+ -

Pages

Senin, 04 Juli 2011

Yah, Flashback!

Suara, Bau, Pemandangan, Tempat bisa mengingatkan kita pada masalalu ..

Setuju?
Kenapa?

Seringkali ketika kangen sama masa masa dulu, dengan sendirinya hati akan tergerak untuk memutar lagu lagu yang dulu sering didengarkan bersama orang spesial. Ataupun dalam kondisi yang tidak disengaja mendengar lagu favorit 'kalian', dari dalam hati langsung menggumam "ehm, ini kan lagu favorit kita berdua". dan disitu untuk beberapa saat ikut terhanyut dalam alunan lagu yang membuat kita tersenyum miris diantara perasaan yang kian sesaknya. begitulah kira kira suara membuat kita mulai bergelut dengan masalalu. Tentu saja ada suatu hormon yang saya sendiri tidak tau namanya, yg mengantarkan sesuatu dari telinga menuju otak dan menyampaikannya kehati, sehingga bisa membuat kita 'nyesek' tidak tertahankan.

Bau. Pernah kan, disaat sedang refreshing di mall atau lagi jalan jalan tiba tercium bau parfum yang sangat mirip sekali dengan 'orang spesial'. Maka otomatis mata dan hidung langsung mencari arah bau tersebut. Berharap itu memang benar 'orang spesial' atau paling tidak langsung terbayang saat bersama 'orang spesial' yang sering menggunakan parfum seperti itu. Terpaksa kembali mengingat masa masa itu.

Pemandangan. Sewaktu lagi liat liat koleksi foto dilaptop atau di hape, tanpa sengaja menemukan lagi foto foto waktu bersama orang spesial dulu.itu jelas dan pasti membuat kita berfikir dan bergumam "ini kan dulu, waktu aku bla..bla..bla.." atau sebagainyalaah.

Tempat. Ini paling iya banget lah kalo aku bilang. misalnya kalo lagi lewat ditempat pertama kali ketemu 'orang spesial' itu, trus jalan mana yang sering dilewatin kalo lagi jalan sama dia. Semuanya tuh bakal keinget lagi, manis manisnya yang bakal terasa pait sewaktu diingat sekarang. Berasa kangeeen banget pengen ngulangin lagi semua yang pernah kita laluin bareng 'orang spesial'.

Sebenernya ga ada niatan buat nginget masalalu, tapi emang ga ada yang bisa kita perbuat sewaktu kenangan itu maksa untuk diinget diinget lagi. Cuma bisa diam sambil nikmatin rasa 'sesak' yang diciptain oleh sesuatu yang bernama 'rindu' ...
5 Catatan...: Yah, Flashback! Suara, Bau, Pemandangan, Tempat bisa mengingatkan kita pada masalalu .. Setuju? Kenapa? Seringkali ketika kangen sama masa masa d...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >