+ -

Pages

Sabtu, 24 September 2011

ini saya, itu mereka.

entah apa yang buat saya selalu merasa bosan dengan keadaan saya yang sekarang. mungkin suasana rumah, mungkin perhatian yang tak pernah saya dapatkan, mungkin karna saya terlalu sibuk dengan dunia saya sendiri, atau atau lainnya yang saya tidak tahu apa.

ya, setelah saya telusuri lagi memang saya selalu kehilangan moment-moment yang tidak begitu penting, tapi sebenarnya cukup berpengaruh dan sangat saya butuhkan disela sela kesibukan kuliah saya yang memaksa saya berfikir lebih keras akhir-akhir ini, mungkin karna sekarang saya mahasiswa.

tidak hanya saat ini saya merasa bahwa juga butuh perhatian orang saya, walaupun hanya untuk bertanya "sudah makan nak?" atau "gimana kuliahnya? lancar?" atau "solat jangan tinggal ya nak atau "ini kenapa kok badan kamu gendutan ya sekarang, muka kamu juga tambah item sekarang nak". mungkin orang tua saya sekarang sedang sibuk dengan pekerjaannya, mencari uang untuk membiayai semua kebutuhan saya yang makin lama makin bertambah.

dulu waktu adik saya masih hidup dan masih tinggal samaa saya, ibu selalu menyempatkan diri untuk menghubungi saya dan bertanya gimana sekolah saya dan adik saya. bapak saya juga tak pernah sempat lagi menelfon untuk sekedar mengingatkan saya supaya jangan ninggalin solat, seperti biasa.

mungkin trauma di masing masing diri mereka membuat mereka butuh waktu untuk sendiri dan menenangkan fikiran serta meyakinkan hati bahwa anak mereka memang sudah waktunya pergi. mereka memilih untuk tenggelam dan larut dalam kesibukan mereka daripada harus termenung dan teringat. saya maklum.

saya cinta kalian, saya tau kalian juga cinta saya, saya tau kalian punya cara sendiri untuk menunjukkan perhatian kalian untuk saya, walaupun saya tidak sepenuhnya yakin.."
5 Catatan...: ini saya, itu mereka. entah apa yang buat saya selalu merasa bosan dengan keadaan saya yang sekarang. mungkin suasana rumah, mungkin perhatian yang tak pernah say...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >