+ -

Pages

Jumat, 01 Juli 2011

July, 1. Long Road to Heaven ..

pic taken by che jay

JULI. Aku senang bisa bertemu lagi denganmu. bulan yang paling kunanti nanti, yang selalu kuharap bisa mengubah jalan hidupku, tingkah lakuku, pola pikirku, keberuntunganku, dan segala yang berhubungan dengan hidupku.

Aku terkadang bosan, bosan dengan keadaan yang itu itu saja. banyak hal yang seringkali terjadi berulang ulang. terjadi lagi dan terjadi lagi dengan cara yang sama, dengan kejadian yang itu itu saja yang membuatku mulai muak dengan keadaan sekitar. seringkali berfikir hendak lari, tapi kemana? bukankah ENGKAU banyak mata mata? dimanapun aku lari, pasti KAU selalu tau. bahkan KAU ada bersembunyi dibalik hatiku, dibagian yang tak ku ketahui. bahkan bagaimanapun aku KAU tetap mengasihiku, mengasihi tanpa minta aku berbalik mengasihi, tergantung kesadaran diriku saja yang membuatku selamat dari murka-MU.

Bukan tak menyadarinya, aku tau bahkan sangat tau dan seharusnya aku malu kenapa aku hanya datang kepadaMU saat aku sedang terpuruk. dan disaat aku berbahagia, aku akan spontan meninggalkan-MU. ternyata bukan hanya sesama manusia bisa bersikap begitu, antara kami dan KAU bahkan lebih sering terjadi.    harusnya memang malu, tapi aku seringkali tidak mau tau tentang-MU. sering telintas fikiran bahwa kau masih punya hamba yang lain selain aku. dan kau takkan kehilangan aku apabila aku meninggalkanmu, karna kau masih punya saaaaaaaaangaaat banyak hamba yang sholeh dan sholehah yang tak berhenti menyembahmu.

sampai sedetik sebelum ini, aku kembali berfikir sambil terus menulis. apa yang membuatmu memberiku kesempatan untuk bertemu juli lagi malam ini. itu karna kau tetap peduli denganku, walaupun kau punya beribu-ribu orang sholeh lainnya, kau tetap membiarkanku menikmati dan melanjutkan hidupku untuk mencoba kembali lagi ke jalan-MU. seharusnya memang aku mati saja, tapi kau tak melakukan itu karna kau memang tak pernah melalaikan satupun dari beribu ribu hamba-MU. tidak sepertiku yang bisa bisanya melalaikan-MU, Tuhanku ...


Terimakasih telah berikan aku cobaan, karna itu membuatku berani mencoba mencari jalan keluarnya. 
Terimakasih telah membuatku terpuruk, sekarang aku tau bagaimana nikmatnya bangkit dari keterpurukan. 
Terimakasih telah membuatku mengeluarkan airmata, sekarang aku tau bagaimana rasanya lega.
Terimakasih telah membiarkanku menjalani proses, proses perjalanan yang sangat oanjang menuju surgaMU ...



1 Juli 2011
02.01 AM
Hujan turun perlahan, gerimis ..
5 Catatan...: July, 1. Long Road to Heaven .. pic taken by che jay JULI. Aku senang bisa bertemu lagi denganmu. bulan yang paling kunanti nanti, yang selalu kuharap bisa mengubah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >