+ -

Pages

Jumat, 23 September 2011

kisah klasik semasa

Abang gagah, panggilan buat kamu yang udah ngisi hati aku 4 tahun belakangan ini. tapi sayangnya kamu tidak menetap. kamu datang kemudian pergi kemudian datang lagi kemudian pergi lagi sesuka hatimu. mungkin karna kamu tau pintu hati aku bisa terbuka kapan saja untuk kamu :)

nostalgia sedikit kali yaa :p

dulu dikelas pertama aku, kelas X.5 baru awal ngerasain gimana rasanya jadi anak esema, asik ternyata. banyak temen, punya kakak kelas yang oke oke, baru berasa hidup lah, baru baru remaja, baru kenal cinta. aku dan kamu beda kelas.

aku kurang tau kamu kelas berapa, tapi tiap pulang sekolah kamu sering istirahat d bawah pohon deket kelas aku sambil nungguin temen kamu yang sekelas aku, kamu sering pulang bareng sama dia. sampe akhirnya aku tau kamu sekelas sama temen main aku, kamu X.1

kamu ga ganteng, kamu manis, kamu pendiem, gak banyak bunyi, aku suka. awalnya ak cuma suka, aku suka mata kamu yang tenang, aku suka senyum simpul kamu, aku suka semuanya. tapi aku gak ngarepin yang lebih. sampe akhirnya kenaikan kelas, kita sekelas. disitu cerita baru dimulai..

aku gabisa ceritain gimana detailnya, tapi yang pasti aku masih inget semuanya, sedetail-detailnya, seindah apa, seberapa lama. kalo bisa tiap saat aku ulangi, aku ceritakan kembali juga aku siap siap aja, karena bercerita itu bahagia. sampai sekarang, 4 tahun dari pertama kalinya aku lihat kamu, rasa itu masih ada. gaktau kenapa betah sekali mereka berlama lama mengendap 'disini'.

sampe sekarang, kamu masih sama. masih abang gagah yang dulu. masih kamu yang susah datang, tapi mudah pergi. tiap kamu datang, caramu masih sama. dan tiap kamu pergi tiap kalinya cara kamu masih sama saja. sudah kuhafal diluar kepala. tapi tidak apa, mungkin banyak hal yang mesti kamu pertimbangkan apabila kamu harus menetap 'disini' ...

yaaaaaa, ini 4 tahun... ada tahun ke 5?
5 Catatan...: kisah klasik semasa Abang gagah, panggilan buat kamu yang udah ngisi hati aku 4 tahun belakangan ini. tapi sayangnya kamu tidak menetap. kamu datang kemudian p...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >