+ -

Pages

Rabu, 16 November 2011

.

aku benci samo kau can, ini semua gara gara kau. 
kau yang buat aku jadi orang yang dak peka, dak perasa tanpa pengecualian lagi, bahkan sampe untuk orang yang aku sayang. 
kau yang buat aku dak berani nentuin sikap.
kau tu masalalu terburuk aku.
kau tu yang buat aku takut memulai sesuatu yang baru.
kau dengan kepura-pura tidaktauan kau tu yang makso aku untuk belajar jadi orang yang berhati keras.
kau yang buat hidup aku rumit kayak gini..
semuanyo gara gara kau! kali ini terpakso aku bilang aku benci kau. 
aku benci harus jadi orang yang kayak gini :'(

5 Catatan...: . aku benci samo kau can, ini semua gara gara kau.  kau yang buat aku jadi orang yang dak peka, dak perasa tanpa pengecualian lagi, bahkan sa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >