+ -

Pages

Rabu, 09 November 2011

100 Hari ♡

100 hari almarhum adik saya dirumah barunya..


gimana dek? nyaman gak disana? rumah baru kamu pasti penuh dengan rangkaian doa ya :)
kemarin waktu lebaran, abis solat ied saya sekeluarga langsung dateng ke rumah baru adik saya. bersih bersihin rumahnya. bacain yasiin dirumah barunya.
seneng gak dek? seneng dong yaa.. kakak udah lama gak ketemu kamu. jadi bisa temu kangen sama kamu walaupun gak secara langsung ketemunya :)
tapi kok di nisan adik saya namanya jadi nambah ya?di yasiin juga.

PRAKASH DWI PEDI .M

saya tau sih artinya, boleh ya gitu? agak bingung -__- soalnya biasanya kalo mau ganti atau tambah nama itu mesti potong kambing dulu. tapi gak papalah, yang penting doa kami gak putus buat kamu dek.

100 hari kamu, berarti waktunya kamu bener bener pisah dari kami. belajar mandiri ya dek :')

5 Catatan...: 100 Hari ♡ 100 hari almarhum adik saya dirumah barunya.. gimana dek? nyaman gak disana? rumah baru kamu pasti penuh dengan rangkaian doa ya :) ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >