+ -

Pages

Minggu, 06 November 2011

10.25 PM

Jam 10 lewat.
buka profil, balik lagi ke beranda.
lihat list chat.

Gelisah~

ah, kepaksa ngalah. buka messages. mulai ngetik.. "
sending message..
message sent!

"tulit tulit..."


dibales.
sekali dua kali tiga kali empat kali lima kali

sms ke enam, minta maaf..


akhirnya ke inti masalah juga.. saya pengen tau saya salah apa. mungkin saya khilap atau mungkin saya aneh.
dan jawabannya ada di sms ke tujuh..

Oke saya ngalah..

andai saja bisa diukur, harusnya kamu yang paling bisa mengukur hati saya..
karna kamu paling dekat dengan saya, karna kamu tau keseharian saya. 
karna kamu nyata di hadapan saya..
tapi balik lagi, saya tidak bisa memaksa. bahkan cuma untuk menjelaskan saja saya tidak bisa.
biar sama sama kita rasakan tanpa dibuat buat ...


saya tidak sedang bermain.
5 Catatan...: 10.25 PM Jam 10 lewat. buka profil, balik lagi ke beranda. lihat list chat. Gelisah~ ah, kepaksa ngalah. buka messages. mulai ngetik.. " ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >