+ -

Pages

Jumat, 30 September 2011

Hai teman, selamat ulang tahun ^^


"HAPPY BDAY BANG JAYA"




24 tahun ya sekarang?selamat ya makin tua :p
tapi gak keliatan kok, tetep masih keliatan muda hehe

semoga panjang umur ya bang, selalu dalam lindungan-NYA, diberikan yang terbaik diumur selanjutnya, sehat selalu, nambah rajin ibadah, trus bisa dapet bentuk tubuh ideal yang kamu idam-idamkan selama ini bang (sampe bela-belain minum obat pencahar) hahaha

terus..

semoga bosan sama warnet dan dota ya bang, karnaaaaaaa bagaimanapun juga abang tu harus cepet nyelesain skripsi, trus cepet cepet wisuda, trus bisa dapet kerjaan yang kamu mau dan kamu suka bang. karna (lagi) mau tidak mau dan suka tidak suka abang tu bakal tambah tua, dan nantinya bakal punya istri, punya anak, punya keluarga baru. hahaha mau kasih makan apa mereka bang. masa udah umur segini yang diurusin masih dota juga -___-"

hmm.. cukuplah kayaknya ucapan selamat + ceramahnya bang. semoga semua doa yang baik baik dikabulkan ya sama Allah. Amiin :)

sekali lagi, selamat ulang tahun ya :)



ps : gambarnya minta buatin sama adek sepupu aku, soalnya aku gak bisa gambar hehe
5 Catatan...: September 2011 "HAPPY BDAY BANG JAYA" 24 tahun ya sekarang?selamat ya makin tua :p tapi gak keliatan kok, tetep masih keliatan muda hehe ...

Kamis, 29 September 2011

#58 apa kabarmu sayang?

ini malam ke 58 saya ditinggal adik saya, merindu sekali rasanya tidak bisa melihat dan mendengar lagi tawa riangnya.



kenapa saya terlalu sering terjerat dengan pikiran pikiran saya sendiri, membuat saya terpuruk dan susah untuk bangkit kembali. terlalu banyak mimpi mimpi yang saya dan adik saya bangun bersama untuk kebaikan kami berdua. bahkan saya sudah berjanji untuk memberikan kebahagian yang tidak bisa ia dapatkan selama ini. saya ingin ia hidup normal, seperti adik adik teman saya. saya ingin sekali cepat cepat bekerja, kemudian membawanya tinggal bersama saya, mecukupi semua kebutuhannya termasuk kasih sayang yang sangat minim ia dapatkan selama ini. saya ingin membawanya pergi jauh dari semua orang yang mencelanya, menyakitinya. tapi saya gagal...

banyak yang bilang, anak dari keluarga broken kebanyakan akan susah melanjutkan hidupnya secara normal kembali. yaaa, saya tau dan saya percaya itu. tidak mudah untuk membuat semuanya normal kembali. begitu juga orang tua. orang tua juga manusia, mereka juga butuh proses untuk mengembalikan hati mereka yang luka untuk kemudian fokus kembali ke kehidupan nyata, saya cinta ayah saya, saya tau seberapa susahnya untuk beliau meenghilangkan trauma untuk berumah tangga lagi. ayah saya terlalu mencintai istrinya, ibu saya. sama seperti saya, saya juga mencintai ibu saya, sulit bagi ibu saya untuk menerima kenyataan bahwa karna perpisahan ini, beliau tidak bisa bertemu saya dan adik saya. banyak waktu yang kami lewatkan dengan sia sia. yang harusnya bisa bermakna, bisa dinikmati, yang bisa membuat adik saya bahagia.

saya terlalu mencintai adik saya, ia saudara laki laki saya yang sangat sangat menyayangi saya walaupun terkadang saya sering mengacuhkannya. ia selalu melindungi saya, semampunya. walaupun sampai kami terpisah, ia tetap menemui saya, melepas rindu walau hanya sebentar dan kemudian pulang lagi kerumahnya. sampai sekarang pun walau kita sudah tinggal di alam yang berbeda, ia masih sering menemui saya, didalam mimpi. ia masih ceria seperti biasa, masih bisa bermain bola, masih bisa tertawa dan itu terasa nyata. saya rindu, saya pengen peluk..

saya cinta keluarga kecil saya.
Ayah
Ibu
Saya
Adik
....yang sedari dulu hidup dihati saya, mereka damai didalam sini. keluarga kecil saya tetap ada, tetap eksis dihati saya. walaupun dikehidupan nyata, itu tidak mungkin lagi saya dapatkan :')
5 Catatan...: September 2011 ini malam ke 58 saya ditinggal adik saya, merindu sekali rasanya tidak bisa melihat dan mendengar lagi tawa riangnya. kenapa saya t...

Minggu, 25 September 2011

Sabtu, 24 September 2011

waktu luang menghasilkan uang

sebenernya ini kegiatan bulan ramadhan kemaren. iseng daripada tidur tiduran terua dibulan puasa, kita sepakat untuk jualan sop buah tiap sore di depan GOR. entah kenapa hati jatuh didepan GOR sebagai spot pemasaran sop buah yang kami buat, dan memang gak ada yang sia sia kalo mau usaha :)





insyaallah deh, kalo masih diijinin ketemu sama puasa tahun depan kita mau jualan lagi hehe
amiin ya allah:)
5 Catatan...: September 2011 sebenernya ini kegiatan bulan ramadhan kemaren. iseng daripada tidur tiduran terua dibulan puasa, kita sepakat untuk jualan sop buah tiap s...

ini saya, itu mereka.

entah apa yang buat saya selalu merasa bosan dengan keadaan saya yang sekarang. mungkin suasana rumah, mungkin perhatian yang tak pernah saya dapatkan, mungkin karna saya terlalu sibuk dengan dunia saya sendiri, atau atau lainnya yang saya tidak tahu apa.

ya, setelah saya telusuri lagi memang saya selalu kehilangan moment-moment yang tidak begitu penting, tapi sebenarnya cukup berpengaruh dan sangat saya butuhkan disela sela kesibukan kuliah saya yang memaksa saya berfikir lebih keras akhir-akhir ini, mungkin karna sekarang saya mahasiswa.

tidak hanya saat ini saya merasa bahwa juga butuh perhatian orang saya, walaupun hanya untuk bertanya "sudah makan nak?" atau "gimana kuliahnya? lancar?" atau "solat jangan tinggal ya nak atau "ini kenapa kok badan kamu gendutan ya sekarang, muka kamu juga tambah item sekarang nak". mungkin orang tua saya sekarang sedang sibuk dengan pekerjaannya, mencari uang untuk membiayai semua kebutuhan saya yang makin lama makin bertambah.

dulu waktu adik saya masih hidup dan masih tinggal samaa saya, ibu selalu menyempatkan diri untuk menghubungi saya dan bertanya gimana sekolah saya dan adik saya. bapak saya juga tak pernah sempat lagi menelfon untuk sekedar mengingatkan saya supaya jangan ninggalin solat, seperti biasa.

mungkin trauma di masing masing diri mereka membuat mereka butuh waktu untuk sendiri dan menenangkan fikiran serta meyakinkan hati bahwa anak mereka memang sudah waktunya pergi. mereka memilih untuk tenggelam dan larut dalam kesibukan mereka daripada harus termenung dan teringat. saya maklum.

saya cinta kalian, saya tau kalian juga cinta saya, saya tau kalian punya cara sendiri untuk menunjukkan perhatian kalian untuk saya, walaupun saya tidak sepenuhnya yakin.."
5 Catatan...: September 2011 entah apa yang buat saya selalu merasa bosan dengan keadaan saya yang sekarang. mungkin suasana rumah, mungkin perhatian yang tak pernah say...

Jumat, 23 September 2011

kisah klasik semasa

Abang gagah, panggilan buat kamu yang udah ngisi hati aku 4 tahun belakangan ini. tapi sayangnya kamu tidak menetap. kamu datang kemudian pergi kemudian datang lagi kemudian pergi lagi sesuka hatimu. mungkin karna kamu tau pintu hati aku bisa terbuka kapan saja untuk kamu :)

nostalgia sedikit kali yaa :p

dulu dikelas pertama aku, kelas X.5 baru awal ngerasain gimana rasanya jadi anak esema, asik ternyata. banyak temen, punya kakak kelas yang oke oke, baru berasa hidup lah, baru baru remaja, baru kenal cinta. aku dan kamu beda kelas.

aku kurang tau kamu kelas berapa, tapi tiap pulang sekolah kamu sering istirahat d bawah pohon deket kelas aku sambil nungguin temen kamu yang sekelas aku, kamu sering pulang bareng sama dia. sampe akhirnya aku tau kamu sekelas sama temen main aku, kamu X.1

kamu ga ganteng, kamu manis, kamu pendiem, gak banyak bunyi, aku suka. awalnya ak cuma suka, aku suka mata kamu yang tenang, aku suka senyum simpul kamu, aku suka semuanya. tapi aku gak ngarepin yang lebih. sampe akhirnya kenaikan kelas, kita sekelas. disitu cerita baru dimulai..

aku gabisa ceritain gimana detailnya, tapi yang pasti aku masih inget semuanya, sedetail-detailnya, seindah apa, seberapa lama. kalo bisa tiap saat aku ulangi, aku ceritakan kembali juga aku siap siap aja, karena bercerita itu bahagia. sampai sekarang, 4 tahun dari pertama kalinya aku lihat kamu, rasa itu masih ada. gaktau kenapa betah sekali mereka berlama lama mengendap 'disini'.

sampe sekarang, kamu masih sama. masih abang gagah yang dulu. masih kamu yang susah datang, tapi mudah pergi. tiap kamu datang, caramu masih sama. dan tiap kamu pergi tiap kalinya cara kamu masih sama saja. sudah kuhafal diluar kepala. tapi tidak apa, mungkin banyak hal yang mesti kamu pertimbangkan apabila kamu harus menetap 'disini' ...

yaaaaaa, ini 4 tahun... ada tahun ke 5?
5 Catatan...: September 2011 Abang gagah, panggilan buat kamu yang udah ngisi hati aku 4 tahun belakangan ini. tapi sayangnya kamu tidak menetap. kamu datang kemudian p...

Selasa, 13 September 2011

count on me, bruno mars~

If you ever find yourself stuck in the middle of the sea
I'll sail the world to find you
If you ever find yourself lost in the dark and you can't see
I'll be the light to guide you

Find out what we're made of
What we are called to help our friends in need

You can count on me like one, two, three
I'll be there and I know when I need it
I can count on you like four, three, two
And you'll be there 'cause that's what friends
Are supposed to do, oh yeah, ooh, ooh

If you toss and you turn and you just can't fall asleep
I'll sing a song beside you
And if you ever forget how much you really mean to me
Everyday I will remind you

Find out what we're made of
What we are called to help our friends in need

You can count on me like one, two, three
I'll be there and I know when I need it
I can count on you like four, three, two
And you'll be there 'cause that's what friends
Are supposed to do, oh yeah, ooh, ooh, yeah, yeah

You'll always have my shoulder when you cry
I'll never let go, never say goodbye

You can count on me like one, two, three
I'll be there and I know when I need it
I can count on you like four, three, two
And you'll be there 'cause that's what friends
Are supposed to do, oh yeah, ooh, ooh

You can count on me 'cause I can count on you
5 Catatan...: September 2011 If you ever find yourself stuck in the middle of the sea I'll sail the world to find you If you ever find yourself lost in the dark an...
< >