+ -

Pages

Sabtu, 26 November 2011

haruskah saya kembali?

Mungkin kamu sudah berhasil, giliran saya yang tersesat ..

kenapa? karna mungkin kamu sudah berhasil jadi seperti apa yang kamu mau. kamu sudah berhasil untuk jadi cowok yang gak mellow lagi, kamu udah berhasil untuk jadi seperti saya yang gak peka, cuek sama sekitar, cuek sama orang yang kamu sayang..

sama seperti saya dulu, selamat ya ...

maaf mungkin saya memang belum bisa kasih yang terbaik, mungkin juga disisi hati kamu yang lain. entah dihati kecil kamu atau malah dihati besar kamu, terlintas penyesalan. ini masih mungkin, dari yang saya rasakan itulah yang saya tangkap.

giliran saya yang tersesat, tersesat didalam diri sendiri. terjebak perasaan sendiri. saya belum pernah merasa berat seperti ini menumpahkan semua yang saya rasa di blog saya. ini pertama kalinya saya sulit memaparkan apa yang saya rasa. saya merasa tidak nyaman bercerita disini ...

haruskah saya kembali lagi menjadi saya yang dulu? mungkin kamu akan merindukan saya ..
5 Catatan...: haruskah saya kembali? Mungkin kamu sudah berhasil, giliran saya yang tersesat .. kenapa? karna mungkin kamu sudah berhasil jadi seperti apa yang kamu mau. kam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >