+ -

Pages

Kamis, 06 Oktober 2011

New Hair. TARAAAA!!!!

Akhirnya dari sekian lama, terwujud juga ya keinginan saya mau potong rambut pendk kayak dulu. soalnya saya sudah cukup jengah dengan keadaan rambut saya yang panjang dan rapuh ini. tiap sisiran, rambut bertebaran di lantai. mengesalkan sekali -.-

yippiiee!!

nih, my new hair, so pretty ^^

check this out!

5 Catatan...: New Hair. TARAAAA!!!! Akhirnya dari sekian lama, terwujud juga ya keinginan saya mau potong rambut pendk kayak dulu. soalnya saya sudah cukup jengah dengan keadaa...

4 komentar:

Andy Online mengatakan...

Assalamu'alaikum, blogwalking, baca2 n salam kenal ^_^
Saya follow Blognya, follow balik ya ke AndyOnline.Net
jangan lupa buat yang suka corat-coret di Blog, yuk gabung di BLOOFERS (Blog Of Friendship)

Andro Bhaskara mengatakan...

waduh.. Kang Andy udah duluan.. blom pake baju udah jalan2.. wkwkwkwk.. eh.. mbak.. sy udah majang foto d follow, jika berkenan kunjungi saya di Andro-bhaskara

diniayu mengatakan...

blog nya mas andi keren ya hehe

oke sip deh, tak follow back semua :)

daney mengatakan...

widih . . .rambutnya berubah total, kok bisa?
rambut gue gak jelas nih, panjang, kriting, kribo ato ikal . .

kunjung balik y..nice blog!

Posting Komentar

< >