+ -

Pages

Kamis, 17 November 2011

Pikiran.



NYESEK. semoga airmata tadi yang terakhir yang harus keluar untuk permasalahan yang seperti ini. obrolan yang bener bener buat tenaga aku terkuras, buat kepalaku sakit. 

aku seperti manusia yang punya dua kepribadian. kemudian keduanya berdebat dalam satu tempat yang sama, yaitu didalam pikiranku. keduanya memperebutkan 'aku', keduanya ingin menjadi 'aku'. sampai di akhir pembicaraan, keduanya melemah. tinggallah 'aku' yang kelelahan, lelah dibuat pikiran pikiranku yang membuat 'aku' tersiksa sama keadaan. 

'aku' yang lelah dikendalikan oleh dua pikiran.


entah sampai kapan harus seperti ini, aku seperti tidak ada pilihan untuk  beranjak dari keadaan ini. kaki ku tidak diberi jalan setapakpun untuk pergi menjauh dari 2 pikiran yang melelahkanku itu. mereka tetap berkuasa. sampai nanti mungkin ada seseorang yang bisa bantu aku untuk pergi dari sini dan bisa nikmati hidupku yang lebih bebas tanpa 'mereka' yang membuatku lelah.
5 Catatan...: Pikiran. NYESEK.  semoga airmata tadi yang terakhir yang harus keluar untuk permasalahan yang seperti ini. obrolan yang bener bener buat tenaga ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >