+ -

Pages

Rabu, 09 November 2011

Adera? iya, keren bangeeeeeeeeet!!! ♡



Pertama dengerin lagu adera saya cuma tau reff-nya aja sih. lagunya emang bagus, didengernya enak. trus waktu saya coba coba cari di youtube nemu deh lagunya dia. kebetulan dapet yang official videonya. bukan yang genjreng genjreng gitaran doang hhe. klik play! ehm.. langsung jatuh cinta ♡ haha


trus saya coba coba lagi cari lagunya adera yang lain, trus dapet yang ini ni. masih dengan lagu yang sama sih yaa, tapi gak kalah keren. ada andre ikutan disitu. adera cakepnya kelihatan *fufufufu* :p


Nah, pas lagi asyik asyik liat video nya adera. tiba tiba dapet video ini :


Rasanya gimanaaaa gitu lagunya Adera dijadiin soundtrack buat dunia skripsi nya Alit Susanto. Mahasiswa abadi, yang masih sibuk sama skripsi. sama kayak "kekasih tidak resmi" saya yang jauh dari niat buat ngerjain skripsinya. heyeeeh ~_~

tapi gak papalah, dipaksain juga gak bisa hehe, kalo ditanyain trus kasian. emang skripsi sesulit itu ya?kan ada google. hahaha
5 Catatan...: Adera? iya, keren bangeeeeeeeeet!!! ♡ Pertama dengerin lagu adera saya cuma tau reff-nya aja sih. lagunya emang bagus, didengernya enak. trus waktu saya coba coba cari di yo...

2 komentar:

chejay mengatakan...

untuk alit .... LOL HAHHAHAHHAHAHAHAHAH

diniayu mengatakan...

Hahahahaha
LAGUNYA KAMU BANGEEEEEEET BAAAANG :D

Posting Komentar

< >