+ -

Pages

Jumat, 28 Oktober 2011

Tentang Rasa yang Saya Rasakan dan 4 Tahun yang Saya Jalani.

Halo.
Lagi lagi saya mau cerita tentang..

Ah gak perlulah kayaknya saya ceritain lagi, kalo saya rasa rasa ini cuma jebakan rasa biar saya tetap punya rasa dan akhirnya terjebak oleh rasa yang dia sendiri tak merasakan apa apa. sepertinya cuma saya yang bisa merasa, atau karena saya wanita jadi lebih mudah merasakannya?

mungkin, bisa jadi begitu. karna kata orang, wanita memang lebih sensitif untuk hal yang seperti itu. Jadi intinya, apa yang saya rasakan dan apa yang saya jalani dalam 4 tahun ini bercabang dua.

tidak sama.


weheartit.com

5 Catatan...: Tentang Rasa yang Saya Rasakan dan 4 Tahun yang Saya Jalani. Halo. Lagi lagi saya mau cerita tentang.. Ah gak perlulah kayaknya saya ceritain lagi, kalo saya rasa rasa ini cuma jebakan rasa biar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >