanyain 'lagi apa?' atau 'udah makan belom?' sama orang yg ga aku kenal dgn baik. Itu basi! Dan aku gasuka, meeennn!

Dan sekarang, mau ngapa ngapain pasti wajah ditekuk mulu, sediih, ga semangat. emang beberapa minggu yg lalu aku baru aja ngerasa punya semangat baru, tapi langsung dipatahin gitu deh semangatnyaah. hwaaaaaa :'o

Akhirnya yang harus disadarin, kita tuh emang deket dan akrab banget sama unrequited love. Hhe kalo di itung itung aku udah sering banget ya ngalamin itu. Tapi apa boleh buatlah, gara gara itu, aku jadi ga kaget lagi, trus jadi lebih sabar dan bisa nahan perasaan lah. Ga ceroboh lagi soal perasaan hehe
5 Catatan...: Juli 2011 pic taken by che jay Aku kangen,tapi gatau sama siapa.. (⌣́_⌣̀) Ah, kedengarannya sedih banget yaaa. Kayak yg pengen banget makan...

Yah, Flashback!

Suara, Bau, Pemandangan, Tempat bisa mengingatkan kita pada masalalu ..

Setuju?
Kenapa?

Seringkali ketika kangen sama masa masa dulu, dengan sendirinya hati akan tergerak untuk memutar lagu lagu yang dulu sering didengarkan bersama orang spesial. Ataupun dalam kondisi yang tidak disengaja mendengar lagu favorit 'kalian', dari dalam hati langsung menggumam "ehm, ini kan lagu favorit kita berdua". dan disitu untuk beberapa saat ikut terhanyut dalam alunan lagu yang membuat kita tersenyum miris diantara perasaan yang kian sesaknya. begitulah kira kira suara membuat kita mulai bergelut dengan masalalu. Tentu saja ada suatu hormon yang saya sendiri tidak tau namanya, yg mengantarkan sesuatu dari telinga menuju otak dan menyampaikannya kehati, sehingga bisa membuat kita 'nyesek' tidak tertahankan.

Bau. Pernah kan, disaat sedang refreshing di mall atau lagi jalan jalan tiba tercium bau parfum yang sangat mirip sekali dengan 'orang spesial'. Maka otomatis mata dan hidung langsung mencari arah bau tersebut. Berharap itu memang benar 'orang spesial' atau paling tidak langsung terbayang saat bersama 'orang spesial' yang sering menggunakan parfum seperti itu. Terpaksa kembali mengingat masa masa itu.

Pemandangan. Sewaktu lagi liat liat koleksi foto dilaptop atau di hape, tanpa sengaja menemukan lagi foto foto waktu bersama orang spesial dulu.itu jelas dan pasti membuat kita berfikir dan bergumam "ini kan dulu, waktu aku bla..bla..bla.." atau sebagainyalaah.

Tempat. Ini paling iya banget lah kalo aku bilang. misalnya kalo lagi lewat ditempat pertama kali ketemu 'orang spesial' itu, trus jalan mana yang sering dilewatin kalo lagi jalan sama dia. Semuanya tuh bakal keinget lagi, manis manisnya yang bakal terasa pait sewaktu diingat sekarang. Berasa kangeeen banget pengen ngulangin lagi semua yang pernah kita laluin bareng 'orang spesial'.

Sebenernya ga ada niatan buat nginget masalalu, tapi emang ga ada yang bisa kita perbuat sewaktu kenangan itu maksa untuk diinget diinget lagi. Cuma bisa diam sambil nikmatin rasa 'sesak' yang diciptain oleh sesuatu yang bernama 'rindu' ...
5 Catatan...: Juli 2011 Suara, Bau, Pemandangan, Tempat bisa mengingatkan kita pada masalalu .. Setuju? Kenapa? Seringkali ketika kangen sama masa masa d...

Sabtu, 02 Juli 2011

UAS Akuntansi deadline senin, GO DINI GO!

asslm......
jmbi 30 juni 2011

tugas AKUNTANSI
1. tentang persediaan barang dagang
-FIFO
-LIFO
sbnyak 3 soal; boleh lifo 2 dan fifo 1 dan sbliknya.

2. penyusutan (aktiva tetap)
a. garis lurus
b. angka tahun
c. memproduksi
cttn; pilih salah satu diantara poin2 trsbt dan buat 3 soal

>smuanya 6 soal
>stiap soal lnsung buat jawaban, dkrts d'folio

>DIKUMPUL HARI SENIN JAM 10
>BAWA KARTU KULIAH MASING2
>klo ad yg krg jls SMS/TLPN AJA

Oke din, berhubung udah liburan dan bakal banyak acara yang nungguin kamu diluar sana. kamu harus bisa nyelesain ni tugas secepatnya supaya nilai uas kamu kali ni gak E lagi hahahaa 
bismillahirrahmanirrahiiim o:)
5 Catatan...: Juli 2011 asslm...... jmbi 30 juni 2011 tugas AKUNTANSI 1. tentang persediaan barang dagang -FIFO -LIFO sbnyak 3 soal; boleh lifo 2 dan fifo 1 ...

Preewedd hari rabu kemaren


kalo diliatin bener bener itu keliatan ada bunga bunga yang jatuh berguguran, itu bunga gugurnya bukn dari dahan, tapi dari tangan aku hehe



ini anak 2 preewedd kakunya minta ampun, susah sih yang biasanya cuma toyor toyoran kepala sama jitak jitakan disuruh pose manja hahaha. tapi lumayanlaaah hhe
5 Catatan...: Juli 2011 kalo diliatin bener bener itu keliatan ada bunga bunga yang jatuh berguguran, itu bunga gugurnya bukn dari dahan, tapi dari tangan aku hehe...

Jumat, 01 Juli 2011

July, 1. Long Road to Heaven ..

pic taken by che jay

JULI. Aku senang bisa bertemu lagi denganmu. bulan yang paling kunanti nanti, yang selalu kuharap bisa mengubah jalan hidupku, tingkah lakuku, pola pikirku, keberuntunganku, dan segala yang berhubungan dengan hidupku.

Aku terkadang bosan, bosan dengan keadaan yang itu itu saja. banyak hal yang seringkali terjadi berulang ulang. terjadi lagi dan terjadi lagi dengan cara yang sama, dengan kejadian yang itu itu saja yang membuatku mulai muak dengan keadaan sekitar. seringkali berfikir hendak lari, tapi kemana? bukankah ENGKAU banyak mata mata? dimanapun aku lari, pasti KAU selalu tau. bahkan KAU ada bersembunyi dibalik hatiku, dibagian yang tak ku ketahui. bahkan bagaimanapun aku KAU tetap mengasihiku, mengasihi tanpa minta aku berbalik mengasihi, tergantung kesadaran diriku saja yang membuatku selamat dari murka-MU.

Bukan tak menyadarinya, aku tau bahkan sangat tau dan seharusnya aku malu kenapa aku hanya datang kepadaMU saat aku sedang terpuruk. dan disaat aku berbahagia, aku akan spontan meninggalkan-MU. ternyata bukan hanya sesama manusia bisa bersikap begitu, antara kami dan KAU bahkan lebih sering terjadi.    harusnya memang malu, tapi aku seringkali tidak mau tau tentang-MU. sering telintas fikiran bahwa kau masih punya hamba yang lain selain aku. dan kau takkan kehilangan aku apabila aku meninggalkanmu, karna kau masih punya saaaaaaaaangaaat banyak hamba yang sholeh dan sholehah yang tak berhenti menyembahmu.

sampai sedetik sebelum ini, aku kembali berfikir sambil terus menulis. apa yang membuatmu memberiku kesempatan untuk bertemu juli lagi malam ini. itu karna kau tetap peduli denganku, walaupun kau punya beribu-ribu orang sholeh lainnya, kau tetap membiarkanku menikmati dan melanjutkan hidupku untuk mencoba kembali lagi ke jalan-MU. seharusnya memang aku mati saja, tapi kau tak melakukan itu karna kau memang tak pernah melalaikan satupun dari beribu ribu hamba-MU. tidak sepertiku yang bisa bisanya melalaikan-MU, Tuhanku ...


Terimakasih telah berikan aku cobaan, karna itu membuatku berani mencoba mencari jalan keluarnya. 
Terimakasih telah membuatku terpuruk, sekarang aku tau bagaimana nikmatnya bangkit dari keterpurukan. 
Terimakasih telah membuatku mengeluarkan airmata, sekarang aku tau bagaimana rasanya lega.
Terimakasih telah membiarkanku menjalani proses, proses perjalanan yang sangat oanjang menuju surgaMU ...



1 Juli 2011
02.01 AM
Hujan turun perlahan, gerimis ..
5 Catatan...: Juli 2011 pic taken by che jay JULI. Aku senang bisa bertemu lagi denganmu. bulan yang paling kunanti nanti, yang selalu kuharap bisa mengubah...
< >