+ -

Pages

Selasa, 22 November 2011

hmm ^^

wehearit.com
udah setaunan ya ternyata aku kenal kamu. dari setaun yang udah aku sama kamu lewatin, banyak yang aku sama kamu pelajarin, pahamin dan ngertiin dari masing masing. setaun itu waktu yang cukup lama kalau cuma untuk mengenal. tapi ya untuk apa hanya sekedar mengenal sebatas itu saja.

kamu memang rumit, kamu banyak maunya, kamu sama aku tu beda jauh, kebiasaan kamu sama aku gak ada yang nyambung, dan gak bisa juga buat disambung-sambungin. deket sama kamu itu mesti jadi orang yang gak gampang tersinggung dulu, baru bisa tahan buat kenal kamu lebih dalem.

lucunya, aku selalu bisa cuek dan biasa kalo ketemu kamu. kamu juga sama, sering nyuekin aku. makan ati sih ya. tapi ya mau diapain. namanya juga saling gengsi. dibilang butuh iya, tapi gak taulah dari segi mananya. kamu sering bilang aku ini temen yang paling ngerti kamu, masa iya sih?aku kan sering nyuekin kamu, trus kamu juga sering bilang aku gak peka lah, gak perasa lah, ini-itulah. bahkan aku juga gak bisa selalu ada buat kamu, mungkin sampe sekarang juga masih gitu.

tapi aku usahainlah, luangin waktu lebih banyak untuk kamu. karna kamu udah bisa buat aku semangat lagi, bisa buat aku senyum lagi, bisa buat aku happy lah pokoknya. yaaah, walaupun aku gak bisa jadi yang teristimewa dimata kamu :p

aku emang gak berani jawab waktu kamu tanya mau apa gak jadi pacar kamu, soalnya kalo aku jawab "iya", itu berarti ada kemungkinan nantinya salah satu dari kita buat ngucapin kata pisah. ngerti kan maksudnya?aku nghindarin itu, soalnya aku gakmau -,- kita juga udah sama sama ngerti juga, anggap aja aku jawabnya lewat hati :p
5 Catatan...: hmm ^^ wehearit.com udah setaunan ya ternyata aku kenal kamu. dari setaun yang udah aku sama kamu lewatin, banyak yang aku sama kamu pelajarin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >