+ -

Pages

Selasa, 08 November 2011

Saya ...

Kali ini terduduk, tertunduk, rata dengan tanah dengan kerendahan hati untuk pertama kalinya saya bisa bilang kalau saya berharap lebih ke seseorang ..

saya gak percaya bisa bilang itu..

dan selanjutnya saya gak sanggup denger apa-apa. ingin tidur dan lupakan semuanya. andaikan nanti mungkin saya terpaksa harus ketemu kamu lagi, saya berharap dengan sangat kita tidak saling mengenal lagi. itu lebih baik daripada harus mengurangi atau menghilangkan sesuatu itu dan menjadi biasa.. karna mengubah sesuatu yang dianggap luar biasa menjadi biasa itu lebih sulit daripada harus melupakan. dan lagi, kamu terlanjur membenci saya dengan kelakuan kelakuan saya.

ada baiknya, mungkin kalau kita sudah tidak saling mengenal lagi. saya bisa jatuh hati denganmu dilain waktu dengan cara yang berbeda ...

itu harapan saya.
5 Catatan...: Saya ... Kali ini terduduk, tertunduk, rata dengan tanah dengan kerendahan hati untuk pertama kalinya saya bisa bilang kalau saya berharap lebih ke ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >