+ -

Pages

Minggu, 06 November 2011

Walaupun singkat, ada sesuatu dibalik ceritamu :)

Cerita tentang adik saya memang gak ada habisnya.

Saya ingat dulu pernah ada gadis kecil yang pernah mimpi menikah dengan almarhum adik saya. waktu itu adik saya masih smp. dulu setiap denger cerita itu saya selalu ketawa. soalnya gaids kecil itu anak temen ayah kami, dia berpostur tubuh gendut, dan pipinya tembem. dia lucu .. dan kemana gadis kecil itu sekarang? apa dia sedih setelah tau adik saya meninggal? gak ada yang tau perasaannya, karna dia juga telah dipanggil yang maha kuasa tepat 1000 hari sebelum adik saya dipanggil :')

Mitos orang tua dulu tentang mimpi menikah, berarti mempelai tersebut akan berumur pendek. saya memang agak sulit nerima yang namanya mitos. tapi kalau sudah seperti ini, saya harus bilang apa?

Tadi pagi saya datang ke kuburan adik saya. kuburannya sudah bersih, dengan nisan baru berwarna hitam. harusnya warna merah, adik saya suka warna merah. saya lupa bilang ke ibu saya.

Tanggal 8 nanti tepat 100 hari adik saya pergi. Mitosnya, kalau 100 hari berarti rohnya akan pergi selama lamanya dari dunia, kemudian pindah ke alam lain dan abadi disana. rasa rasanya saya ingin sekali bertemu adik saya sebelum dia benar benar pergi. saya ingin berbicara dengannya 4 mata. peluk ia untuk yang terakhir, mengelus rambutnya. saya ingin ia tenang disana dan saya bisa ikhlas disini ...
5 Catatan...: Walaupun singkat, ada sesuatu dibalik ceritamu :) Cerita tentang adik saya memang gak ada habisnya. Saya ingat dulu pernah ada gadis kecil yang pernah mimpi menikah dengan almarhum a...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >