+ -

Pages

Rabu, 16 November 2011

Resapi, dan semua akan terasa pas.



seperti terbius tiap denger petikan gitar, iramanya punya nilai sendiri dihati saya. apapun alirannya tetap indah ditelinga saya. saya mencintai musik tanpa harus memilih dam mengkotak-kotakkannya. saya mengkonsumsi semuanya. itulah alasan kenapa saya tidak terlalu terpatok dan tau lebih dalam tentang satu aliran musik saja. saya menikmatinya.


sama seperti cinta. ras, agama dan ukuran tubuh bukan lagi jadi halangan untuk dua pribadi menyatu. ketika cinta datang ditengah-tengah mereka. maka apapun yang ada akan terasa pas. kekurangan tertutupi satu sama lain, masing masing sudah mengisi tempat istimewa yang sudah jauh hari disediakan didalam hati.


saya jatuh cinta pada tiap petik nada yang dikeluarkan, saya jatuh cinta dengan permainan jari yang berpindah dengan indah. seniman musik jauh lebih cepat membuat saya terpukau dari segala hal. karna bagi saya, dengan musik sesuatu akan lebih mudah dimengerti. ungkapan hati yg diucapkan secara lisan dengan indahnya.


saya memang tidak benar benar mengerti musik, tapi saya yakin saya mencintai musik. terutama alunan gitar :)
5 Catatan...: Resapi, dan semua akan terasa pas. seperti terbius tiap denger petikan gitar, iramanya punya nilai sendiri dihati saya. apapun alirannya tetap indah ditelinga saya. saya m...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >