+ -

Pages

Kamis, 25 Agustus 2011

Sama, nggak selalu satu.

udah lama gak cerita cerita, mau cerita dikit deh soal seminggu belakangan ini yang agak ngeganggu pikiran.

aku lupa kapan pertama kali kita contact, aku ingatnya malem malem kamu nginvite BBM aku,trus kita ngobrol singkat. mungkin karna ketertarikan yang buat kamu aku bisa nyambung ngobrol. awalnya seneng, karna emang itu yang aku harepin seminggu belakangan. punya pacar.

kamu cerita banyak sama aku, tentang kamu dan ex-mu. tentang gimana kesalnya kamu waktu tau ex punya pacar baru, tentang kamu pernah punya musuh sama banci kaleng yang suka ngedance *LOL* aku juga geli liat dia. kamu juga sempat ngeluh gara gara gak pernah dikasih kue ulangtahun selama 2,5 tahun pacaran. kamu marah marah gara gara cuma dikasih kado, baju. dengan nada lucu kamu ngomel ngomel

'baju aku bisa beli sendiri, dilemari juga banyak. aku cuma mau kue ulang tahunm, kue ulangtahun. tapi ga pernah dikasih. sekarang dia punya pacar lagi, trus pacar barunya dikasih kue ulangtahun'.

hahaha, Birthday cake. simple memang. kamu dan aku sama. mungkin yang kamu harepin cuma birthday cake ditambah waktu berdua yang lebih lama, ngobrol santai tapi dalem, bisa tiup lilin, kemudian make a wish, doain sang pacar bisa selamanya jadi pendamping kamu.

sama, aku gak pernah mimpi pengen yang dikasih birthday cake gede ditambah kado yang mewah, gak perlu lah pusing mikirin surprise yang mmesti dikasih ke aku. aku cuma mau, kamu, birthday cake, lilin and a long time to talk bout u and me, about us. itu udah kado buat aku, itu yang gak bisa aku dapetin dimana mana. aku gak pernah dapetin moment yang kayak gitu.

Ayah, Ibu, Adek aku ngerasa aku gak butuh lagi hal hal yang kayak gitu. mungkin saja mereka ngerasa aku sudah cukup dewasa dan punya kehidupan sendiri.

tiap tahun, tiap juli, ngarepin sesuatu yang datang bakal beda. tapi sama saja, sama kayak juli kemaren. seharian dikamar, ibu gak ada, ayah gak ada, adek mungkin lupa. cuma dapat sms 'selamat ulang tahun'. itu yang buat aku bener bener pengen punya kehidupan sendiri. itu yang buat aku pengen cepet cepet ngabisin taun trus ketemu juli lagi. aku pengen sesuatu, aku ngarepin sesuatu. tapi aku gak dapetin itu..

Back to topic.

entah apalah namanya, ini udah kali keempat aku gagal dibulan yang namanya agustus. mungkin agustus gak sejalan sama aku. tiba tiba kamu marah sama aku gara gara PM aku yang ngomongin 'cowok juga bisa matre, paling engga selevel sama dia'. sama sekali bukan buat kamu. aku tau kamu gak gitu. tapi kamu malah buat aku ga yakin sama keyakinan aku sendiri. kamu tersinggung tah?

aku udah bilang, setengah setengah itu bahaya. kamu bilang, kita gak bakal tau kalo kita belum nyoba. aku percaya itu benar, tapi gak soal hati. harusnya aku gak nyoba, biar aku tetep aman. aku terlalu gampang percaya. emang salah aku dari dulu gampang percaya. semenjak itu, hal sekecil apa juga pasti langsung bisa ngerusak mood. sampe 2 hari gak tenang. sampe pasti kamu maafin aku, aku gabisa kalo ada yang marah. gak tenang, gelisah sendiri.

tiba tiba tadi kamu BBM aku, emang sih cuma minta gantiin avatar twitter sama uploaded foto ke facebook doang. tapi udah lumayan lega lah. tinggal ngapus sisa sisa manis kamu yang nempel dipikiran aku. aku sampe kebawa mimpi tau -__-"

dari sini aku udah ngambil kesimpulan.
aku sama kamu gagal.
dasar anak gaul :p
5 Catatan...: Sama, nggak selalu satu. udah lama gak cerita cerita, mau cerita dikit deh soal seminggu belakangan ini yang agak ngeganggu pikiran. aku lupa kapan pertama kali ki...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >