+ -

Pages

Senin, 04 Juli 2011

Unrequited Love ♥

pic taken by che jay


Aku kangen,tapi gatau sama siapa.. (⌣́_⌣̀)

Ah, kedengarannya sedih banget yaaa. Kayak yg pengen banget makan duren, tapi dia sendiri ga tau duren itu gimana. Aku ngerasain kangen tapi gatau sama siapa. Apa bener kalo itu sebenernya rasa kangen?atau sebenernya itu rasa kesepian karna ga ada yang peratiin aku.

Yang pasti sekarang rasanya gelisah banget, tidur jadi ga nyenyak. Puter kiri, puter kanan. Salto depan-belakang dikasur, arrggh!

Kadang kadang aku emang gelisah sama status aku yang lajang. Ini bisa jadi kesempatan buat siapa saja yang ingin mendekat, bukannya sombong tapi aku emang ga bisa ramah sama semua orang. Aku juga kurang suka ditanyain 'lagi apa?' atau 'udah makan belom?' sama orang yg ga aku kenal dgn baik. Itu basi! Dan aku gasuka, meeennn!

Dan sekarang, mau ngapa ngapain pasti wajah ditekuk mulu, sediih, ga semangat. emang beberapa minggu yg lalu aku baru aja ngerasa punya semangat baru, tapi langsung dipatahin gitu deh semangatnyaah. hwaaaaaa :'o

Akhirnya yang harus disadarin, kita tuh emang deket dan akrab banget sama unrequited love. Hhe kalo di itung itung aku udah sering banget ya ngalamin itu. Tapi apa boleh buatlah, gara gara itu, aku jadi ga kaget lagi, trus jadi lebih sabar dan bisa nahan perasaan lah. Ga ceroboh lagi soal perasaan hehe
5 Catatan...: Unrequited Love ♥ pic taken by che jay Aku kangen,tapi gatau sama siapa.. (⌣́_⌣̀) Ah, kedengarannya sedih banget yaaa. Kayak yg pengen banget makan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >