+ -

Pages

Minggu, 23 Oktober 2011

Dunia Saya Tak Pernah Seindah Dunia Mereka

Saya ingin sekarang detik ini juga hujan turun sederas-derasnya. menenggelamkan airmata saya disana. saya tidak punya shower untuk menangis meratap dibawah shower. saya ingin menangis untuk mengurangi rasa sedih atas terabaikan dan pendiskriminasian yang selama ini saya rasakan. salah ya kalau saya iri dengan mereka yang mendapat kasih sayang yang cukup dari orangtuanya. 


Rasa-rasanya saya ingin sekali tidak berada disini. beranjak dari hidup saya yang seperti tai ini. ingin rasanya menjauhi, tak ingin lagi menginjakkan kaki disini. saya butuh dunia baru yang berisi orang asing dan yang paling penting saya punya banyak orang yang bisa berikan saya kasih sayang dan sedikit perhatian.

sekarang saya baru mengerti, apa yang adik saya rasakan dulu. sehingga dia putuskan untuk tinggalkan dunia secepatnya dan damai di alam sana. saya yakin, disana dia tidak akan pernah merasa terabaikan lagi karena Allah sayang dia melebihi segalanya :')
5 Catatan...: Dunia Saya Tak Pernah Seindah Dunia Mereka Saya ingin sekarang detik ini juga hujan turun sederas-derasnya. menenggelamkan airmata saya disana. saya tidak punya shower untuk menangi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >