+ -

Pages

Minggu, 30 Oktober 2011

LIMANIA, LOYALITAS TANPA BATAS!





5 Catatan...: Oktober 2011

Ternyata Saya Tidak Bisa dikategorikan Sebagai Pacar Idaman.

Dari kejadian yang sudah sudah, bisa diambil kesimpulannya kalo saya memang tidak bisa dikategorikan sebagai pacar idaman. saya sudah beberapa kali punya teman spesial, tapi mereka semua nyerah sama saya. dan setelah saya telaah kembali, ternyata alasannya

1. Saya terlalu sibuk dengan dunia saya sendiri
karena apa? karena saya sudah terbiasa. sejak kapan? semenjak temen yang menurut saya paling spesial berkhianat. saya sempat kehilangan arah. saya memang tidak bisa memohon seseorang untuk tetap bersama saya, walaupun dia begitu spesial. tapi mungkin menurutnya, saya tidak sspesial lagi. mulai dari situ saya coba cari dunia saya sendiri, saya sibukkan diri saya dengan kegiatan ini itu supaya saya bisa lupakan sesuatu yang dalem saya rasakan. itu sama sekali tidak gampang, bertahun tahun saya jalani supaya bisa move on dan sampai sekarang saya jadi kebiasaan, susah untuk mengalihkan saya dari dunia yang saya punya itu.

2. Saya bukan anak rumahan.
saya memang sering tidak betah kalau harus diam seharian dirumah. ditambah lagi saya ngekost, saya lebih suka diluar rumah, bersosialisasi, bertemu orang banyak, dengan itu saya tidak merasa kesepian dan suntuk dengan keadaan. saya sudah kehilangan banyak orang dihidup saya, saya butuh lebih banyak orang lagi untuk mengisi kekosongan tersebut. jadi ya saya tidak terlalu suka menghabiskan waktu dirumah saja.

3. Saya punya lebih banyak teman lelaki.
ya memang bisa dibilang teman sehari hari saya itu lelaki, hampir semua. 85% teman saya lelaki dan 15% persen teman wanita saya. menurut saya teman wanita itu tidak bisa sembarangan. wanita dengan wanita akan lebih susah menyatu dan cocok dalam jangka waktu panjang. ada, tapi mungkin cuma 1 atau 2 dari sekian teman wanita. beda dengan teman lelaki yang sifatnya lebih penyayang dan peduli dan melindungi. saya nyaman berteman dengan mereka. mereka semua peduli sama saya, insyaallah.

mungkin karna itu juga setiap lelaki yang mau mengenal saya jadi mundur perlahan. mungkin karna gampang cemburu, tidak betah, dan tidak sabar menghadapi saya. menurut saya ya tidak apa apa walaupun agak kecewa karena mereka tidak berusaha untuk tetap bertahan untuk saya, itu menyakitkan sekali sebenarnya. tapi yasudahlah. begitulah.. dan lagi lagi saya tidak suka dan tidak mungkin memaksa mereka untuk tetap bersama saya. karna itu bukan saya.

bukan salah saya, tapi salah kalian saja yang tidak bisa bersabar menghadapi saya. kalaupun sabar, saya bisa saja meninggalkan itu semua dan fokus ke satu saja. tapi sayangnya tidak bisa. dan karna kalian semua, saya jadi harus mengakui bahwa saya tidak bisa dikategorikan sebagai pacar idaman!
5 Catatan...: Oktober 2011 Dari kejadian yang sudah sudah, bisa diambil kesimpulannya kalo saya memang tidak bisa dikategorikan sebagai pacar idaman. saya sudah beber...

Jumat, 28 Oktober 2011

Tentang Rasa yang Saya Rasakan dan 4 Tahun yang Saya Jalani.

Halo.
Lagi lagi saya mau cerita tentang..

Ah gak perlulah kayaknya saya ceritain lagi, kalo saya rasa rasa ini cuma jebakan rasa biar saya tetap punya rasa dan akhirnya terjebak oleh rasa yang dia sendiri tak merasakan apa apa. sepertinya cuma saya yang bisa merasa, atau karena saya wanita jadi lebih mudah merasakannya?

mungkin, bisa jadi begitu. karna kata orang, wanita memang lebih sensitif untuk hal yang seperti itu. Jadi intinya, apa yang saya rasakan dan apa yang saya jalani dalam 4 tahun ini bercabang dua.

tidak sama.


weheartit.com

5 Catatan...: Oktober 2011 Halo. Lagi lagi saya mau cerita tentang.. Ah gak perlulah kayaknya saya ceritain lagi, kalo saya rasa rasa ini cuma jebakan rasa biar...

Minggu, 23 Oktober 2011

Dunia Saya Tak Pernah Seindah Dunia Mereka

Saya ingin sekarang detik ini juga hujan turun sederas-derasnya. menenggelamkan airmata saya disana. saya tidak punya shower untuk menangis meratap dibawah shower. saya ingin menangis untuk mengurangi rasa sedih atas terabaikan dan pendiskriminasian yang selama ini saya rasakan. salah ya kalau saya iri dengan mereka yang mendapat kasih sayang yang cukup dari orangtuanya. 


Rasa-rasanya saya ingin sekali tidak berada disini. beranjak dari hidup saya yang seperti tai ini. ingin rasanya menjauhi, tak ingin lagi menginjakkan kaki disini. saya butuh dunia baru yang berisi orang asing dan yang paling penting saya punya banyak orang yang bisa berikan saya kasih sayang dan sedikit perhatian.

sekarang saya baru mengerti, apa yang adik saya rasakan dulu. sehingga dia putuskan untuk tinggalkan dunia secepatnya dan damai di alam sana. saya yakin, disana dia tidak akan pernah merasa terabaikan lagi karena Allah sayang dia melebihi segalanya :')
5 Catatan...: Oktober 2011 Saya ingin sekarang detik ini juga hujan turun sederas-derasnya. menenggelamkan airmata saya disana. saya tidak punya shower untuk menangi...

Sabtu, 22 Oktober 2011

Always, Panic! at the disco ~

When the world gets too heavy
Put it on my back
I'll be your levy
You are taking me apart
Like bad glue
On a get well card

It was always you
Falling for me
Now there's always time
Calling for me
I'm the light blinking at the end of the road
Blink back to let me know

I'm a fly that's trapped
In a web
But I'm thinking that
My spider's dead
Oh, lonely, lonely little life
I could kid myself
Thinking that I'm fine

It was always you
Falling for me
Now there's always time
Calling for me
I'm the light blinking at the end of the road
Blink back to let me know

That I'm skin and bone
Just a cane and rusty throne
Oh, the castle's under siege
But the sign outside says "Leave me alone"

It was always you
Falling for me
Now there's always time
Calling for me
I'm the light blinking at the end of the road
Blink back to let me know
(It was always you)
Blink back to let me know
(It was always you)
5 Catatan...: Oktober 2011 When the world gets too heavy Put it on my back I'll be your levy You are taking me apart Like bad glue On a get well card It was...

Senin, 17 Oktober 2011

Tour 3 kota "Mata Harimau" (Green Peace)


kemaren tanggal (berapa yaaa, lupa saya) green peace ngadain acara Tour "Mata Harimau" di 3 kota di sumatra yaitu Riau, Jmambi dan Palembang. jadi waktu acaranya di Jambi kita dari Cinematografi Unja ikut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan mengikuti workshop Mata Harimau tersebut, Pematerinya bernama mas Ulet Ifansasti. kebetulan saya memang udah kagum ya ngeliat hasil karyanya mas Ulet ini, dari mulai foto sampai short movie yg beliau buat tuh ok banget, ada foto yang bercerita sampai dengan bener bener videonya. saya jadi ngefans sama mas ulet ini hehehe


oh iya, kemaren kita sempet foto-foto kok sama mas ulet.



Profil dari Mas Ulet Ifansasti serta hasil hasil jepretan beliau selama menjadi fotografer bisa dilihat disini : http://www.lightstalkers.org/ulet-ifansasti
website resmi green peace : http://www.greenpeace.org
5 Catatan...: Oktober 2011 kemaren tanggal (berapa yaaa, lupa saya) green peace ngadain acara Tour "Mata Harimau" di 3 kota di sumatra yaitu Riau, Jmam...

Minggu, 09 Oktober 2011

hingga ujung waktu , SO7

Serapuh kelopak sang mawar
Yang disapa badai berselimutkan gontai
Saat aku menahan sendiri
Diterpa dan luka oleh senja

Semegah sang mawar dijaga
Matahari pagi bermahkotakan embun
Saat engkau ada disini
Dan pekat pun berakhir sudah

Akhirnya aku menemukanmu
Saat ku bergelut dengan waktu
Beruntung aku menemukanmu
Jangan pernah berhenti memilikiku


Hingga ujung waktu
Setenang hamparan Samudra
Dan tuan burung camar
Tak kan henti bernyanyi

Saat aku berakhayal denganmu
Dan berjanji pun terukir sudah
Jika kau menjadi istiriku nanti
Pahami aku saat menangis

Saat kau menjadi istriku nanti
Jangan pernah berhenti memilikiku
Hingga ujung waktu

Jika kau menjadi istiriku nanti
Pahami aku saat menangis
Saat kau menjadi istriku nanti
Jangan pernah berhenti memilikiku
Hingga ujung waktu
5 Catatan...: Oktober 2011 Serapuh kelopak sang mawar Yang disapa badai berselimutkan gontai Saat aku menahan sendiri Diterpa dan luka oleh senja Semegah sang maw...

Kamis, 06 Oktober 2011

New Hair. TARAAAA!!!!

Akhirnya dari sekian lama, terwujud juga ya keinginan saya mau potong rambut pendk kayak dulu. soalnya saya sudah cukup jengah dengan keadaan rambut saya yang panjang dan rapuh ini. tiap sisiran, rambut bertebaran di lantai. mengesalkan sekali -.-

yippiiee!!

nih, my new hair, so pretty ^^

check this out!

5 Catatan...: Oktober 2011 Akhirnya dari sekian lama, terwujud juga ya keinginan saya mau potong rambut pendk kayak dulu. soalnya saya sudah cukup jengah dengan keadaa...

@ Tugu juang, Jambi ♥




5 Catatan...: Oktober 2011

Senin, 03 Oktober 2011

dan sebenarnya, yuna ~

oh bulan jangan layan diriku lagi
pabila, air mata membasahi pipi
dan lagu2 di radio seolah2 memerli aku
pabila, kau bersama yg lain

adakah perasaaan benci ini sebenarnya cinta
yang masih bersemadi untukmu
dan sebenarya ku mengharapkan di sebalik senyuman mu
itu kau juga merindui aku
ku enggan berpura pura ku bahagia
ku enggan melihat kau bersama si dia
oh ku akui cemburu telah menular dalam diri
pabila kau bersama yang lain

adakah perasaaan benci ini sebenarnya cinta
yang masih bersemadi untukmu
dan sebenarya ku mengharapkan di sebalik senyuman mu itu
kau juga merindui aku

pabila kau merenung matanya
ku rebah, jatuh ke bumi
di saat kau benar-benar mahu pergi
seperti ku bernafas dalam air

adakah perasaaan benci ini sebenarnya cinta
yang masih bersemadi untukmu
dan sebenarya ku mengharapkan di sebalik senyuman mu itu
kau juga merindui aku
oh–
5 Catatan...: Oktober 2011 oh bulan jangan layan diriku lagi pabila, air mata membasahi pipi dan lagu2 di radio seolah2 memerli aku pabila, kau bersama yg lain a...

Minggu, 02 Oktober 2011

Sabtu, 01 Oktober 2011


Hai oktober, apapun yang terbaik ya untuk semuanya ^^
5 Catatan...: Oktober 2011 Hai oktober, apapun yang terbaik ya untuk semuanya ^^
< >