+ -

Pages

Minggu, 24 Juli 2011

Pertimbangan

Karena terlalu banyak alasan untukku tidak atau tepatnya belum mencari, memilih dan menetapkan karna aku sendiri belum faham yang bagaimana nanti yg tidak hanya sekedar akan mengumbar dan pergi. Aku belum bisa membedakan apa kau memang pantas, apa aku sudah pantas. atau kau yang berpura pura saja. 

Aku menemukanmu sekarang, menahanmu disini,tapi takbisa untuk selamanya menetap. Karna nanti, kau harus pergi untuk alasanmu sendiri, kita berpisah untuk waktu yang lama. 

Dan akhirnya kita -tepatnya kau- telah melupakannya. walau aku dan kau dalam jarak yang sangat dekat nantinya .. 

"Aku tidak siap, tapi harus siap. Ini belum kronis, bisa dihilangkan jika aku menghendakinya. tapi hatiku menolak, memilih menikmati keadaan,walau sesekali membayangkannya lalu ketakutan disudut ruang yg masih kosong di dalam sini.."
5 Catatan...: Pertimbangan Karena terlalu banyak alasan untukku tidak atau tepatnya belum mencari, memilih dan menetapkan karna aku sendiri belum faham yang bagaimana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >