+ -

Pages

Selasa, 16 Agustus 2011

Hujan dan Teduh ..


aku dan kamu sperti hujan dan teduh. pernahkah kau mendengar kisah mereka? ditakdirkan bertemu, tetapi tidak bersama dalam perjalanan. seperti itulah kita, seperti menebak langit abu-abu. mungkin jalan kita tidak bersimpangan..


Pagi pagi, liat handphone ada 3 sms. yang pertama dari operator, katanya paket aku gabisa dilanjutin, pulsa gak cukup. yang kedua dari bang dicky, isi smsnya cuma "Din." gitu doang. pas mau liat sms yang ke 3, dari 'abang' . kirain dia mau bangunin saur kayak biasanya. tapi kok tumben gak nelfonin aku. pas dibuka, isi smsnya..
"Din, aku yang hujan tao aku yang teduh?"
hah? kaget sih, pagi pagi ditanyain gitu.. jujur, status yang aku buat 2 hari yg lalu emang buat dia. gatau lah kenapa agak ngerasa kecewa aja waktu baca wall dia ke cewek sambil bilang "cepet sembuh ya :)" . apalagi baca komen terakhirnya ha-ha! -_-

kamu bilang, jadi apapun tetep sama aja, toh takdir nya udah jelas gakbisa sama-sama.tapi kamu lebih milih jadi hujan, yang bisa datang dan pergi sesuka kamu. okelah, terlihat jelas, itu emang pribadi kamu, yang suka datang dan pergi di hidup aku. aku mungkin lebih milih teduh, walaupun gakbisa sama sama hujan, setidaknya aku dibutuhin orang banyak. walaupun hujan dan teduh gakbisa dipisahin, tetep sampe kapanpun teduh selalu berjalan di belakang hujan. gak bakalan bisa barengan sama hujan, gitu juga aku sama kamu..

sms berlanjut..
aku juga takut nyalah-artiin apa sms kamu itu, tapi sejauh nalar aku bisa nangkep arti sms kamu. kamu mencoba buat jelasin kalo semakin lama kamu sama sama aku, itu cuma buat ruang tertutup semakin banyak. memang terlalu banyak ruang yang takbisa aku buka, dan kebersamaan kita mungkin cuma memperbanyak ruang tertutup. kamu gakmau itu terjadi, makanya kamu udah cukup puas sama kita yang sekarang.kamu belum siap kalo gak ada aku.. (harusnya kamu tau, apapun keadaannya aku gakbisa ninggalin kamu)

secara garis besar, aku anggap pikiran kita sama.kita sejalan, ya jalanmu dan jalanku sama..
dan sebenarnya kalo kamu mau, kamu bisa saja jadi awan yang selalu jalan berdampingan dengan teduh :)



blockquote taken by 'hujan dan teduh'
5 Catatan...: Hujan dan Teduh .. aku dan kamu sperti hujan dan teduh. pernahkah kau mendengar kisah mereka? ditakdirkan bertemu, tetapi tidak bersama dalam perjalanan. sep...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >